Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor Punya Pengurus Baru

Berita Kawasan

Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor Punya Pengurus Baru

Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT atau Kyu) periode pertama 2019 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus BKC Kota Bogor Periode 2019-2022 di Gedung Bima Grup C Paspampres, Lawang Gintung, Bogor Selatan pada Minggu, 24 Maret 2019.

Ketua Harian BKC Kota Bogor Saepudin menjelaskan, UKT ini rutin digelar dua kali dalam setahun. Acara kali ini diikuti 370 karateka. “Juga bagi peserta sabuk hitam yang mencakup Kabupaten Cianjur, Kabupaten Kota Sukabumi, Kabupaten/Kota Bogor dan Kota Depok dengan jumlah 53 peserta,” ungkap Saepudin seperti dilansir dari kotabogor.id (25/3/2019).

[Baca Juga: Olahraga Beladiri Lebih Banyak Bakar Kalori di Kemang Fight Gym]

Ia menambahkan, selain UKT, pada hari yang sama juga dilaksanakan pelantikan Hanafi dan Dedie Rachim selaku Dewan Pembina BKC Kota Bogor sebagai pengurus BKC Kota Bogor periode 2019-2022.

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Bogor Ade Sarip Hidayat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan, ujian kenaikan tingkat ini sebagai bentuk evaluasi terhadap hasil pembinaan dilakukan para pelatih.

[Baca Juga: Silat Cingkrik, Layaknya Tarian Namun Mematikan]

“Kemudian hari ini juga dilantik Hanafi sebagai Ketua Umum BKC Kota Bogor menggantikan Zaenul Muttaqin. Hanafi yang juga Asisten Pemerintahan Pemkot Bogor orangnya tegas punya sikap senang olahraga dan BKC itu salah satu olahraga bela diri, tapi juga dia punya pembinaan kepribadian yang cukup hebat sikap perilakunya santun, kemudian saling hormat kepada sesama. Semoga lebih baik ke depannya,” ujar Sekda.

Lebih lanjut, Ade Sarip menyampaikan, dikukuhkannya Dedie Rachim sebagai Dewan Pembina juga sangat pas karena dinilai santun bersahabat dengan siapapun dan ini memperlihatkan nilai-nilai yang juga terkandung dalam BKC.

[Baca Juga: 1000 Lampion Akan Hiasi Langit Kota Bogor]

“Mudah-mudahan Dedie A Rachim sebagai ketua pembina dan Hanafi sebagai ketua umum ini akan memberikan warna jauh lebih hebat BKC Kota Bogor, baik itu memproduksi atlet yabg memiliki sikap dan perilaku hebat sekaligus juga mampu membantu sinergi dengan Kota Bogor mau mewujudkan Kota yang sehat ramah keluarga,” harapnya.


Read More

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.