Bakmitopia Dukung Garda Depan dengan Program Food For The Heroes

Kuliner

Bakmitopia Dukung Garda Depan dengan Program Food For The Heroes

Melihat kondisi pandemi COVID-19 yang masih dalam status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Bakmitopia selenggarakan program Food For The Heroes. Program ini menjadi salah satu wujud kepedulian Bakmitopia terhadap kejadian luar biasa yang sedang berlangsung di seluruh penjuru dunia saat ini.

Sebagai salah satu pelopor bakmi, kali ini Bakmitopia ingin mengajak seluruh pelanggan setia dan masyarakat untuk ikut mendukung perjuangan mereka yang bertugas dan berbakti di garda depan, kasus penanganan COVID-19.

Keselamatan kerja tim medis COVID-19 menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan. Dalam hal ini Bakmitopia ingin memberikan dukungan kepada mereka yang sedang memperjuangkan kesembuhan pasien COVID-19.

Bakmitopia Dukung Garda Depan dengan Program Food For The Heroes

Menanggapi hal ini, Head of Corporate Communication of Indosterling Group Deasy Sutedja menyampaikan, "Saat bertugas, fokus mereka adalah keselamatan dan kesembuhan pada pasien. Belum tentu mereka sempat dan sanggup memikirkan diri sendiri.The least Bakmitopia can do adalah membantu memastikan para tenaga medis dan unsur pendukung (petugas kebersihan dan keamanan di tempat pelayanan kesehatan), punya makanan layak yang tersedia bagi mereka."

Deasy menambahkan, Dalam pelaksanaan program Food For The Heroes, ke depannya tidak menutup kemungkinan Bakmitopia akan mengirim bantuan pangan beserta hidangan pada heroes atau pahlawan lain, mereka yang punya jasa besar pada keselamatan masyarakat, selama periode pandemi ini berlangsung.

[Baca Juga: Bakmitopia 39 Resmi Buka di Ramayana Parung, Bogor]

"Bakmitopia ingin berkontribusi dalam suasana dan kondisi yang tidak mudah bagi banyak orang, khususnya untuk mereka yang berjuang di garis depan penanganan pandemi. Lewat program ini, Bakmitopia juga menawarkan kepada masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam melakukan dukungan ini," lanjut Deasy.

Adapaun rangkaian program yang akan dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Menggalang donasi dari seluruh lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program Food For The Heroes.
  2. Donasi akan langsung di distribusikan kepada petugas medis khusus penanagan Covid-19 berserta unsur pendukung seperti petugas kebersihan dan keamanan, dalam bentuk makanan lezat dan sehat.
  3. Anda bisa mengirimkan donasi ke rekening BCA 598-0307133 atas nama PT Indosterling Wahana Boga.

[Baca Juga: Bakmitopia Kini Hadir di Green Terace Taman Mini]

Menyambut program PSBB (pembatasan sosial bersekala besar), tidak menutup kemungkinan, Baktmitopia juga akan melayani kebutuhan makanan untuk lini profesi lainnya yang memiliki peran vital di dalam keberlangsungan masyarakat.

Menghadapi kondisi isolasi #dirumahaja, Bakmitopia terus melayani kebutuhan makanan masyarakat dengan menyajikan hidangan lezat dan sehat. Terus dukung gerakan social distancing dan physical distancing untuk membantu para tenaga medis yang sedang berjuang menyembuhkan Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 5 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com

  • Anisa 2 years, 5 months lalu
    anisa

    QQHarian Hadirkan Promo Yang lagi HOT Banget neh. Ansuransi Modal Awal 100% Full klaim gak pake RIBET serba AUTO boss Dan masih banyak Promo lain antaranya yang juga lagi HOT EXTRA BONUS 200% yang bebas lakukan penarikan kapan saja serta Bonus BISA LANGSUNG di WD lho, hanya di QQHarian,Club. Info lanjut ? langsung hubungi CS nya atau buka situs/link nya ya guys. . . .