Bank Jatim Serahkan 1.600 Bantuan Sembako Peduli COVID-19_1

Berita Kawasan

Bank Jatim Serahkan 1.600 Bantuan Sembako Peduli COVID-19

Peduli akan kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak panedmi COVID-19 dan menyadari bahwa tahun 2020 ini menjadi momen yang berat bagi banyak orang, hari ini (24/6/20) Bank Jatim menyerahkan 1.600 paket sembako secara simbolis kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Paket sembako ini untuk nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang memerlukan.

“COVID-19 saat ini sedikit banyak telah mempengaruhi kita dalam berbagai aspek, terutama kesehatan dan perekonomian. Kami memberikan sedikit sumbangsih yang bisa disalurkan kepada penerima yaitu 1.600 sembako. Semoga dapat bermanfaat bagi yang memerlukan,” jelas Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo.

Bank Jatim Serahkan 1.600 Bantuan Sembako Peduli COVID-19_2

Sembako sebanyak 1.600 paket tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji di halaman depan Balai Kota Malang. Di kesempatan yang sama Tonny juga menginformasikan bahwa Bank Jatim tetap menyelenggarakan kegiatan perbankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan aman COVID-19. Selain itu, semua kegiatan perbankan disampaikannya juga sudah bisa diakses melalui mobile banking dan gadget, sehingga bisa meminimalisir datang ke kantor.

Wali Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako dari Bank Jatim. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan masyarakat yang sedang ditimpa musibah,” kata Drs. H. Sutiaji.

[Baca Juga: Tak Pakai Masker di Kabupaten Malang, Bisa Kena Denda & Sanksi Sosial]

Bantuan 1.600 sembako ini akan segera didistribusikan secara langsung dan laporannya akan segera diberikan agar tidak tercampur dengan bansos yang bersumber dari APBD. “Kita nanti distribusikan ke kampung-kampung tangguh di RW tangguh dan mahasiswa yang memang tidak dibloking oleh APBD,” imbuhnya.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 7 months lalu
    suki

    asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di bola165 rasakan sensasinya guuuys......

  • Emma 2 years, 7 months lalu
    emma

    izin share ya admin :) segera bergabung bersama kami, Di Agen Togel Online Terbaik dan jangan lupa raih berbagai macam promonya, buruan langsung saja daftar Di <a href="http://gajitoto.net/" title="Gajitoto" rel="nofollow">Gajitoto</a>