Menyukseskan acara Asian Para Games 2018 Bus TransJakarta memberikan promo gratis

Berita Kawasan

Nonton Asian Para Games Lebih Hemat Naik TransJakarta

Tidak lama setelah perhelatan Asian Games 2018, digelar kembali ajang pesta olahraga Asian namun khusus untuk penyandang difabel bernama Asian Para Games 2018. Ajang ini diikuti oleh 43 Negara partisipan dengan 17 cabang olahraga. Indonesia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya pada tahun 2010 diadakan di China.

Untuk menyukseskan acara ini, Gubernur DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Transportasi Jakarta. Kerja sama yang dilakukan ialah dengan menyediakan transportasi bus khusus yang dipergunakan untuk para atlet disabilitas, sehingga akan lebih memudahkan perjalanan menuju arena pertandingan. Tidak hanya itu saja, bagi penonton disabilitas juga mendapatkan promo gratis saat naik TransJakarta.

Kerja sama ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk turut meramaikan dan mendukung atlet Indonesia yang sedang berjuang dalam Asian Para Games 2018. Syarat untuk mendapatkan fasilitas dari TransJakarta ini cukup menempelkan kartu elektronik pada pintu masuk maka pelanggan akan masuk secara gratis. PT TransJakarta telah menyediakan 1750 bus bagi layanan regular, serta layanan khusus dengan rute khusus untuk memfasilitasi masyarakat menuju arena pertandingan yang salah satunya digelar di Ancol.

Perlaksanaan Asian Para Games berlangsung dari 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Indonesia saat ini berhasil memperoleh 24 Emas, 33 Perak, dan 39 perunggu. Perolehan medali emas pertama bagi Indonesia berasal dari cabang olahraga bulu tangkis beregu putra.

Masih ada waktu untuk mendukung para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018. Mari kita dukung sepenuhnya kepada mereka yang telah berjuang demi mengharumkan nama Indonesia di kancah pesta olahraga ini.

Read More

Artikel Lainnya

Timsus Penindak Pelanggar COVID-19 Siap Bertugas di Kepulauan Seribu

Berita Kawasan

Timsus Penindak Pelanggar COVID-19 Siap Bertugas di Kepulauan Seribu

23 September 2020, 16:09

Tercatat dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond melakukan penyematan rompi kepada anggota Timsus Penindak Pelanggar Prokes COVID-19.

OMRON Berkontribusi dalam Pengembangan Ventilator Bersama Tim

Kesehatan

OMRON Berkontribusi dalam Pengembangan Ventilator Bersama Tim VENINDO

23 September 2020, 15:27

Untuk menjawab urgensi kebutuhan pasokan alat medis pada masa pandemi ini, Departemen Perindustrian Indonesia merangkul produsen otomotif lokal untuk membantu dalam memproduksi ventilator.

600 Jakpreneur Binaan Dinas PPAPP Ikut Bazar Online

Bisnis

600 Jakpreneur Binaan Dinas PPAPP Ikut Bazar Online

23 September 2020, 15:15

Pandemi COVID-19 membawa dampak luar biasa kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah, terutama dalam pemasaran produk.

Terminal Madyopuro Malang Siap Berkompetisi Lomba Terminal Sehat

Berita Kawasan

Terminal Madyopuro Malang Siap Berkompetisi Lomba Terminal Sehat

23 September 2020, 13:33

Terminal Madyopuro Kota Malang yang merupakan terminal tipe C menjadi salah satu peserta bersaing dengan terminal di beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur seperti Blitar, Ngawi dan Situbondo.


Comments


Please Login to leave a comment.