Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap Dengan Membuka Outlet ke-34

Kuliner

Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap dengan Membuka Outlet ke-34

Melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner, Indosterling Group lewat anak perusahaanya PT Indeosterling Wahana Boga kembali membuka outlet Bakmitopia yang ke-34 pada Jumat, 20 Desember 2019. Bertempat di Lagoon Avenue Mall Lt. Ground GF-8, ini menjadi outlet Bakmitopia ke 3 yang dibuka di wilayah Bekasi. Untuk diketahui sebelumnya, Bakmitopia juga telah membuka dua outlet di Kota Bekasi, yang pertama di Blu Plaza Bekasi dan kedua di Metro Mall Bekasi.

[Baca Juga: Terus Berkembang, Bakmitopia Buka Cabang Ke-29 di AirportHUB]

Business Development PT Indosterling Wahana Boga Oki Santoso mengatakan dipilihnya Lagoon Avenue sebagai tempat dibukanya outlet ke-34 Bakmitopia dikarenakan letak demografinya. Menurutnya, Lagoon Avenue yang dikelilingi apartemen dan juga beberapa perumahan dirasa sangat pas untuk membuka usaha bisnis Bakmitopia. “Ini kan langsung ter-connected sama apartemen, dan dibelakang juga ada perumahan tipikal kelas A kelas B. Jadi salah satu pilihan utamanya memang yang masuk segmen bakmitopia family ini ya di sini tempatnya,” kata Oki ketika ditemui PingPoint.co.id (20/12/2019).

Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap Dengan Membuka Outlet ke-34

Dalam acara Grand Launching outlet tersebut, turut hadir pula Lukman Hakim selaku Managing Director PT. Indosterling Wahana Boga yang juga meresmikan cabang Bakmitopia yang ke-34. Selain itu, hadir pula tamu undangan dari keluarga besar Indosterling Group dan juga pihak dari Lagoon Avenue Mall Bekasi. Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan juga doa bersama untuk kelancaran outlet Bakmitopia yang ke-34 ini.

Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap Dengan Membuka Outlet ke-34

Bakmitopia juga memberikan promo kepada para pelanggan dengan menggratiskan pangsit goreng untuk pembelian menu Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah, Bakmi Matcha Sambal Balado, Bakmi Arang Ayam Sambal Embe, dan Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayam. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2019, dan hanya untuk pengunjung yang makan di outlet Bakmitopia.

Bakmitopia Terus Lebarkan Sayap Dengan Membuka Outlet ke-34

Dalam menutup tahun 2019, Bakmitopia juga berencana untuk membuka 2 outlet lagi. Untuk outlet yang pertama akan dibuka di CBD Ciledug Tangeran sedangkan yang kedua akan dibuka di Pejaten Village, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Bakmitopia ke 33 di Kalibata City Berikan Promo Makan Gratis]

Bahkan untuk awal tahun 2020, PT Indosterling Wahana Boga juga berencana akan melakukan ekspansi ke luar Jabodetabek. Kota Bandung dan Cirebon dipilih untuk pembukaan outlet Bakmitopia berikutnya. “Target ke depannya akan buka se-Pulau jJawa. Kita mulai di Bandung sama Cirebon di awal tahun 2020,” tutur Oki.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.