PONDOK INDAH-BISNIS-BANK COMMONWEALTH LUNCURKAN DUA KARTU DEBIT BERSAMA MASTERCARD-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit Bersama Mastercard

Generasi milenial menjadi generasi yang paling memiliki pengaruh di Indonesia. Generasi ini juga merupakan generasi yang populasinya paling besar di dalam negeri. Saking besarnya pengaruh generasi ini telah menimbulkan banyak inovasi, salah satunya inovasi dalam dunia perbankan. Bank Commonwealth buktinya, ditengah terpaan pesaing yang begitu sengit, bank asal Australia ini baru saja meluncurkan dua kartu debit untuk nasabah milenial.

Dua kartu yang dikhususkan untuk nasabah affluent atau orang dengan penghasilan menengah ke atas di umur 25-45 tahun ini adalah Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World. Bank Commonwealth menjamin keamanan dua kartu barunya dengan teknologi 3D Secure yang disediakan Mastercard. Selain itu, Anda juga diberikan beragam keuntungan untuk belanja daring dan traveling khususnya ke luar negeri.

Bank Commonwealth Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Dari pada memberikan hal yang tidak dibutuhkan nasabah, Bank Commonwealth menyediakan berbagai promo yang berbeda tiap harinya dan sesuai dengan tren segmen milenial affluent. Promo ini disebut Everyday Surprise Deals. Seperti namanya, program ini akan menghadirkan promo harian, misalnya setiap hari Senin Anda bisa mendapatkan promo beli 1 gratis 1 tiket bioskop, hari Selasa ada diskon pembelian tiket pesawat, dan diskon 10 persen untuk pembelian di Berrybenka tiap Jumat.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Perwakilan Bank Commonwealth Indonesia, Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati, menyebutkan, “Kartu ATM dan Debit merupakan Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK) yang paling banyak digunakan di Indonesia, data yang pernah dibagikan oleh Katadata Indonesia mengenai E-commerce Mapping 2018 menyebutkan metode pembayaran transfer ATM dan debit digunakan hingga 31 persen,” jelas Lauren pada awak media di bilangan SCBD, Senanyan, Jakarta Selatan (5/12/2018).

Bank Commonwealth Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Lauren menambahkan, jumlah APMK tertutama kartu ATM dan debit yang beredar di tanah air, menurut data dari Bank Indonesia, mencapai sekitar 154 juta kartu pada September 2018. “Kami percaya kartu debit ini akan melengkapi kebutuhan gaya hidup milenial terutama yang hobi traveling dan belanja daring.

[Baca Juga: Sebentar Lagi Dimulai, Ini Euforia Harbolnas 2018]

Langkah ini diambil Bank Commonwealth berdasarkan data yang pernah dibagikan Bank Dunia tahun 2017 lalu, pertumbuhan segmen affluent di Indonesia meningkat. Data tersebut menyebutkan satu dari lima masyarakat Indonesia merupakan segmen affluent yang jumlahnya mencapai 52 juta orang. Angka tersebut diperkirakan dapat berkembang menjadi 141 juta orang pada tahun 2020 nanti.

Read More

Artikel Lainnya

Bahas Pelajar yang Ikut Aksi Unjuk Rasa, Pemkot Bekasi Gandeng Kepala Sekolah.jpg

Pendidikan

Bahas Pelajar Ikut Aksi Unjuk Rasa, Pemkot Bekasi Gandeng Kepala Sekolah

20 October 2020, 13:02

Berangkat dari keprihatinan pelajar yang terlibat dalam unjuk rasa, Pemkot Bekasi baru-baru ini mengumpulkan para kepala sekolah di wilayahnya.

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

Kesehatan

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

20 October 2020, 11:05

Pemerintah setempat meningkatkan pengawasan serta bantuan tes PCR kepada daerah-daerah dengan kasus terbanyak. Pemimpin di semua level juga wajib memberi contoh penerapan protokol kesehatan.

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat

20 October 2020, 08:52

Pemkot Bogor memastikan pengamanan ketat untuk menyambut kedatangan perdana PM Jepang Yoshide Suga dan istrinya ke Kota Hujan.

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

Kuliner

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

20 October 2020, 08:12

Kandungan protein menentukan seberapa banyak gluten yang akan terbentuk pada tepung, yang pada gilirannya memengaruhi kualitas tekstur makanan Anda.


Comments


Please Login to leave a comment.