Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan

Kuliner

Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan

Memasuki tahun keempat, Lazada kembali mengadakan kegiatan Dapur Lazada. Tahun 2019 ini, Lazada mengusung tema Masak Bersama Sahabat. Kompetisi memasak ini akan memperebutkan paket liburan ke Labuan Bajo, smartphone Huawei P30, dan Phiilips Air Fryer HD 9220.

Kompetisi memasak ini diuji oleh chef andal Indonesia dan juga beberapa pendukung acara, yaitu Category Director for Home & Kitchen Appliances, Lazada Indonesia Evelyn Yonathan, GM Sales & Marketing Maxim Indonesia Edwin Siswanto, Chef Yuda Bustara, Chef Martin Praja, dan Chef Nunu. Para juri menyebutkan, pemenang ditentukan berdasarkan rasa, kreasi, formulasi, dan presentasi.

Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan

Dapur Lazada dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan koki-koki rumahan agar bisa menciptakan kreasi masakan yang bervariatif dan sehat untuk keluarga. Selain itu dengan adanya kampanye Dapur Lazada, semakin bayak bermunculan produk lokal unggulan di kategori kitchen, dining, dan home appliances dengan kualitas yang baik.

Chef Yuda Bustara yang sudah dua kali menjadi juri Dapur Lazada bahkan mengungpakan, ia sangat terkagum dengan antusiasme peserta yang datang dari daerah. “Ada yang membawa langsung bumbu-bumbu dari daerah asal, katanya biar otentik. Saya kagum, para peserta niat-niat banget,” ujar Yuda saat ditemui Pingpoint di kawasan Prapanca (14/10/2019).

[Baca Juga: Maxim Luncurkan Produk Baru di Kampanye Dapur Lazada]

Setelah penilaian ketat, akhirnya terpilih tiga pemenang Dapur Lazada 2019, yaitu

  • Juara Pertama Ainur Rachmawaty dan Nunung Ernawati dengan kreasi kuliner Balado Ayam Kemangi memenangkan paket liburan tiga hari dua malam di Ayana Labuan Bajo untuk dua orang.
  • Juara Kedua Amalia Qonitah dan Krisna Dwi Saputri dengan masakan Baked Spices Mayonnaise Tilapia Bread mendapatkan satu unit smartphone Huawei P30.
  • Juara Ketiga Hestri Susilowati dan Yunica Ismayani dengan ciptaan Baso Penyet mendapatkan satu unit Philips Air Fryer HD 9220.

Bersamaan dengan ini diumumkannya pemenang Dapur Lazada, mulai tanggal 14 Oktober hingga 17 Oktober 2019, Lazada menggelar diskon besar-besaran untuk produk dapur. Program ini diikuti lebih dari 100 brand internasional dan nasional ternama, termasuk Lock & Lock, Maxim, CPM, Kirin, Miyako, Philips, dan Cosmos.

[Baca Juga: Infinix Gandeng Lazada untuk Hadirkan Produk Terbarunya]

Banjir Promo, Dapur Lazada Kembali Diselenggarakan

Promo yang bisa Anda nikmati adalah diskon hingga 65 persen untuk perlengkapan dapur elektronik. flash sales untuk lebih dari 60 produk mulai 14-17 Oktober (72 jam) khusus produk peralatan dapur dan perabotan rumah tangga dan dapur elektronik, peluncuran eksklusif produk Maxim di Lazada, special e-voucher dari Maxim, produk bergaransi asli dari LazMall, gratis ongkos kirim untuk belanja minimum Rp120.000, garansi pengiriman esok hari dengan LazMall Delivery Guarantee, dan ketentuan pengembalian atau retur barang hingga 15 hari, tanpa pertanyaan.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.