Baksotopia Sudah Dibuka di Mal Metropolitan Bekasi

Kuliner

Baksotopia Sudah Dibuka di Mal Metropolitan Bekasi

Dari beragam jenis bakso di Indonesia, salah satu inovasi yang dibuat PT IndoSterling Boga Trada dalam mengolah bakso menjadi pioneer bakso goreng lobster yang tersedia di Baksotopia. Memang lobster termasuk salah satu jenis seafood, namun belum ada yang mengolah lobster menjadi bakso goreng siap santap, bukan?

Baksotopia hadir di kalangan masyarakat Jakarta sebagai menu perama di Indonesia yang mengolah lobster air tawar dan daging ayam pilihan sehingga menghasilkan bakso goreng dengan tekstur renyah dan rasa yang gurih. Namun, camilan bakso yang satu ini tidak hanya menyediakan bakso goreng lobster, tetapi juga bakso goreng yang terbuat dari salmon dan ikan tenggiri.

[Baca Juga: Baksotopia Hadir di Food Zone Menteng Hawkers]

Baksotopia kini sudah tersebar di berbagai kawasan Jakarta, seperti di Mal Ciputra, Menteng Hawkers, Eat & Eat Fx Sudirman dan Cityplaza Jatinegara. Selain itu, Baksotopia juga sudah tersedia di kawasan Bogor, tepatnya di Botani Square. Sesuai dengan yang disampaikan Director PT IndoSterling Boga Trada Juli Antony kepada tim PingPoint.co.id sebelumnya, Baksotopia dikatakan akan hadir di kawasan Bekasi, salah satunya di Mal Metropolitan. Target tersebut ternyata sudah terwujud, karena Baksotopia sudah dibuka di Mal Metropolitan Bekasi pada 24 April 2019.

Baksotopia Sudah Dibuka di Mal Metropolitan Bekasi

Dalam rangka masa opening, camilan yang berkategori sehat ini memberikan harga Opening Promo untuk membeli Baksotopia baik ukuran regular atau pun jumbo. Harga Baksotopia dalam Opening Promo bisa dibeli hanya dengan Rp20.000 untuk regular dan Rp30.000 untuk ukuran jumbo.

[Baca Juga: Asal Usul Bakso Hingga Bakso Masa Kini]

Baksotopia ukuran regular berisi tujuh bakso, sedangkan ukuran jumbo berisi sebelas bakso. Kedua ukuran tersebut bisa dipilih salah satu dari tiga pilihan bakso atau bisa juga dikombinasi, sehingga Anda bisa merasakan bakso goreng lobster, salmon dan ikan tenggiri sekaligus.

Baksotopia Sudah Dibuka di Mal Metropolitan Bekasi

Selain bertekstur renyah dan rasa gurih, Baksotopia dipadukan dengan saus pedas yang memiliki tiga varian rasa, yaitu Saus Pedas Judes, Saus Pedas Manja, dan Saus Pedas Seger. Bagi pecinta makanan pedas, perlu Anda cicipi paduan bakso goreng seafood yang satu ini dengan Saus Pedas Judes yang paling pedas.

[Baca Juga: Coba Kelezatan Bakso Goreng Lobster di Baksotopia]

Nah, Baksotopia Mal Metropolitan yang berada di lantai tiga ini juga akan memberikan promo menarik dalam waktu dekat ini. Promo seperti apa yang akan hadir di Baksotopia Mal Metropolitan Bekasi? Tunggu kabar selanjutnya di PingPoint.co.id, serta jangan lupa untuk terus mengikuti update dari akun instagram @PingPointid dan akun instagram Baksotopia @baksotopia untuk memburu promo menarik dari camilan pioneer bakso goreng lobster yang satu ini ya, Pointers!


Read More

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.