Bantu Usaha di Tengah Pendemi, Fit Gourmet Hadirkan 2 Aksi Sosial

Kuliner

Bantu Usaha di Tengah Pandemi, Fit Gourmet Hadirkan 2 Aksi Sosial

Salah satu lini bisnis dari The Fit Company yang bergerak di bidang makanan sehat, yaitu Fit Gourmet, baru-baru ini mengumumkan telah menggeser fokus bisnisnya. Karena yang dulunya Fit Gourmet fokus pada kegiatan operasional untuk para konsumennya yang menginginkan sajian sehat untuk menu sehari-hari. Saat ini, mereka ingin mengalihkan fokus ke kegiatan sosial dalam usaha melawan pendemi COVID-19. Tak hanya satu, Fit Gourmet langsung menghadirkan dua aksi sosialnya.

Kegiatan sosial ini bernama #BekalPahlawanMedis serta Nasgor untuk Ojol. Sesuai namanya, kedua aksi sosial ini diadakan Fit Gourmet dengan target yang dibantu adalah para tenaga medis yang saat ini tanpa lelah berjuang menekan penyebaran virus SARS CoV-2 dan para driver ojek online yang juga berusaha tetap melayani para konsumennya.

Bantu Usaha di Tengah Pendemi, Fit Gourmet Hadirkan 2 Aksi Sosial

Menurut CEO sekaligus Co-founder The Fit Company Jeff Budiman, aksi sosial ini sangatlah diperlukan. Karena ia memandang di tengah pendemi COVID-19 seperti sekarang, pelaku bisnis sudah tak bisa lagi hanya memikirkan membangun profit semata tapi juga mampu memberikan kontribusinnya kepada semua pihak yang tengah berjuang di situasi ini.

“Adanya perubahan perilaku konsumen selama masa pandemi corona turut berpengaruh pada pertumbuhan bisnis lokal. Hal ini menuntut kesigapan para pelaku bisnis untuk cepat beradaptasi dan cermat mengambil langkah yang mampu menyelamatkan bisnis sekaligus memberikan kontribusi pada masyarakat,” ungkap Jeff, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/4/2020).

[Baca Juga: The Fit Company Secara Resmi Ekspansi Bisnis ke Makanan Sehat]

Dalam aksi sosial #BekalPahlawanMedis, dilakukan melalui Fit Gourmet yang bekerjasama dengan Alumni Student Union of International Class atau STUNICA Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Di mana program ini direalisasikan dengan penggalangan dana dari masyarakat dan dibuat menjadi makanan bergizi yang siap dikonsumsi. Lalu paket-paket makanan itu disalurkan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan pasien COVID-19 di Jakarta.

Bantu Usaha di Tengah Pendemi, Fit Gourmet Hadirkan 2 Aksi Sosial

“Di masa seperti ini, dibutuhkan kesadaran dan kepedulian antar sesama untuk menerapkan perilaku yang mengarah pada gaya hidup aktif dan sehat. Seperti berbagi makanan bernutrisi yang dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan imunitas tubuh,” sebut Jeff.

Kemudian untuk aksi sosial Nasgor untuk Ojol, seperti namanya, program ini ditargetkan para driver ojek online yang memang kerap mobilitas di jalanan Ibu Kota serta berinteraksi dengan banyak orang, khususnya mengantar makanan atau belanjaan masyarakat yang sedang social distancing. Program ini direalisasikan dengan Anda yang bisa memesannya melalui aplikasi FITCO dan memilih layanan pesan antar yang nantinya akan diberikan kepada driver ojol.

Terkait layanan Fit Gourmet sendiri, gerai express dan restorannya disebut sudah ditutup sementara sejak akhir Maret 2020 yang sesuai dengan anjuran pemerintah terkait menekan penyebaran COVID-19. Walau begitu, Fit Gourmet saat ini dapurnya masih tetap beroperasi dengan fokusnya adalah layanan pesan antar serta katering harian yang ditambah dengan dua program aksi sosialnya.

[Baca Juga: Ini Resep Olahan FITmee ala Chef William Gozali]

Read More

Artikel Lainnya

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19.jpeg

Pendidikan

Ganjar Minta Mahasiswa Ikut Edukasi Masyarakat Tentang Pandemi

02 June 2020, 21:00

Mahasiswa dapat membantu masyarakat mulai mengedukasi, pendataan hingga menggerakkan ekonomi masyarakat desa.

Mulai 12 April, Pengguna Transportasi Umum Jakarta Wajib Pakai Masker

Bisnis

Selain Masalah Protokol Kesehatan, Ini Tantangan Transportasi Umum Di Masa New Normal

02 June 2020, 20:28

Bila nantinya wacana new normal ini benar-benar diterapkan, maka perlu kesiapan dalam pengaktifan transportasi umum di Ibu Kota.

Atasi Gerah di Rumah Tanpa AC_1.jpg

Properti dan Solusi

Atasi ‘Gerah’ di Rumah Tanpa AC dengan Cara Ini

02 June 2020, 20:23

Selain menggunakan AC, cara berikut dapat dipraktikkan agar tidak merasa kepanasan di dalam rumah.

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

Berita Kawasan

Masa Transisi di Malang, Karyawan Boleh Tetap Kerja dari Rumah

02 June 2020, 20:00

Selama masa pandemi COVID-19, perusahaan dapat menentukan pekerja yang perlu bekerja di kantor atau bekerja dari rumah.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 1 month, 3 weeks lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com