Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Berita Kawasan

Ayo Lengkapi Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Jakarta Fair Kemayoran tahun ini kembali digelar bertepatan di bulan Ramadan. Karena bulan suci ini sudah hampir berakhir dan Hari Raya Idul Fitri pun semakin dekat, tentu bagi yang merayakan Lebaran banyak yang membeli berbagai kebutuhan untuk menyambut hari yang fitri. Sehingga, jika Anda berkunjung ke Jakarta Fair 2019 sebelum hari raya tiba, Anda bisa dimanjakan dengan berbagai kebutuhan Lebaran yang tersedia di area JiExpo Kemayoran.

Harga yang ditawarkan untuk membeli berbagai kebutuhan Lebaran di pameran terbesar, terlengkap dan terlama se-Asia Tenggara ini tentu saja cukup murah karena disertai dengan berbagai diskon. Nah, apa saja kebutuhan Lebaran yang ada di Jakarta Fair Kemayoran?

[Baca Juga: Dinkes Jakarta Siagakan Pos Layanan Kesehatan Arus Mudik Lebaran]

Berikut lima kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair 2019 yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang ramah di kantong berdasarkan rilis jakartafair.co.id (23/5/2019).

1. Pakaian dengan Harga Super Murah

Mengenakan pakaian baru di hari Lebaran tentu sudah menjadi tradisi mayoritas umat muslim. Di Jakarta Fair, Anda bisa membeli baju baru untuk dipakai di hari raya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga baju di outlet-outlet pusat perbelanjaan. Bahkan, potongan harga yang ditawarkan pun bahkan hingga 80 persen. Mulai dari merek lokal hingga merek dari mancanegara tersedia di Jakarta Fair Kemayoran. 

2. Promo Barang-Barang Elektronik

Jakarta Fair setiap tahunnya selalu menawarkan barang-barang elektronik, mulai dari televisi, kulkas, AC, kamera, laptop, mesin cuci dan sebagainya. Tak hanya pakaian, barang-barang elektronik yang dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran pun dibandrol dengan diskon besar-besaran dari beragam merek. Jadi, bagi Anda yang ingin mengganti barang elektronik yang mungkin sudah rusak dan ingin menggantinya untuk menyambut hari raya, kunjungilah pameran barang elektronik di Jakarta Fair Kemayoran yang biasanya berada di satu Hall.

[Baca Juga: Gerai Baru Bakmitopia Siap Menyambut Para Pemudik Lebaran 2019]

3. Alat Kebutuhan Rumah Tangga yang Serba Murah

Selain elektronik dan pakaian, Jakarta Fair tentunya juga menyediakan beragam alat kebutuhan rumah tangga. Sehingga, cocok bagi Anda yang membutuhkan alat-alat kebutuhan rumah tangga untuk diganti di hari Lebaran, seperti peralatan makan, microwave, blender, rice cooker, dispenser, kipas angin, vacuum cleaner, dan lainnya. Harga alat-alat kebutuhan rumah tangga pun cukup murah, yakni dibandrol dengan harga mulai di bawah Rp100.000 hingga jutaan rupiah.

4. Diskon Produk Kosmetik dan Perawatan Tubuh

Buat para perempuan, Jakarta Fair juga menjadi tempat yang pas untuk berburu kosmetik dan produk perawatan tubuh dengan harga bersahabat. Hampir semua merek kosmetik dan produk perawatan tubuh tersedia di sini. Soal harga, tak perlu khawatir karena hampir semua produk kosmetik dan perawatan tubuh bisa didapatkan dengan harga diskon.

5. Layanan Penukaran Uang Tunai

Selain di Monas, Jakarta Fair juga menyediakan layanan penukaran uang pecahan kecil yang menjadi incaran setiap tahun menjelang Lebaran. Tentu saja uang pecahan kecil yang ditukar dibutuhkan untuk bagi-bagi THR kepada sanak saudara yang sudah menjadi tradisi Lebaran. Di Jakarta Fair tersedia layanan penukaran uang pecahan kecil mulai dari Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000 dan Rp50.000.

[Baca Juga: CFD Kota Bekasi Diliburkan Hingga Arus Mudik Lebaran Selesai]

Tak heran kan jika selama ini Jakarta Fair Kemayoran dikenal menjadi salah satu One Stop Shopping Destination, karena semua kebutuhan Lebaran bisa didapatkan di dalam satu tempat. Yuk, lengkapi kebutuhan Lebaran Anda tahun ini di Jakarta Fair Kemayoran 2019!

Read More

Artikel Lainnya

Bahas Pelajar yang Ikut Aksi Unjuk Rasa, Pemkot Bekasi Gandeng Kepala Sekolah.jpg

Pendidikan

Bahas Pelajar Ikut Aksi Unjuk Rasa, Pemkot Bekasi Gandeng Kepala Sekolah

20 October 2020, 13:02

Berangkat dari keprihatinan pelajar yang terlibat dalam unjuk rasa, Pemkot Bekasi baru-baru ini mengumpulkan para kepala sekolah di wilayahnya.

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

Kesehatan

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

20 October 2020, 11:05

Pemerintah setempat meningkatkan pengawasan serta bantuan tes PCR kepada daerah-daerah dengan kasus terbanyak. Pemimpin di semua level juga wajib memberi contoh penerapan protokol kesehatan.

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat

20 October 2020, 08:52

Pemkot Bogor memastikan pengamanan ketat untuk menyambut kedatangan perdana PM Jepang Yoshide Suga dan istrinya ke Kota Hujan.

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

Kuliner

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

20 October 2020, 08:12

Kandungan protein menentukan seberapa banyak gluten yang akan terbentuk pada tepung, yang pada gilirannya memengaruhi kualitas tekstur makanan Anda.


Comments


Please Login to leave a comment.