Azalea Rilis Produk Baru dengan Manfaat Minyak Zaitun 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Azalea Rilis Produk Baru dengan Manfaat Minyak Zaitun

Melihat banyaknya kebutuhan perawatan kulit dan tubuh yang diperlukan para Muslimah di Indonesia, Godowangi Tradisional Kosmetika mengeluarkan brand yang bernama Azalea. Baru meramaikan pasar kosmetik di Indonesia, Azalea disambut hangat oleh para Muslimah. Terbukti dengan berkembangnya koleksi personal care yang dirilis dalam jangka waktu dua tahun.

Setelah debut dengan produk rambut, kini Azalea merilis rangkaian perawatan kulit yang terinspirasi dari minyak zaitun. Koleksi produk perawatan kulit Azalea terbaru yang dimaksud adalah Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Zaitun Oil Series.

Azalea Intensive Skin White Series

Kedua seri terbaru Azalea memiliki masing-masing dua produk varian yang berbeda. Dalam rangkaian Azalea Intensive Series terdapat dua varian, yaitu Azalea Intesive Skin White Hydrogel dan Intesive Skin White Cream. Kedua produk ini dikhususkan untuk bagian kulit kering seperti sikut, lutut, dan kaki. Sedangkan koleksi Azalea Zaitun Oil Series terdapat dua varian yaitu Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.

[Baca Juga: Empat Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan]

Salah satu jenis biji-bijian ini memang sejak dahulu kala sudah dikenal memiliki segudang manfaat untuk kulit dan kesehatan. “Kita terinspirasi dari minyak zaitun sebagai bahan utama rangkaian produk terbaru,” ujar Brand Manager Azalea Fabiola Putri saat ditemui pada acara Grand Launching di Kemang (9/3/2019). Menurut penuturannya, minyak zaitun merupakan thibbun nabawi yaitu pengobatan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Manfaat minyak zaitun sendiri sangat berlimpah, seperti anti-oksidan, oleic acid yang berkonsentrasi tinggi fatty acid yang mampu melembapkan kulit dan menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit.

Bukan hanya melembapkan dan menutrisi kulit, wanita yang akrab disapa Ebby ini juga mengatakan ,minyak zaitun yang baru saja dikenalkan ini bisa dijadikan base makeup maupun cleansing oil. Bahkan menurut Henna Artist, Inefaza yang hadir di hari yang sama mengucapkan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menghapus noda henna yang berantakan.

[Baca Juga: Klinik Perawatan Rambut untuk Perempuan Berhijab]

Kandungan rosehip oil yang ada dalam minyak zaitun Azalea ini digadang-gadang bisa menghilangkan bekas luka dan menyamarkan stretchmark (selulit). Minyak yang berasal dari biji rose hips ini, namanya sudah naik daun sejak setahun terakhir berkat kemampuannya menyamarkan warna kulit yang menggelap dan meratakan warna kulit.

Sedangkan habbatussauda oil atau yang dikenal dengan minyak jintan hitam, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan sejak dulu kala. Walaupun begitu, minyak jintan hitam juga mengandung tinggi Vitamin E dan baik untuk menyembuhkan reaksi alergi kulit.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.