BAINDO Sukses Menggelar BAINDO Pre Series 5

Berita Kawasan

BAINDO Sukses Menggelar BAINDO Pre Series 5

BAINDO (Badminton Amatir Indonesia) kembali menggelar turnamen terbuka khusus pemain badminton di Indonesia, BAINDO Pre Series 5. Turmanem badminton itu sukses terselenggara pada 6-7 April 2019 lalu di Hall Daihatsu Candra Wijaya Badminton Center, Tangerang Selatan.

BAINDO sendiri merupakan ajang positif yang secara khusus diperuntukan untuk para pemain badminton amatir di Indonesia. BAINDO menyelenggarakan segala bentuk kegiatan yang menyangkut pada pemain badminton amatir.

[Baca Juga: Penyebab dan Penanganan Keseleo Akibat Olahraga]

Salah satu event-nya adalah menghadirkan turnamen BAINDO Pre Series, yaitu turnamen yang mengusung moto Bertanding Dengan Sebanding, mempunyai konsep kategori umur 1. Maksimal 29 tahun, 2. 30an (30-39 tahun), 3. 40an (40-49 tahun), 4. 50an (50 keatas). Selain itu, masing-masing kategori umur terbagi lagi atas tingkat skill A. Bronze, B. Silver, C. Gold.

BAINDO Sukses Menggelar BAINDO Pre Series 5

BAINDO Pre Series 5 kali ini menghadirkan 29 kategori. Namun ada penambahan kategori baru yakni Women Doubles (kategori umur 20, 30, dan 40) dan Family Special pasangan bapak atau ibu dan anak (usia 13 dan usia 18).

Dua kategori baru yang dihadirkan tersebut bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pemain badminton amatir di Indonesia untuk bisa aktif berolahraga juga memberikan kualitas bagi keluarga.

[Baca Juga: Tandon Ciater, Wisata Murah di Tangerang Selatan]

Berikut beberapa pemenang pada BAINDO Pre Series 5:

  1. Juara 1 Mixed Doubles Max 29 Kelvin dan Sisca
  2. Juara 1 Mixed Doubles 40 Rita Pratiwi dan Rohsadi Yoga
  3. Juara 2 Men’s Doubles Silver 50+ Sucandra dan Gurjit Singh
  4. Juara 1 Family Special U13 Michael dan Roy Karamoy
  5. Juara 3 Men’s Doubles Gold 40 Ramli dan Asmanu
  6. Juara 3 Men’s Single Silver 30 Dian Cardiyawan

“BAINDO diadakan untuk memberikan wadah khusus bagi pemain-pemain badminton amatir agar bisa menguji kemampuan bermain badminton, tetap bisa berprestasi serta menikmati suasana bertanding ala pemain dunia,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (9/4/2019).

[Baca Juga: Jangan Lupa Pemanasan Untuk Menghindari Cedera Ketika Berenang]

Pada BAINDO Pre Series 5 ini diikuti hampir 1.000 peserta dari berbagai wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Medan, Lampung, Bandung, dan ada juga pemain dari India. Founder BAINDO Roy Karamoy mengatakan, diadakannya turnamen ini untuk sebagai wadah pemain badminton Indonesia.

Read More

Artikel Lainnya

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Berita Kawasan

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

24 October 2020, 18:03

Peresmian dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 Tingkat Kota Bogor di Pondok Pesantren Al Falak, Pagentongan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

Kecantikan dan Fashion

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

24 October 2020, 15:08

Masih sama dengan edisi sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition diklaim memiliki formula lip cream yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan transferproof.

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

Berita Kawasan

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

24 October 2020, 12:21

Lahan seluas sekitar 500 meter persegi tersebut dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) Hijau Daun RW 09, Kelurahan Warakas, Tajung Priok, Jakarta Utara.

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.