Band Potret Meriahkan Perayaan Tahun Baru 2019 di MKG

Berita Kawasan

Band Potret Siap Memeriahkan Perayaan Tahun Baru 2019 di MKG

Akhir-akhir ini semakin banyak acara yang bersifat throwback ke tahun 1990-an. Biasanya, di event tersebut para penyelenggara mengundang berbagai band yang tenar di masa itu, dan menargetkan penonton dari generasi milenial yang rindu akan lantunan lagu-lagu para musisi tersebut. Mal Kelapa Gading yang berlokasi di Jakarta Utara pun melakukan hal serupa untuk acara di malam tahun baru 2019.

[Baca Juga: Asal-Usul Kawasan Kelapa Gading Jakarta]

Mungkin bagi Anda yang besar di era 90-an sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul “Mak Comblang”. Lagu ini merupakan salah satu hit single dari grup band Potret yang beranggotakan Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman (menggantikan Arie Ayunir), Nikita Dompas, dan Merry Kasiman. Band yang mulai eksis di tahun 1995 ini menjadi salah satu pengisi acara di Mal Kelapa Gading dengan event bertajuk 90’s Explosion Comes Together #throwbackto90s.

90’s-Explosion-Comes-Together.jpg

Lagu-lagu yang diprediksi paling ditunggu oleh para pengunjung event ini adalah “Bunda”, “Mak Comblang” dan “Bagaikan Langit”. Soalnya, ini memang merupakan hit single dari album Potret II dan Café yang hingga kini masih kerap didendangkan oleh para penggemar band Potret.

90s-Explosion-Comes-Together-2.jpg

Bila sesuai jadwal, maka acara bertajuk 90’s Explosion Comes Together #throwbackto90s akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2018, bertepatan dengan malam tahun baru 2019. Venue untuk penyelenggaraan acara ini adalah area L5, La Piazza Kelapa Gading.

Selain Potret, masih ada penampilan dari grup band Nubica dan DJ Osvaldorio yang akan menghibur para pengunjung. Penampilan 90s Breakdance juga menjadi bagian dari rangkaian acara ini. Sebagai acara puncak, kembang api spektakuler akan dinyalakan di atas langit Mall Kelapa Gading, sekaligus menjadi penanda masuknya tahun baru 2019. "Durasi pertunjukkan kembang api kurang lebih selama 10 menit, diiringi penampilan dari Osvaldorio," terang Tommy L selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading kepada PingPoint.co.id (27/12/2018).

[Baca Juga: Time Management sebagai Resolusi Tahun Baru 2019]

Sebagaimana dilansir dari mallkelapagading.com (27/12/2018), tiket untuk acara tahun baru 2019 ini dijual secara tiga tahap. Early bird tahap 1 dijual pada 22 November-16 Desember dengan harga Rp75.000, tahap 2 dijual dari 17 Desember-30 Desember dengan harga Rp100.000, dan tiket on the spot pada 31 Desember dibanderol dengan harga Rp125.000. Tiket untuk acara di Mall Kelapa Gading ini juga bisa dibeli melalui go-tix.id.

Read More

Artikel Lainnya

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

Kesehatan

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

18 August 2019, 20:00  |  3 Views

Untuk meningkatkan kepedulian serta mendorong wanita untuk melakukan deteksi dini kanker, Kampung Kepo diresmikan.

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

Properti dan Solusi

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

18 August 2019, 19:00  |  3 Views

Biasanya ampas kopi selalu berakhir di tempat sampah, namun ternyata endapan hasil akhir dari minuman lezat ini masih dapat Anda manfaatkan.

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

18 August 2019, 18:00  |  6 Views

GoPay menjadi uang elektronik pertama yang dapat menjadi opsi pembayaran biaya kirim barang melalui JNE. Kirim barang pun jadi lebih praktis.

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

Kesehatan

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

18 August 2019, 17:00  |  5 Views

Kader JKN berperan aktif menyukseskan Program JKN-KIS. Selain itu, berbagi informasi dan membawa manfaat kepada masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.