Bakmitopia Adakan Sharing Session Bersama Blogger Rahne Putri

Berita Kawasan

Bakmitopia Adakan Sharing Session Bersama Blogger Rahne Putri

Bakmitopia pernah berkolaborasi dengan komika terkenal di Indonesia, Pandji Pragiwaksono yang menggelar acara Stand Up Comedy di Ciputra Artpreneur pada akhir 2019. Kali ini Bakmitopia akan mengadakan sebuah acara bertemakan, Bakmi-Bakmi Cantik. Sebuah acara yang mengundang dan mengumpulkan para Sekertaris dan Personal Assistant untuk berkumpul bersama dan menikmati makan siang dan ngopi cantik di MABESLAP (Markas Besar Orang Lapar) Bakmitopia yang beralamatkan di Jl. Senopati no 82, Jakarta Selatan pada tanggal 18 Januari 2020.

Tak cuma makan-makan dan ngopi cantik, nanti juga akan ada sharing session dengan Rahne Putri seorang blogger dan digital specialist yang akan membawakan tema Self Love.

Bakmitopia Adakan Sharing Session Bersama Blogger Rahne Putri

Rahne yang aktif di ranah digital ini, sering mengadakan perkumpulan #bisikrahne yang ia adakan sendiri dan mengajak orang untuk saling berbagai cerita dan saling bantu support agar menjadi pribadi yang lebih menyenangkan dan menguatkan. Bagi Rahne, hidupnya terasa indah saat ia dapat terkoneksi dengan memberikan kontribusi ke orang lain.

[Baca Juga: Bersama Bakmitopia, Pandji Pragiwaksono Gelar Stand Up Comedy]

Jadi, jangan lewatkan kesempatan bertemu dengan Rahne di acara Bakmi-bakmi cantik. Jika Anda kebetulan seorang sekretaris atau pun Personal Assistant atau punya teman dengan profesi tersebut, follow akun IG @bakmitopia untuk info lengkapnya.

Sebagian besar masyarakat Indonesia sangat menyukai mi. Termasuk salah satu jenis sajian mi yakni bakmi yang sejak dulu sudah dipopulerkan oleh pedagang-pedagang Tiongkok. Bakmi juga merupakan kuliner yang terkenal terutama di daerah pecinan Indonesia. Biasanya, bakmi telah diadaptasi dengan menggunakan racikan khas masing-masing. Bakmi mudah ditemui di mana pun dengan berbagai brand di mal maupun di pinggir jalan.

Bakmitopia Adakan Sharing Session Bersama Blogger Rahne Putri

Salah satu brand bakmi yang sedang hits saat ini yakni Bakmitopia yang menyajikan aneka bakmi dan nasi. Kini, Bakmitopia sudah memiliki 36 outlet yang tersebar di Jabodetabek.

Managing Director PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim menjelaskan kepada PingPoint.co.id menurutnya, Bakmitopia memiliki perbedaan dengan gerai-gerai bakmi lain dengan menawarkan beragam pilihan menu bakmi yang kekinian. Menu-menu baru seperti, Bakmi Matcha Spesial, Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah, dan Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asin, siap menjadi menu andalan baru.

Di Bakmitopia, konsumen dapat menikmati aneka menu dengan porsi yang tidak pelit dan dengan harga yang terjangkau. Wifi dengan high speed pun tersedia gratis di berbagai gerai Bakmitopia.

[Baca Juga: Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap dengan Membuka Outlet ke-34]


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 8 months lalu
    kelly

    Banyak orang telah meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di bola165,co sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga.