PONDOK INDAH-BISNIS-BANK COMMONWEALTH LUNCURKAN DUA KARTU DEBIT BERSAMA MASTERCARD-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit Bersama Mastercard

Generasi milenial menjadi generasi yang paling memiliki pengaruh di Indonesia. Generasi ini juga merupakan generasi yang populasinya paling besar di dalam negeri. Saking besarnya pengaruh generasi ini telah menimbulkan banyak inovasi, salah satunya inovasi dalam dunia perbankan. Bank Commonwealth buktinya, ditengah terpaan pesaing yang begitu sengit, bank asal Australia ini baru saja meluncurkan dua kartu debit untuk nasabah milenial.

Dua kartu yang dikhususkan untuk nasabah affluent atau orang dengan penghasilan menengah ke atas di umur 25-45 tahun ini adalah Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World. Bank Commonwealth menjamin keamanan dua kartu barunya dengan teknologi 3D Secure yang disediakan Mastercard. Selain itu, Anda juga diberikan beragam keuntungan untuk belanja daring dan traveling khususnya ke luar negeri.

Bank Commonwealth Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Dari pada memberikan hal yang tidak dibutuhkan nasabah, Bank Commonwealth menyediakan berbagai promo yang berbeda tiap harinya dan sesuai dengan tren segmen milenial affluent. Promo ini disebut Everyday Surprise Deals. Seperti namanya, program ini akan menghadirkan promo harian, misalnya setiap hari Senin Anda bisa mendapatkan promo beli 1 gratis 1 tiket bioskop, hari Selasa ada diskon pembelian tiket pesawat, dan diskon 10 persen untuk pembelian di Berrybenka tiap Jumat.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Perwakilan Bank Commonwealth Indonesia, Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati, menyebutkan, “Kartu ATM dan Debit merupakan Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK) yang paling banyak digunakan di Indonesia, data yang pernah dibagikan oleh Katadata Indonesia mengenai E-commerce Mapping 2018 menyebutkan metode pembayaran transfer ATM dan debit digunakan hingga 31 persen,” jelas Lauren pada awak media di bilangan SCBD, Senanyan, Jakarta Selatan (5/12/2018).

Bank Commonwealth Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Lauren menambahkan, jumlah APMK tertutama kartu ATM dan debit yang beredar di tanah air, menurut data dari Bank Indonesia, mencapai sekitar 154 juta kartu pada September 2018. “Kami percaya kartu debit ini akan melengkapi kebutuhan gaya hidup milenial terutama yang hobi traveling dan belanja daring.

[Baca Juga: Sebentar Lagi Dimulai, Ini Euforia Harbolnas 2018]

Langkah ini diambil Bank Commonwealth berdasarkan data yang pernah dibagikan Bank Dunia tahun 2017 lalu, pertumbuhan segmen affluent di Indonesia meningkat. Data tersebut menyebutkan satu dari lima masyarakat Indonesia merupakan segmen affluent yang jumlahnya mencapai 52 juta orang. Angka tersebut diperkirakan dapat berkembang menjadi 141 juta orang pada tahun 2020 nanti.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.