Bantu Kulit Kering, Bio Oil Rilis Produk Baru

Kecantikan dan Fashion

Bantu Kulit Kering, Bio Oil Rilis Produk Baru Khusus untuk Anda

Indonesia merupakan negara tropis yang tingkat kelembapannya cukup tinggi. Cuaca yang lembap membuat banyak orang memiliki masalah kulit yang beragam, umumnya kulit berminyak. Namun, ada juga beberapa orang yang justru memiliki kulit kering bahkan dehidrasi karena tingginya kelembapan cuaca di Indonesia.

Memiliki kulit kering merawatnya gampang-gampang susah. Mungkin Anda terlena dengan kondisi kulit Anda yang tidak berjerawat dan tak muncul minyak. Meskipun demikian, memiliki kulit kering dapat membuat Anda rentan terlihat lebih tua karena jenis ini lebih mudah muncul garis-garis halus, kerutan, dan kulit mengelupas. Orang yang memiliki kulit kering juga biasanya bukan hanya kulit wajah saja yang kering tapi bagian kaki, tangan, bahkan tubuh juga terasa kering.

Bantu Kulit Kering, Bio Oil Rilis Produk Baru

Untuk Anda yang memiliki kulit kering, jangan diabaikan begitu saja karena jika dibiarkan justru akan ada masalah kulit yang lebih kompleks. Maka dari itu, atasi dengan produk pemakaian luar yang efektif melembapkan kulit.

Salah satu produk yang populer dan terkenal puluhan tahun menangani masalah kulit kering, bekas luka, dan stretch marks adalah Bio Oil. Brand ini mengeluarkan inovasi terbaru untuk orang-orang dengan masalah kulit kering. Produk terbaru ini merupakan inovasi dari Bio Oil yang sejak kemunculannya pada tahun 1987, tidak mengeluarkan satu pun produk baru.

[Baca Juga: Ini 5 Hal yang Harus Dihindari Jika Memiliki Kulit Kering]

Dilansir dari berbagai sumber (29/10/2019), bulan Oktober ini Bio Oil Dry Skin Gel resmi dijual dan masuk Indonesia. Produk terbaru ini sedikit berbeda dengan produk best seller Bio Oil. Produk ini hadir dalam bentuk gel yang ringan bukan minyak.

Dipilihnya tekstur gel untuk produk khusus kulit kering ini bukan tanpa sebab, menurut perwakilan dari PT Radiant Sentral Nutrindo Ida Ayu Suksmawadanti, tekstur cair lebih mudah menguap sehingga kelembapannya kurang maksimal untuk pemilik kulit kering.

[Baca Juga: 3 Cara Mengoptimalkan Sheet Mask untuk Kulit Kering]

Bio Oil Dry Skin Gel ini sudah teruji secara klinis dan bersifat hypoallergenic, non-comedogenic, serta dapat dipakai untuk kulit sensitif. Produk terbaru Bio Oil ini hanya mengandung air sebanyak tiga persen, sisanya produk ini memadukan emollient yang diambil dari shea butter dan ditambahkan humektan seperti gliserin dan urea. Bio Oil Dry Skin Gel ini juga mengandung Niacinamide B3 sehingga bisa terbilang produk terbaru ini dipenuhi bahan aktif yang efektif untuk kulit kering.

Bio Oil Dry Skin Gel bisa Anda gunakan dua kali sehari setelah mandi. Bio Oil Dry Skin Gel tersedia dalam tiga ukuran yaitu, 50 ml yang dijual dengan harga Rp75.000, 100 ml yang dijual dengan harga Rp130.000, dan 200 ml yang dijual dengan harga Rp220.000. Selamat mencoba untuk Anda yang berkulit kering!


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.