Bank Syariah Mandiri Gelar Serambi Berkah Ramadan

Bisnis

Bank Syariah Mandiri Gelar Serambi Berkah Ramadan

Sepanjang bulan Ramadan banyak tradisi dan fenomena khusus yang hanya muncul pada bulan ini. Tak heran, bulan ini kerap kali jadi bulan favorit banyak orang untuk menyelenggarakan suatu acara.

Biasanya pihak penyelenggara menyajikan acara dengan tema besar Ramadan, layaknya yang dilakukan Bank Syariah Mandiri di Kota Bekasi. Bank Syariah Mandiri menggelar kegiatan yang bertajuk Serambi Berkah Ramadhan, acara ini juga mencakup bazaar dan sejumlah perlombaan. Acara dalam rangka Ramadan ini diselenggarakan di halaman Islamic Center Bekasi (13/5/2019). 

[Baca Juga: Operasi Pasar Murah di 4 Kecamatan Kabupaten Bekasi]

"Ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri, khususnya cabang yang masuk diwilayah kerja regional Jakarta VII," ujar Area Manager Bank Syariah Mandiri Kota Bekasi Kemas Erwan Husainy di lokasi acara.

Melansir dari bekasikota.com (14/5/2019) acara pembukaan Serambi Berkah Ramadan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Abdillah Hamta serta perwakilan pimpinan Bank Syariah Mandiri regional Jakarta VII.

[Baca Juga: Ayo Ngabuburit & Buka Bersama di Econnection Space Bekasi]

Kemas menjelaskan, dalam kegiatan Ramadan ini pihaknya ingin menyampaikan bahwa Bank Syariah Mandiri selama ini terus tumbuh dengan masyaratakat, baik dari sisi produk perbankan, jumlah nasabah, maupun nilai investasinya.

Kegiatan Serambi Berkah Ramadhan ini akan berlangsung selama 14 hari yakni, dimulai dari 10-24 Mei 2019. Berbagai kegiatan telah disediakan untuk meramaikan acara ini mulai dari bazar, lomba azan, pentas seni, cerdas cermat, fashion show busana muslim. "Acara ini akan dibuka mulai pukul 16.00-19.00 WIB," ujar Kemas.

[Baca Juga: CFD Kota Bekasi Diliburkan Hingga Arus Mudik Lebaran Selesai]

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik kegiatan Serambi Berkah Ramadhan yang di lakukan Bank Syariah Mandiri kali in. Menurut Tri kegiatan saat Ramadan seperti ini bisa menjadi keberkahan semua penyelenggara serta menambah amal ibadah ketika menjalankan ibadah bulan puasa.

"Saya berharap, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin di Kota Bekasi. Terimakasih kepada Bank Syariah Mandiri yang telah menyelenggarakan acara ini untuk masyarakat Kota Bekasi," kata Tri.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.