Bakmitopia Bandara Halim Perdana Kusuma Resmi Dibuka

Kuliner

Bakmitopia Halim: Mau Pulang atau Terbang, Mulai dengan Perut Kenyang

Bakmitopia cabang Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur merupakan outlet ke-37 yang resmi dibuka pada 7 Februari 2020. Pembukaan ini diiringi bagi-bagi promo makan menarik di outlet seperti yang tengah berlangsung di cabang Pejaten Village, Jakarta Selatan. Promo di outlet ke-36 Bakmitopia sengaja dilanjutkan di cabang ke-37 dengan promo makan puas hemat.

Peresmian Bakmitopia yang digelar dengan cukup meriah ini diisi beberapa rangkaian acara yang terdiri dari sambutan hingga potong tumpeng. Bakmitopia Bandara Halim Perdanakusuma ini diresmikan Direktur PT. Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim beserta jajaran.

Bakmitopia Bandara Halim Perdana Kusuma Resmi Dibuka

Acara peresmian Bakmitopia Bandara Halim Perdanakusuma sebagai outlet ke-37 ini di awali dengan sambutan Lukman Hakim, lalu disusul dengan pembacaan doa dan ditutup dengan pemotongan tumpeng. Setelah acara peresmian selesai, jajaran PT. Wahana Boga beserta pengurus gedung outlet Bandara Halim dan karyawan Bakmitopia berfoto bersama.

[Baca Juga: Terbang Gratis dengan Pesawat Hercules di Halim Perdanakusuma]

“Beridirnya Bakmitopia ke-37 cabang Bandara Halim Perdanakusuma ini sebagai wujud dari usaha kami untuk menjadikan Bakmitopia menjadi outlet kuliner terbaik di Indonesia” papar Lukman yang ditemui PingPoint.co.id dalam acara pembukaan tersebut (6/2/2020).

Bakmitopia Bandara Halim Perdanakusuma tidak hanya menyajikan aneka bakmi saja melainkan juga menu-menu spesial lainnya seperti Nasi Sapi Lada Hitam, Krispi Kulit Ikan Telur Asin, hingga camilan Pangsit Gorengnya yang jadi hidangan Andalan di sini.

Bakmitopia Bandara Halim Perdana Kusuma Resmi Dibuka

Sesuai dengan tagline-nya Mau Pulang atau Terbang, Mulai dengan Perut Kenyang, Bakmitopia ke-37 ini tidak hanya memberikan hidangan spesial tapi juga promo makan hemat sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setianya.

Setiap pembelian Bakmi Ayam Sambal Matah, Bakmi Arang Ayam Sambal Embe, Bakmi Mathca Sapi Sambal Balado dan Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam, konsumen akan langsung mendapatkan satu porsi Pangsit Goreng Bakmitopia. Promo ini berlangsung selama masa opening yaitu mulai tanggal 7-14 Februari 2020. Promo ini hanya berlaku di Bakmitopia Bandara Halim Perdanakusuma.

[Baca Juga: Kini, Bakmitopia Akan Temani Anda Lembur di Kawasan Senopati]

Perlu asupan makanan enak murah dan memuaskan saat pulang atau sebelum berangkat penerbangan? Langsung kunjungi Bakmitopia Bandara Halim Perdanakusuma Unit C1, karena mau pulang atau terbang harus dimulai dengan perut yang kenyang.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.