Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta, Nestle MILO mendapat kepercayaan dari Pemerintah DKI Jakarta untuk mengadakan MILO Jakarta International 10K dengan tema A Decade of MILOJI10K yang akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019 di kawasan Rasuna Epicantrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Busniness Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo menjelaskan, dalam MILO Jakarta International 10K akan menghadirkan lima kategori yakni 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesia Student, 5K Indonesian Only, dan Family Run 1,7K.

[Baca Juga: 8 Pemain Terbaik Milo Championship 2019 Siap ke Barcelona]

“Di sana juga akan tersedia berbagai area bermain seperti Champions Corner, dan juga area baru yaitu Energy2Play di mana peserta bisa tetap aktif dengan cara yang menyenangkan dan seru,” jelasnya saat jumpa media di FX Sudirman, Jakarta Selatan (16/6/2019).

Dirinya menambahkan, pada tahun 2019 Nestle MILO juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5K dan 10K untuk bergabung di Kelas Berlari MILO #BisaLebihBersamaMILO.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K. Pada Kelas Berlari MILO, para peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai cara berlari yang baik dan benar.

“Ini berguna agar terhindar dari cedera saat mengikuti perlombaan, dan peserta juga mendapatkan pengetahuan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh serta stamina saat mengikuti perlombaan,” tukasnya.

[Baca Juga: MILO Football Championship 2019 Bantu Anak Jalani Gaya Hidup Sehat]

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2019 telah dibuka di situs www.milo.co.id sejak 12 April hingga 2 Juli, atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial media peserta.

Nestle MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masing-masing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.