Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta, Nestle MILO mendapat kepercayaan dari Pemerintah DKI Jakarta untuk mengadakan MILO Jakarta International 10K dengan tema A Decade of MILOJI10K yang akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019 di kawasan Rasuna Epicantrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Busniness Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo menjelaskan, dalam MILO Jakarta International 10K akan menghadirkan lima kategori yakni 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesia Student, 5K Indonesian Only, dan Family Run 1,7K.

[Baca Juga: 8 Pemain Terbaik Milo Championship 2019 Siap ke Barcelona]

“Di sana juga akan tersedia berbagai area bermain seperti Champions Corner, dan juga area baru yaitu Energy2Play di mana peserta bisa tetap aktif dengan cara yang menyenangkan dan seru,” jelasnya saat jumpa media di FX Sudirman, Jakarta Selatan (16/6/2019).

Dirinya menambahkan, pada tahun 2019 Nestle MILO juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5K dan 10K untuk bergabung di Kelas Berlari MILO #BisaLebihBersamaMILO.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K. Pada Kelas Berlari MILO, para peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai cara berlari yang baik dan benar.

“Ini berguna agar terhindar dari cedera saat mengikuti perlombaan, dan peserta juga mendapatkan pengetahuan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh serta stamina saat mengikuti perlombaan,” tukasnya.

[Baca Juga: MILO Football Championship 2019 Bantu Anak Jalani Gaya Hidup Sehat]

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2019 telah dibuka di situs www.milo.co.id sejak 12 April hingga 2 Juli, atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial media peserta.

Nestle MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masing-masing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.