Ayo Ngabuburit dan Buka Bersama di Econnection Space Bekasi

Berita Kawasan

Ayo Ngabuburit & Buka Bersama di Econnection Space Bekasi

Dalam rangka mengisi kegiatan yang positif di bulan Ramadan, Omah Belajar dan Jasmine Event Organizer mengadakan sebuah kegiatan bertema Glow with Ramadhan All Year Long! (Ngabuburit & Buka Bersama) di Econnection Space yang berada di lantai 3 Mega Bekasi Hypermall, Kota Bekasi. Kegiatan ini akan berlangsung pada 19 Mei 2019 mulai pukul 13.00 yang mengajak publik, khususnya kaum muda muslim untuk memaknai kehadiran bulan Ramadan sebagai momen perubahan ke arah yang lebih baik.

Sekadar informasi, Omah Belajar adalah sebuah education platform yang sering mengadakan berbagai kegiatan pendidikan, seperti workshop dan seminar. Sedangkan, Jasmine Event Organizer adalah sebuah event organizer yang mendukung setiap kegiatan positif, seperti terselenggaranya kegiatan Glow with Ramadhan All Year Long!

[Baca Juga: Asyiknya Ngabuburit di Taman Arsa Pulau Untung Jawa]

Owner Jasmine Event Organizer Putri Asri Azizah mengatakan kepada tim PingPoint.co.id (9/5/2019) melalui pesan singkat, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk mempererat persaudaraan antar-muslim. Selain itu, para peserta yang hadir juga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan pemahaman ajaran agama Islam melalui talkshow bersama pembicara yang kompeten di bidangnya.

Tidak hanya talkshow, rangkaian kegiatan seru lainnya yang bisa diikuti peserta dalam acara Glow with Ramadhan All Year Long!, yakni workshop, mini bazar, dan movie screening yang bertema islami. Menariknya, workshop yang akan hadir di acara ini yang tentu akan diminati para beauty enthusias adalah adanya Make Up Demo by Wardah Cosmetic & Hijab Tutorial.

[Baca Juga: 3 Inspirasi Bukber yang Lebih Seru dan Tidak Biasa]

Adapun pembicara yang akan mengisi kegiatan ini adalah Aesthetic Doctor Adinda Aditya Putri dan Umank Ady (Script Writer, Author, & Director). Umank Ady dihadirkan karena film yang ditayangkan pada saat acara adalah karyanya yang berjudul Hanya Kerudung Sampah. Jadi, tentunya kegiatan yang berlangsung hanya satu hari ini memiliki banyak manfaat yang bisa didapat untuk mengisi kegiatan positif di bulan Ramadan.

Tertarik untuk mengikuti acara ini? Untuk menjadi peserta kegiatan positif ini dikenakan biaya sebesar Rp50.000. Pastinya, dengan biaya yang hanya Rp50.000, peserta akan mendapatkan goodie bag dan voucher kecantikan dari penyelenggara acara. Dan untuk reservasi, Anda bisa mengunjungi laman bit.ly/GlowWithRamadhan atau bisa menghubungi Putri di nomor 0813-1701-55011.

Read More

Artikel Lainnya

Sinarmas World Academic Tetap Mampu Terapkan Kurikulumnya Selama Pande mi.jpg

Pendidikan

Sinarmas World Academic Tetap Mampu Terapkan Kurikulumnya Selama Pandemi

26 November 2020, 19:08

Dengan tantangan pandemi COVID-19, Sinarmas World Academic dapat beradaptasi dalam menerapkan kurikulumnya untuk para siswanya walau menggunakan metode pembelajaran jarak jauh.

Kolaborasi GoPlay dan Citilink Suguhkan Ratusan Konten Hiburan Selama Penerbangan

Hobi dan Hiburan

GoPlay Dukung Film Maker Independen Indonesia

26 November 2020, 17:09

Layanan ini merupakan bentuk komitmen GoPlay dalam menjadi wadah kreasi bagi para pembuat film independen serta saluran distribusi karya-karya sineas berbakat tanah air.

Rp2,8 Miliar Disalurkan Pemkot Bogor untuk Kembangkan Wisata Alam di Mulyaharja

Berita Kawasan

Rp2,8 Miliar Disalurkan Pemkot Bogor untuk Kembangkan Wisata Alam di Mulyaharja

26 November 2020, 16:07

Alokasi anggaran tersebut diperuntukan untuk pembangunan sarana prasarana guna mengembangkan wisata alam di Kampung Ciharashas, Mulyaharja.

Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2020 Diraih RSUD Tarakan

Kesehatan

Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2020 Diraih RSUD Tarakan

26 November 2020, 15:07

Layanan Bunga Tanjung yang menjadi pusat pelayanan terpadu kekerasan perempuan dan anak di RSUD Tarakan terpilih sebagai salah satu Top 45 Inovasi Pelayanan Publik.


Comments


Please Login to leave a comment.