Bakmitopia Kini Hadir di Green Terace Taman Mini

Kuliner

Bakmitopia Kini Hadir di Green Terace Taman Mini

Bagi kalian yang tinggal di sekitaran Taman Mini kini tidak perlu jauh-jauh lagi untuk bisa merasakan kelezatan Bakmitopia. Sebab, baru-baru ini, Bakmitopia kembali membuka cabangnya yang ke-38 di Green Terace Blok D No. 1 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Bakmitopia Kini Hadir di Green Terace Taman Mini

Beragam acara pun digelar sebagai tanda peresmian outlet Bakmitopia yang ke-38 ini. Salah satunya adalah potong tumpeng yang dilakukan oleh Direktur PT IndoSterling Wahana Boga Lukman Hakim. Lukman pun berharap kehadiran Bakmitopia di Green Terace ini dapat menjadi nilai tambah bagi manajemen Green Terace untuk dapat berkolaborasi lebih lanjut.

[Baca Juga: Yuk Cicipi Menu Baru Bakmi di Bakmitopia]

Seperti outlet Bakmitopia lainnya, outlet ke-38 ini juga menawarkan suasana yang nyaman baik untuk menghabiskan waktu sendirian maupun berkumpul bersama teman-teman. Pengunjung bisa memilih di dalam ruangan atau pun di luar ruangan saat menyantap Bakmitopia. Bakmitopia juga menggratiskan wifi dengan kecepatan di atas rata-rata.

Bakmitopia Kini Hadir di Green Terace Taman Mini

Selain itu, dalam merayakan outlet barunya tersebut, restoran yang berada di bawah naungan Indosterling Gorup itu pun membagikan promo menarik. Akan ada seporsi pangsit goreng gratis bagi para pengunjung yang memesan Bakmi Ayam Sambal Matah, Bakmi Arang Ayam Sambal Embe, Bakmi Mathca Sapi Sambal Balado dan Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam.

Bakmitopia Kini Hadir di Green Terace Taman Mini

Promo tersebut berlaku selama masa opening mulai tanggal 19 sampai dengan 29 Februari 2020 dan hanya berlaku di Bakmitopia Green Terace Taman Mini.

[Baca Juga: Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap dengan Membuka Outlet ke-34]

Selanjutnya, pada akhir bulan nanti Bakmitopia akan membuka outlet terbarunya di sekitaran Parung, Bogor, Jawa Barat. Bahkan dalam waktu dekat, PT Indosterling Wahana Boga selaku pemilik Bakmitopia rencananya akan membuka cabang di Kota Bandung dan Cirebon pada tahun ini.

Untuk diketahui, selain menyajikan aneka bakmi, Bakmitopia juga juga hadir dengan menu-menu spesial lainnya seperti Nasi Sapi Lada Hitam, Krispi Kulit Ikan Telur Asin, hingga camilan Pangsit Goreng tentunya dengan harga yang terjangkau.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.