Pondok Indah-Kuliner-Bakmitopia Surga Para Pencinta Bakmi Buka Cabang Ke-13-Yakub 1.jpg

Kuliner

Bakmitopia, Surga Pecinta Bakmi Buka Cabang Ke-13

Pembukaan kali ini turut dihadiri oleh jajaran PT Indosterling Wahana Boga yang menaungi Bakmitopia, dan juga masyarakat umum yang hendak bersantap siang.

Bakmitopia sendiri memiliki menu andalan berupa bakmi. Salah satu jenis sajian mi yang dahulu dipopulerkan oleh pedagang-pedagang Tiongkok ini juga sering disebut yamin atau bihun. Bakmi juga merupakan kuliner yang terkenal terutama di daerah pecinan Indonesia. Biasanya, bakmi telah diadaptasi dengan menggunakan racikan khas masing-masing.

[Baca Juga: Yuk Cicipi Menu Baru Bakmi di Bakmitopia]

Hal inilah yang ingin diangkat Managing Director PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim. Menurutnya, Bakmitopia memiliki perbedaan dengan gerai-gerai bakmi lain.

Lukman juga menjelaskan tentang arti dari nama Bakmitopia. Mengambil kata dari Bahasa Yunani, Topia yang berarti surga, Lukman ingin menyajikan surganya untuk para pecinta bakmi di Bakmitopia.

Wajar jika Bakmitopia dinamai surganya bakmi. Bakmitopia kini menawarkan beragam pilihan menu bakmi yang kekinian. Menu-menu baru seperti, Bakmi Matcha Spesial, Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah, dan Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asian, siap menjadi menu andalan baru.

Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asian Bakmitopia

Tak hanya menyajikan menu-menu baru, Bakmitopia juga memiliki menu andalan sebelumnya seperti, bakmi kumpow, dan bakmi tomyam.

Konsep tempat yang ditawarkan Bakmitopia ialah konsep modern yang cocok untuk kalangan milenial. “Dari segi fasilitas juga asik ya, mereka bisa nongkrong, minum kopi, dan menikmati free wifi. Jadi mereka tak cuma menikmati bakmi kami, tapi menikmati tempat kami,” ujar Lukman kepada Pingpoint.co.id di sela-sela pembukaan gerai Bakmitopia yang ke-13 di kawasan Ratu Plaza, Senayan, Jakarta (14/1/2019).

Pembukaan Cabang Ke-13 Bakmitopia

Tak Cuma itu, Lukman juga memperkenalkan konsep baru yang diusungnya untuk diterapkan di Bakmitopia. Tersedia dua pilihan untuk konsumen untuk memesan menu yakni, Konsep counter service dan table service.

Para konsumen Bakmitopia yang menggunakan konsep counter service merupakan pelayananself service layaknya di resto fast food. Pelanggan bisa memilih dan memesan menu terpilih langsung ke kasir. Menunya hanya yang terpilih dan dibatasi karena harus menyesuaikan konsep cepat saji.

[Baca Juga: Usaha Kuliner Bisa Makin Untung dengan KAWN]

Dengan hadirnya konsep counter service, Lukman berharap, pelanggannya semakin puas dengan pelayanan di Bakmitopia. “Ada pilihan self service di counter agar para pekerja kantoran bisa membungkus atau membawa pulang makanannya dengan cepat,” tuturnya.

Read More

Artikel Lainnya

Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Ideal

Kecantikan dan Fashion

Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Ideal

15 September 2019, 19:00  |  15 Views

Sekarang ini, kecantikan bukan hanya sebagai kebutuhan tambahan saja, tetapi menjadi sebuah keharusan yang dirawat secara rutin. Salah satunya adalah suntik kromosom.

Kurangi Polusi Udara di Jakarta dengan Memakai Bus Listrik

Berita Kawasan

Kurangi Polusi Udara di Jakarta dengan Memakai Bus Listrik

15 September 2019, 18:00  |  12 Views

Pelaksanaan workshop Shoot Free Urban Bus Fleet in Asia bertujuan untuk mencari solusi adanya pencemaran udara di kota-kota besar di Asia termasuk Jakarta.

Tulang Belakang Anda Suka Sakit Perhatikan Tips Ini

Kesehatan

Tulang Belakang Anda Suka Sakit? Perhatikan Tips Ini!

15 September 2019, 17:00  |  21 Views

Terlalu lama duduk saat di kantor atau dalam perjalanan panjang dapat menyebabkan sakit tulang punggung belakang.

Pilihan Tanaman Untuk Pekarangan Rumah Minimalis

Properti dan Solusi

Pilihan Tanaman untuk Pekarangan Rumah Minimalis

15 September 2019, 16:00  |  23 Views

Mendesain dan menata taman pada rumah minimalis tergolong tidak sulit, cukup berikan perhatian pada beberapa hal dan jangan lupa dirawat secara teratur.


Comments


Please Login to leave a comment.