Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor Punya Pengurus Baru

Berita Kawasan

Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor Punya Pengurus Baru

Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT atau Kyu) periode pertama 2019 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus BKC Kota Bogor Periode 2019-2022 di Gedung Bima Grup C Paspampres, Lawang Gintung, Bogor Selatan pada Minggu, 24 Maret 2019.

Ketua Harian BKC Kota Bogor Saepudin menjelaskan, UKT ini rutin digelar dua kali dalam setahun. Acara kali ini diikuti 370 karateka. “Juga bagi peserta sabuk hitam yang mencakup Kabupaten Cianjur, Kabupaten Kota Sukabumi, Kabupaten/Kota Bogor dan Kota Depok dengan jumlah 53 peserta,” ungkap Saepudin seperti dilansir dari kotabogor.id (25/3/2019).

[Baca Juga: Olahraga Beladiri Lebih Banyak Bakar Kalori di Kemang Fight Gym]

Ia menambahkan, selain UKT, pada hari yang sama juga dilaksanakan pelantikan Hanafi dan Dedie Rachim selaku Dewan Pembina BKC Kota Bogor sebagai pengurus BKC Kota Bogor periode 2019-2022.

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Bogor Ade Sarip Hidayat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan, ujian kenaikan tingkat ini sebagai bentuk evaluasi terhadap hasil pembinaan dilakukan para pelatih.

[Baca Juga: Silat Cingkrik, Layaknya Tarian Namun Mematikan]

“Kemudian hari ini juga dilantik Hanafi sebagai Ketua Umum BKC Kota Bogor menggantikan Zaenul Muttaqin. Hanafi yang juga Asisten Pemerintahan Pemkot Bogor orangnya tegas punya sikap senang olahraga dan BKC itu salah satu olahraga bela diri, tapi juga dia punya pembinaan kepribadian yang cukup hebat sikap perilakunya santun, kemudian saling hormat kepada sesama. Semoga lebih baik ke depannya,” ujar Sekda.

Lebih lanjut, Ade Sarip menyampaikan, dikukuhkannya Dedie Rachim sebagai Dewan Pembina juga sangat pas karena dinilai santun bersahabat dengan siapapun dan ini memperlihatkan nilai-nilai yang juga terkandung dalam BKC.

[Baca Juga: 1000 Lampion Akan Hiasi Langit Kota Bogor]

“Mudah-mudahan Dedie A Rachim sebagai ketua pembina dan Hanafi sebagai ketua umum ini akan memberikan warna jauh lebih hebat BKC Kota Bogor, baik itu memproduksi atlet yabg memiliki sikap dan perilaku hebat sekaligus juga mampu membantu sinergi dengan Kota Bogor mau mewujudkan Kota yang sehat ramah keluarga,” harapnya.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.