Ayo Ngabuburit dan Buka Bersama di Econnection Space Bekasi

Berita Kawasan

Ayo Ngabuburit & Buka Bersama di Econnection Space Bekasi

Dalam rangka mengisi kegiatan yang positif di bulan Ramadan, Omah Belajar dan Jasmine Event Organizer mengadakan sebuah kegiatan bertema Glow with Ramadhan All Year Long! (Ngabuburit & Buka Bersama) di Econnection Space yang berada di lantai 3 Mega Bekasi Hypermall, Kota Bekasi. Kegiatan ini akan berlangsung pada 19 Mei 2019 mulai pukul 13.00 yang mengajak publik, khususnya kaum muda muslim untuk memaknai kehadiran bulan Ramadan sebagai momen perubahan ke arah yang lebih baik.

Sekadar informasi, Omah Belajar adalah sebuah education platform yang sering mengadakan berbagai kegiatan pendidikan, seperti workshop dan seminar. Sedangkan, Jasmine Event Organizer adalah sebuah event organizer yang mendukung setiap kegiatan positif, seperti terselenggaranya kegiatan Glow with Ramadhan All Year Long!

[Baca Juga: Asyiknya Ngabuburit di Taman Arsa Pulau Untung Jawa]

Owner Jasmine Event Organizer Putri Asri Azizah mengatakan kepada tim PingPoint.co.id (9/5/2019) melalui pesan singkat, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk mempererat persaudaraan antar-muslim. Selain itu, para peserta yang hadir juga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan pemahaman ajaran agama Islam melalui talkshow bersama pembicara yang kompeten di bidangnya.

Tidak hanya talkshow, rangkaian kegiatan seru lainnya yang bisa diikuti peserta dalam acara Glow with Ramadhan All Year Long!, yakni workshop, mini bazar, dan movie screening yang bertema islami. Menariknya, workshop yang akan hadir di acara ini yang tentu akan diminati para beauty enthusias adalah adanya Make Up Demo by Wardah Cosmetic & Hijab Tutorial.

[Baca Juga: 3 Inspirasi Bukber yang Lebih Seru dan Tidak Biasa]

Adapun pembicara yang akan mengisi kegiatan ini adalah Aesthetic Doctor Adinda Aditya Putri dan Umank Ady (Script Writer, Author, & Director). Umank Ady dihadirkan karena film yang ditayangkan pada saat acara adalah karyanya yang berjudul Hanya Kerudung Sampah. Jadi, tentunya kegiatan yang berlangsung hanya satu hari ini memiliki banyak manfaat yang bisa didapat untuk mengisi kegiatan positif di bulan Ramadan.

Tertarik untuk mengikuti acara ini? Untuk menjadi peserta kegiatan positif ini dikenakan biaya sebesar Rp50.000. Pastinya, dengan biaya yang hanya Rp50.000, peserta akan mendapatkan goodie bag dan voucher kecantikan dari penyelenggara acara. Dan untuk reservasi, Anda bisa mengunjungi laman bit.ly/GlowWithRamadhan atau bisa menghubungi Putri di nomor 0813-1701-55011.

Read More

Artikel Lainnya

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

Berita Kawasan

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

30 October 2020, 14:03

Pantai Sakura ini cukup luas, saat ini baru ada puluhan pohon sakura, Pemkab akan tambah lagi agar semakin rimbun. Diharapkan, Pantai Sakura ini semakin ikonik.

Libur Panjang Maulid Nabi Lonjakan Penumpang di Bandara Juanda Lampaui Prediksi

Berita Kawasan

Libur Panjang Maulid Nabi: Lonjakan Penumpang di Bandara Juanda Lampaui Prediksi

30 October 2020, 09:52

Peningkatan penumpang selama libur panjang Maulid Nabi SAW dan cuti bersama pada akhir Oktober ini di Bandara Juanda Surabaya jauh lampaui prediksi.

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

Bisnis

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

29 October 2020, 18:06

Ideafest yang diselenggarakan secara virtual pada 5-15 November 2020 ini dapat memantik ide, kreativitas, dan inovasi pelaku usaha pada masa pandemi.


Comments


Please Login to leave a comment.