Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mall Bekasi

Berita Kawasan

Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mal Bekasi

Bingung mencari destinasi wisata di akhir pekan di bulan April? Summarecon Mal Bekasi bisa menjadi pilihan Anda. Mengapa? Karena sejak 28 Maret 2018 hingga 28 April 2019, Summarecon Mal Bekasi menggelar event besar yang menyuguhkan berbagai kuliner dan permainan pasar malam yang dinamakan Pasar Senggol.

Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mall Bekasi

Tahun 2019 merupakan tahun keenam digelarnya Pasar Senggol yang berada di area parkir barat Summarecon Mal Bekasi. Ragam kuliner yang ada di Pasar Senggol mulai dari makanan berat hingga makanan ringan yang sedang tren disuguhkan bagi para pengunjung, seperti Bakso Pedes Dower, Phuket Thai Street, U Eat Cane, Cumi Bakar Squidmore, Shihlin, dan masih banyak lagi.

[Baca Juga: Berjualan dalam Rangkaian HUT Bekasi, Omzet UKM Meningkat]

Wahana permainan khas pasar malam yang ada di Pasar Senggol juga tidak kalah menarik. Anak-anak tentu akan senang jika diajak ke Pasar Senggol karena banyak pilihan permainan yang bisa dinaiki, seperti kincir-kincir, kora-kora, ombak banyu, cinema 8D, permainan bola air, dan masih banyak lagi. Selain itu, permainan untuk dewasa juga ada di Pasar Senggol, seperti permainan panahan.

Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mall Bekasi

Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mall Bekasi

Untuk masuk ke area parkir barat yang menjadi lokasi Pasar Senggol tidak dipungut biaya apa pun. Tetapi, untuk membeli kuliner yang ada di Pasar Senggol ada dua pilihan, yaitu membeli kartu khusus Pasar Senggol di kasir-kasir yang tersedia di depan pintu masuk atau menggunakan aplikasi Dana. Menariknya, Summarecon Mal Bekasi bekerjasama dengan Dana untuk menawarkan cashback 50 persen yang langsung didapatkan setelah melakukan transaksi pembelian di tenant-tenant Pasar Senggol.

Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mall Bekasi

Berdasarkan pantauan tim PingPoint.co.id yang datang ke Pasar Senggol (13/4/2019), banyak pengunjung yang datang dan berburu kuliner dengan menggunakan aplikasi Dana karena dirasa cukup menguntungkan. Namun, tidak sedikit juga yang mau mengantre untuk membeli kartu khusus Pasar Senggol di kasir-kasir yang tersedia di setiap area pintu masuk.

[Baca Juga: Summarecon Tawarkan Rumah Terjangkau di Bekasi]

Selain ragam kuliner dan wahana permainan pasar malam, Pasar Senggol juga memiliki panggung hiburan yang diisi para musisi, seperti Pusakata yang tampil pada Sabtu Malam menghibur para pengunjung. Dan pada 20 April 2019 pukul 19.00 akan ada musisi Danilla yang akan tampil di panggung Pasar Senggol.

Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mall Bekasi

Bagi Anda yang tertarik untuk menyambangi Pasar Senggol di Summarecon Mal Bekasi, Anda perlu mencatat jam bukanya, yaitu di hari Senin-Kamis buka dari pukul 16.00-22.00, hari Jumat dari pukul 16.00-23.00 dan pada Sabtu-Minggu buka dari pukul 11.00-23.00.

Read More

Artikel Lainnya

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Inovasi Pertunjukan Berstandar Internasional

Bisnis

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Pertunjukan dengan Acuan 4 Pilar

31 October 2020, 15:07

APMI, asosiasi formal promotor musik satu-satunya di Indonesia baru saja berdiri. Mereka akan siapkan pertunjukan musik dengan mengacu pada empat pilar.

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

Berita Kawasan

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

30 October 2020, 14:03

Pantai Sakura ini cukup luas, saat ini baru ada puluhan pohon sakura, Pemkab akan tambah lagi agar semakin rimbun. Diharapkan, Pantai Sakura ini semakin ikonik.


Comments


Please Login to leave a comment.