Jakarta Sneaker Day 2019.jpg

Kecantikan dan Fashion

Banyak Keseruan di Jakarta Sneaker Day 2019

Perkembangan sepatu sneaker di Indonesia saat ini semakin berkembang. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya para penggemar dan kolektor sneaker dan mulai banyak brand lokal sneaker yang tak kalah dari brand luar negeri seperti Wakai, NAH Project, Seba Shoes dan masih banyak lagi seperti yang dirangkum dari tersier.id (28/01/2019)

Acara sneaker terbesar di Indonesia ini akan digelar pada 7-9 Februari 2019 di The Hall Senayan City dengan tema The Rise of Sneaker Culture. Bagi para sneakerhead, event ini menjadi salah satu agenda yang dinantikan setiap tahunnya. Event yang akan digelar untuk ketiga kalinya ini akan memiliki banyak keseruan dengan ragam acara menarik, seperti Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform.

[Baca Juga: 5 Sneakers Ini Cocok Untuk Anda yang Bertubuh Mungil]

Para sneakerhead Indonesia juga harus hadir dalam Exclusive Release Sneaker yang akan digelar pada event Jakarta Sneaker Day 2019. Sneaker yang akan dirilis secara eksklusif di antaranya Vans Era x Dope&Dapper x JSD Special Edition yang hanya 12 pasang di dunia. Lalu ada Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys dan Puma Cell Endura x Blends. Keseruan lain yang dapat dinikmati para sneakerhead seperti yang telah ditulis dream.co.id (28/01/2019) adalah giveaway sangat menarik, seperti Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 Unit Honda CBR 250 RR Black Freedom & 2 Unit Honda PCX 150

Selain itu, Balai Pengembangan Persepatuan Indonesia (BPPI) akan mengadakan lomba merancang sneaker di Jakarta Sneaker Day 2019. Peserta diberikan kebebasan warna, bahan, siluet yang akan dirancang seperti yang dirangkum dari fimela.com (28/01/2019).

[Baca Juga: Pameran Denim Terbesar di Asia Tenggara Wall of Fades]

Event Jakarta Sneaker Day 2019 didukung oleh BCA yang akan memberikan promo atau penawaran khusus bagi nasabah bank tersebut, di antaranya potongan harga Rp500.000 untuk 250 pengunjung pertama setiap hari dengan menunjukkan aplikasi Sakuku.

Tahun ini, Jakarta Sneaker Day 2019 berkolaborasi dengan platform JD.ID yang menjadi wadah para sneakerhead dari seluruh Indonesia yang tidak bisa hadir pada acara nanti agar mampu merasakan pengalaman berburu sneakers favoritnya secara online.

Harga tiket masuk Jakarta Sneaker Day 2019 sebesar Rp80.000, sedangkan bagi pengguna Sakuku harga tiket hanya sebesar Rp20.000.

Read More

Artikel Lainnya

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

Kecantikan dan Fashion

Memadukan Seni, Sains, dan Teknologi dalam Batik Fractal

25 September 2020, 16:06

Ternyata algoritma matematika bisa menghasilkan corak batik. Begini cara membuat batik frctal dengan apliksi yang diciptakan anak bangsa.

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan.jpg

Berita Kawasan

Aplikasi Si Ondel Permudah Warga DKI Jakarta Bayar Pajak Kendaraan

25 September 2020, 13:28

Baru-baru ini Polda Metro Jaya dan Bank DKI berkolaborasi dalam memudahkan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi bernama Si Ondel.

Sebelum Pamit Fokus Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini .jpg

Berita Kawasan

Sebelum Pamit untuk Pilkada Medan 2020, Akhyar Nasution Berikan Pesan Ini

25 September 2020, 12:21

Sebelum memasuki masa cuti untuk kampanye persiapan Pilkada Medan 2020, Akhyar sempat menitipkan pesannya kepada elemen Pemko Medan.


Comments


Please Login to leave a comment.