Banjir Promo Ruparupa.com Siap Sambut Lonjakan Konsumen

Bisnis

“Banjir” Promo, Ruparupa.com Siap Sambut Lonjakan Konsumen

Dari mulai tanggal 23 April 2019, laman ruparupa.com mulai dipenuhi berbagai penawaran promosi, khususnya potongan harga. Promo ini diadakan dalam rangka perayaan ulang tahun ketiga dari e-commerce Kawan Lama Group tersebut. Pihak rupa-rupa.com mengklaim telah melakukan persiapan jauh-jauh hari untuk mengantisipasi lonjakan konsumen yang akan berusaha mengejar produk yang diinginkan.

Bertajuk “RupaRupa 3rd Anniversary”, e-commerce yang menyediakan produk-produk dari ACE, Informa, dan Toys Kingdom tersebut memberikan serangkaian promo yang berakhir pada 7 Mei 2019. Pihak ruparupa.com menjelaskan, salah satu promo yang disinyalir akan banyak diperebutkan para konsumen adalah program yang dinamakan CUMA 3 RIBU.

Banjir Promo Ruparupa.com Siap Sambut Lonjakan Konsumen

Pada promo yang diadakan pada tanggal 25 April 2019, ruparupa.com menawarkan produk-produk yang bisa dibeli konsumen dengan harga Rp3.000. Produk tersebut meliputi air cooler (harga Rp1.799.000), kotak pendingin (harga Rp919.000), set meja (harga Rp1.299.000), dan masih banyak lagi. Mengingat adanya promo tersebut, ruparupa.com pun mengambil berbagai langkah preventif untuk memastikan kenyamanan konsumen saat mengakses laman mereka.

[Baca Juga: Informa Mal Puri Indah Hadirkan Konsep Baru Bertematik]

“Untuk mengantisipasi lonjakan traffic dan ramainya pengunjung, otomatis kita sudah memastikan bahwa semua platform dan infrasturktur (laman-red) kita bisa mengakomodir semua traffic yang akan datang. Kita mengkaliduakan kapasitas server kita kemudian dari segi database, semua kita rapikan,” tutur Chief Marketing Officer ruparupa.com Budiono Dharmawan kepada PingPoint.co.id (23/4/2019).

Budiono menuturkan, semua langkah yang dilakukan oleh ruparupa.com ini guna membuat pengalaman berbelanja dari para konsumen lancar dan tidak mengalami hambatan akibat lonjakan traffic.

[Baca Juga: Paw Jog, Jalan Santai Hewan Peliharaan di Harapan Indah Bekasi]

Pihak ruparupa.com juga sudah memiliki gambaran target pengunjung yang sekiranya akan mengakses laman mereka ketika promo ulang tahun ketiganya dimulai. “Dari perkiraan kita, normalnya (pengunjung ruparupa.com-red) 300 dan ini dikali tiga dari yang biasanya,” tambahnya.

Selain program CUMA 3 Ribu, Chief Marketing Officer ruparupa.com itu juga menjelaskan bahwa laman mereka juga masih memiliki beberapa promo menarik lainnya. Ia mengatakan, ada promo cashback hingga Rp1,5 juta yang berlaku dari 23 April - 7 Mei 2019, promo Surprice yang memberkan harga terjangkau terhadap produk-produk tertentu selama tiga periode pada 24 - 25 April 2019, hingga flash sale yang ditawarkan pada jam tertentu pada 1 - 4 Mei 2019.

[Baca Juga: Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim]


Read More

Artikel Lainnya

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.

wuling_bakti_pendidikan_3.jpg

Pendidikan

Wuling Bakti Pendidikan Jalin Kerja Sama Bersama SMK Negeri 1 Singosari

29 June 2022, 15:00

Wuling terus membuktikan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di sekolah kejuruan.

Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel.jpg

Pendidikan

Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel

29 June 2022, 14:20

Sejak awal berdirinya, Percacita bergerak untuk menghilangkan stigma dari kaum difabel dan menunjukkan kepada publik bahwa mereka juga mampu berkarya.

Ford Foundation Jakarta Impact Investing Kunci Atasi Ketimpangan.jpg

Bisnis

Ford Foundation Jakarta: Impact Investing Kunci Atasi Ketimpangan

29 June 2022, 10:18

Organisasi filantropi mendorong lebih banyak investor di Tanah Air memilih ranah impact investing yang tak hanya menargetkan profit semata tapi juga turut mendukung mengatasi ketimpangan di Indonesia


Comments


Please Login to leave a comment.