Cara Mudah Detox Wajah Agar Kulit Bercahaya

Kecantikan dan Fashion

Bantu Atasi Masalah Hiperpigmentasi, Garnier Hadirkan Produk Ini

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Garnier Indonesia, tak sedikit dari perempuan di Indonesia mengalami kondisi yang dinamakan hiperpigmentasi. Di mana dalam kondisi ini, kaum hawa mengalami warna kulit yang lebih gelap dibandingkan seharusnya dan paling terlihat dari munculnya noda hitam akibat paparan sinar ultraviolet, lingkar hitam di bagian mata, kulit yang kesam, dan warna kulit yang tak merata. Melihat kondisi ini, Garnier Indonesia berupaya memberikan solusi hiperpigmentasi tersebut melalui salah satu produknya.

“Hiperpigmentasi terbentuk sebagai bentuk proteksi kulit untuk melindungi diri dari paparan yang mungkin merusak kulit sehingga menimbulkan warna yang lebih gelap,” ungkap dokter kulit sekaligus kreator konten kecantikan dr. Danar Wicaksono, SpDV, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (20/4/2022).

Bantu Atasi Masalah Hiperpigmentasi, Garnier Hadirkan Produk Ini.jpg

Dari sisi penyebabnya sendiri menurut Danar terdapat beragam pemicu mengapa And abisa mengalami kondisi kulit ini. Namun pada umumnya hiperpigmentasi muncul akibat paparan sinar matahari, inflamasi yang muncul dari efek jerawat dan bekas luka, perubahan hormon di dalam tubuh, konsumsi obat-obatan tertentu, hingga dari genetik. Tentu saja kondisi hiperpigmentasi ini kerap kali dipandang sebagai masalah kulit bagi kaum hawa karena dianggap mengurangi kepercayaan diri mereka.

[#R]

“Banyak perempuan mengeluhkan masalah noda hitam, kusam, lingkar hitam pada mata, namun sedikit yang mengetahui ternyata masalah kulit yang dialami itu adalah hiperpimentasi. Masalah hiperpigmentasi telah menjadi masalah kulit yang umum dialami oleh perempuan Indonesia. Riset yang dilakukan oleh perusahaan riset independen menyatakan perempuan Indonesia pernah mengalami satu dari empat tanda masalah hiperpigmentasi dan mengaku sulit untuk mengatasinya. Tak jarang, makeup menjadi solusi jangka pendek untuk menyamarkannya,” tutur Brand General Manager Garnier Indonesia Pandu Brodjonegoro.

Bantu Atasi Masalah Hiperpigmentasi, Garnier Hadirkan Produk In i.jpg

Dari sinilah Garnier Indonesia berupaya memberikan solusi melalui produknya untuk membantu menyamarkan hiperpigmentasi. Produk bernama Garneri Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum ini disebut mengandung tiga persen Vitamin CG dan Niaciamide yang memang diformulasikan sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas sekaligus melindungi dari pigmentasi. Di mana berdasarkan uji klinis Garnier terhadap wanita Asia, pemakaian produk ini selama enam hari rutin diklaim dapat mengurangi kekusaman sebanyak 30 persen, bintik hitam hingga 38 persen, warna kulit yang tak merata sebanyak 32 persen, dan lingkat hitam di area mata sebanyak 37 persen.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.