Bank Syariah Mandiri Gelar Serambi Berkah Ramadan

Bisnis

Bank Syariah Mandiri Gelar Serambi Berkah Ramadan

Sepanjang bulan Ramadan banyak tradisi dan fenomena khusus yang hanya muncul pada bulan ini. Tak heran, bulan ini kerap kali jadi bulan favorit banyak orang untuk menyelenggarakan suatu acara.

Biasanya pihak penyelenggara menyajikan acara dengan tema besar Ramadan, layaknya yang dilakukan Bank Syariah Mandiri di Kota Bekasi. Bank Syariah Mandiri menggelar kegiatan yang bertajuk Serambi Berkah Ramadhan, acara ini juga mencakup bazaar dan sejumlah perlombaan. Acara dalam rangka Ramadan ini diselenggarakan di halaman Islamic Center Bekasi (13/5/2019). 

[Baca Juga: Operasi Pasar Murah di 4 Kecamatan Kabupaten Bekasi]

"Ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri, khususnya cabang yang masuk diwilayah kerja regional Jakarta VII," ujar Area Manager Bank Syariah Mandiri Kota Bekasi Kemas Erwan Husainy di lokasi acara.

Melansir dari bekasikota.com (14/5/2019) acara pembukaan Serambi Berkah Ramadan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Abdillah Hamta serta perwakilan pimpinan Bank Syariah Mandiri regional Jakarta VII.

[Baca Juga: Ayo Ngabuburit & Buka Bersama di Econnection Space Bekasi]

Kemas menjelaskan, dalam kegiatan Ramadan ini pihaknya ingin menyampaikan bahwa Bank Syariah Mandiri selama ini terus tumbuh dengan masyaratakat, baik dari sisi produk perbankan, jumlah nasabah, maupun nilai investasinya.

Kegiatan Serambi Berkah Ramadhan ini akan berlangsung selama 14 hari yakni, dimulai dari 10-24 Mei 2019. Berbagai kegiatan telah disediakan untuk meramaikan acara ini mulai dari bazar, lomba azan, pentas seni, cerdas cermat, fashion show busana muslim. "Acara ini akan dibuka mulai pukul 16.00-19.00 WIB," ujar Kemas.

[Baca Juga: CFD Kota Bekasi Diliburkan Hingga Arus Mudik Lebaran Selesai]

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik kegiatan Serambi Berkah Ramadhan yang di lakukan Bank Syariah Mandiri kali in. Menurut Tri kegiatan saat Ramadan seperti ini bisa menjadi keberkahan semua penyelenggara serta menambah amal ibadah ketika menjalankan ibadah bulan puasa.

"Saya berharap, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin di Kota Bekasi. Terimakasih kepada Bank Syariah Mandiri yang telah menyelenggarakan acara ini untuk masyarakat Kota Bekasi," kata Tri.

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.