Azalea Rilis Produk Baru dengan Manfaat Minyak Zaitun 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Azalea Rilis Produk Baru dengan Manfaat Minyak Zaitun

Melihat banyaknya kebutuhan perawatan kulit dan tubuh yang diperlukan para Muslimah di Indonesia, Godowangi Tradisional Kosmetika mengeluarkan brand yang bernama Azalea. Baru meramaikan pasar kosmetik di Indonesia, Azalea disambut hangat oleh para Muslimah. Terbukti dengan berkembangnya koleksi personal care yang dirilis dalam jangka waktu dua tahun.

Setelah debut dengan produk rambut, kini Azalea merilis rangkaian perawatan kulit yang terinspirasi dari minyak zaitun. Koleksi produk perawatan kulit Azalea terbaru yang dimaksud adalah Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Zaitun Oil Series.

Azalea Intensive Skin White Series

Kedua seri terbaru Azalea memiliki masing-masing dua produk varian yang berbeda. Dalam rangkaian Azalea Intensive Series terdapat dua varian, yaitu Azalea Intesive Skin White Hydrogel dan Intesive Skin White Cream. Kedua produk ini dikhususkan untuk bagian kulit kering seperti sikut, lutut, dan kaki. Sedangkan koleksi Azalea Zaitun Oil Series terdapat dua varian yaitu Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.

[Baca Juga: Empat Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan]

Salah satu jenis biji-bijian ini memang sejak dahulu kala sudah dikenal memiliki segudang manfaat untuk kulit dan kesehatan. “Kita terinspirasi dari minyak zaitun sebagai bahan utama rangkaian produk terbaru,” ujar Brand Manager Azalea Fabiola Putri saat ditemui pada acara Grand Launching di Kemang (9/3/2019). Menurut penuturannya, minyak zaitun merupakan thibbun nabawi yaitu pengobatan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Manfaat minyak zaitun sendiri sangat berlimpah, seperti anti-oksidan, oleic acid yang berkonsentrasi tinggi fatty acid yang mampu melembapkan kulit dan menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit.

Bukan hanya melembapkan dan menutrisi kulit, wanita yang akrab disapa Ebby ini juga mengatakan ,minyak zaitun yang baru saja dikenalkan ini bisa dijadikan base makeup maupun cleansing oil. Bahkan menurut Henna Artist, Inefaza yang hadir di hari yang sama mengucapkan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menghapus noda henna yang berantakan.

[Baca Juga: Klinik Perawatan Rambut untuk Perempuan Berhijab]

Kandungan rosehip oil yang ada dalam minyak zaitun Azalea ini digadang-gadang bisa menghilangkan bekas luka dan menyamarkan stretchmark (selulit). Minyak yang berasal dari biji rose hips ini, namanya sudah naik daun sejak setahun terakhir berkat kemampuannya menyamarkan warna kulit yang menggelap dan meratakan warna kulit.

Sedangkan habbatussauda oil atau yang dikenal dengan minyak jintan hitam, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan sejak dulu kala. Walaupun begitu, minyak jintan hitam juga mengandung tinggi Vitamin E dan baik untuk menyembuhkan reaksi alergi kulit.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.