Band Potret Meriahkan Perayaan Tahun Baru 2019 di MKG

Berita Kawasan

Band Potret Siap Memeriahkan Perayaan Tahun Baru 2019 di MKG

Akhir-akhir ini semakin banyak acara yang bersifat throwback ke tahun 1990-an. Biasanya, di event tersebut para penyelenggara mengundang berbagai band yang tenar di masa itu, dan menargetkan penonton dari generasi milenial yang rindu akan lantunan lagu-lagu para musisi tersebut. Mal Kelapa Gading yang berlokasi di Jakarta Utara pun melakukan hal serupa untuk acara di malam tahun baru 2019.

[Baca Juga: Asal-Usul Kawasan Kelapa Gading Jakarta]

Mungkin bagi Anda yang besar di era 90-an sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul “Mak Comblang”. Lagu ini merupakan salah satu hit single dari grup band Potret yang beranggotakan Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman (menggantikan Arie Ayunir), Nikita Dompas, dan Merry Kasiman. Band yang mulai eksis di tahun 1995 ini menjadi salah satu pengisi acara di Mal Kelapa Gading dengan event bertajuk 90’s Explosion Comes Together #throwbackto90s.

90’s-Explosion-Comes-Together.jpg

Lagu-lagu yang diprediksi paling ditunggu oleh para pengunjung event ini adalah “Bunda”, “Mak Comblang” dan “Bagaikan Langit”. Soalnya, ini memang merupakan hit single dari album Potret II dan Café yang hingga kini masih kerap didendangkan oleh para penggemar band Potret.

90s-Explosion-Comes-Together-2.jpg

Bila sesuai jadwal, maka acara bertajuk 90’s Explosion Comes Together #throwbackto90s akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2018, bertepatan dengan malam tahun baru 2019. Venue untuk penyelenggaraan acara ini adalah area L5, La Piazza Kelapa Gading.

Selain Potret, masih ada penampilan dari grup band Nubica dan DJ Osvaldorio yang akan menghibur para pengunjung. Penampilan 90s Breakdance juga menjadi bagian dari rangkaian acara ini. Sebagai acara puncak, kembang api spektakuler akan dinyalakan di atas langit Mall Kelapa Gading, sekaligus menjadi penanda masuknya tahun baru 2019. "Durasi pertunjukkan kembang api kurang lebih selama 10 menit, diiringi penampilan dari Osvaldorio," terang Tommy L selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading kepada PingPoint.co.id (27/12/2018).

[Baca Juga: Time Management sebagai Resolusi Tahun Baru 2019]

Sebagaimana dilansir dari mallkelapagading.com (27/12/2018), tiket untuk acara tahun baru 2019 ini dijual secara tiga tahap. Early bird tahap 1 dijual pada 22 November-16 Desember dengan harga Rp75.000, tahap 2 dijual dari 17 Desember-30 Desember dengan harga Rp100.000, dan tiket on the spot pada 31 Desember dibanderol dengan harga Rp125.000. Tiket untuk acara di Mall Kelapa Gading ini juga bisa dibeli melalui go-tix.id.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.