Menyukseskan acara Asian Para Games 2018 Bus TransJakarta memberikan promo gratis

Berita Kawasan

Nonton Asian Para Games Lebih Hemat Naik TransJakarta

Tidak lama setelah perhelatan Asian Games 2018, digelar kembali ajang pesta olahraga Asian namun khusus untuk penyandang difabel bernama Asian Para Games 2018. Ajang ini diikuti oleh 43 Negara partisipan dengan 17 cabang olahraga. Indonesia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya pada tahun 2010 diadakan di China.

Untuk menyukseskan acara ini, Gubernur DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Transportasi Jakarta. Kerja sama yang dilakukan ialah dengan menyediakan transportasi bus khusus yang dipergunakan untuk para atlet disabilitas, sehingga akan lebih memudahkan perjalanan menuju arena pertandingan. Tidak hanya itu saja, bagi penonton disabilitas juga mendapatkan promo gratis saat naik TransJakarta.

Kerja sama ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk turut meramaikan dan mendukung atlet Indonesia yang sedang berjuang dalam Asian Para Games 2018. Syarat untuk mendapatkan fasilitas dari TransJakarta ini cukup menempelkan kartu elektronik pada pintu masuk maka pelanggan akan masuk secara gratis. PT TransJakarta telah menyediakan 1750 bus bagi layanan regular, serta layanan khusus dengan rute khusus untuk memfasilitasi masyarakat menuju arena pertandingan yang salah satunya digelar di Ancol.

Perlaksanaan Asian Para Games berlangsung dari 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Indonesia saat ini berhasil memperoleh 24 Emas, 33 Perak, dan 39 perunggu. Perolehan medali emas pertama bagi Indonesia berasal dari cabang olahraga bulu tangkis beregu putra.

Masih ada waktu untuk mendukung para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018. Mari kita dukung sepenuhnya kepada mereka yang telah berjuang demi mengharumkan nama Indonesia di kancah pesta olahraga ini.

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.