Pondok Indah-Kuliner-Bakmitopia Surga Para Pencinta Bakmi Buka Cabang Ke-13-Yakub 1.jpg

Kuliner

Bakmitopia, Surga Pecinta Bakmi Buka Cabang Ke-13

Pembukaan kali ini turut dihadiri oleh jajaran PT Indosterling Wahana Boga yang menaungi Bakmitopia, dan juga masyarakat umum yang hendak bersantap siang.

Bakmitopia sendiri memiliki menu andalan berupa bakmi. Salah satu jenis sajian mi yang dahulu dipopulerkan oleh pedagang-pedagang Tiongkok ini juga sering disebut yamin atau bihun. Bakmi juga merupakan kuliner yang terkenal terutama di daerah pecinan Indonesia. Biasanya, bakmi telah diadaptasi dengan menggunakan racikan khas masing-masing.

[Baca Juga: Yuk Cicipi Menu Baru Bakmi di Bakmitopia]

Hal inilah yang ingin diangkat Managing Director PT Indosterling Wahana Boga Lukman Hakim. Menurutnya, Bakmitopia memiliki perbedaan dengan gerai-gerai bakmi lain.

Lukman juga menjelaskan tentang arti dari nama Bakmitopia. Mengambil kata dari Bahasa Yunani, Topia yang berarti surga, Lukman ingin menyajikan surganya untuk para pecinta bakmi di Bakmitopia.

Wajar jika Bakmitopia dinamai surganya bakmi. Bakmitopia kini menawarkan beragam pilihan menu bakmi yang kekinian. Menu-menu baru seperti, Bakmi Matcha Spesial, Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah, dan Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asian, siap menjadi menu andalan baru.

Bakmi Arang Krispi Kulit Ikan Telur Asian Bakmitopia

Tak hanya menyajikan menu-menu baru, Bakmitopia juga memiliki menu andalan sebelumnya seperti, bakmi kumpow, dan bakmi tomyam.

Konsep tempat yang ditawarkan Bakmitopia ialah konsep modern yang cocok untuk kalangan milenial. “Dari segi fasilitas juga asik ya, mereka bisa nongkrong, minum kopi, dan menikmati free wifi. Jadi mereka tak cuma menikmati bakmi kami, tapi menikmati tempat kami,” ujar Lukman kepada Pingpoint.co.id di sela-sela pembukaan gerai Bakmitopia yang ke-13 di kawasan Ratu Plaza, Senayan, Jakarta (14/1/2019).

Pembukaan Cabang Ke-13 Bakmitopia

Tak Cuma itu, Lukman juga memperkenalkan konsep baru yang diusungnya untuk diterapkan di Bakmitopia. Tersedia dua pilihan untuk konsumen untuk memesan menu yakni, Konsep counter service dan table service.

Para konsumen Bakmitopia yang menggunakan konsep counter service merupakan pelayananself service layaknya di resto fast food. Pelanggan bisa memilih dan memesan menu terpilih langsung ke kasir. Menunya hanya yang terpilih dan dibatasi karena harus menyesuaikan konsep cepat saji.

[Baca Juga: Usaha Kuliner Bisa Makin Untung dengan KAWN]

Dengan hadirnya konsep counter service, Lukman berharap, pelanggannya semakin puas dengan pelayanan di Bakmitopia. “Ada pilihan self service di counter agar para pekerja kantoran bisa membungkus atau membawa pulang makanannya dengan cepat,” tuturnya.

Read More


Artikel Lainnya

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

Bisnis

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

20 June 2019, 10:00  |  9 Views

MMA sebentar lagi menggelar penghargaan Smarties, asosiasi ini mengajak pengusaha lokal di Indonesia untuk ikut dalam perhelatan tersebut.

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Kesehatan

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

20 June 2019, 11:00  |  13 Views

Kanker masih jadi penyakit yang menyeramkan di Indonesia. Kenali kanke rotak lebih dalam agar bisa ditangani dengan tepat.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

20 June 2019, 09:00  |  9 Views

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Bekerjasama Memajukan Wilayah Jakarta Timur

Berita Kawasan

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Kerjasama Majukan Wilayah Jakarta Timur

20 June 2019, 12:00  |  4 Views

Pemkot Jaktim menerima audiensi PT. JIEP pada 17 Juni 2019. Kedua pihak membahas penataan kota demi bersama memajukan wilayah kota Jakarta Timur.


Comments


Please Login to leave a comment.