Jakarta Sneaker Day 2019.jpg

Kecantikan dan Fashion

Banyak Keseruan di Jakarta Sneaker Day 2019

Perkembangan sepatu sneaker di Indonesia saat ini semakin berkembang. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya para penggemar dan kolektor sneaker dan mulai banyak brand lokal sneaker yang tak kalah dari brand luar negeri seperti Wakai, NAH Project, Seba Shoes dan masih banyak lagi seperti yang dirangkum dari tersier.id (28/01/2019)

Acara sneaker terbesar di Indonesia ini akan digelar pada 7-9 Februari 2019 di The Hall Senayan City dengan tema The Rise of Sneaker Culture. Bagi para sneakerhead, event ini menjadi salah satu agenda yang dinantikan setiap tahunnya. Event yang akan digelar untuk ketiga kalinya ini akan memiliki banyak keseruan dengan ragam acara menarik, seperti Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform.

[Baca Juga: 5 Sneakers Ini Cocok Untuk Anda yang Bertubuh Mungil]

Para sneakerhead Indonesia juga harus hadir dalam Exclusive Release Sneaker yang akan digelar pada event Jakarta Sneaker Day 2019. Sneaker yang akan dirilis secara eksklusif di antaranya Vans Era x Dope&Dapper x JSD Special Edition yang hanya 12 pasang di dunia. Lalu ada Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys dan Puma Cell Endura x Blends. Keseruan lain yang dapat dinikmati para sneakerhead seperti yang telah ditulis dream.co.id (28/01/2019) adalah giveaway sangat menarik, seperti Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 Unit Honda CBR 250 RR Black Freedom & 2 Unit Honda PCX 150

Selain itu, Balai Pengembangan Persepatuan Indonesia (BPPI) akan mengadakan lomba merancang sneaker di Jakarta Sneaker Day 2019. Peserta diberikan kebebasan warna, bahan, siluet yang akan dirancang seperti yang dirangkum dari fimela.com (28/01/2019).

[Baca Juga: Pameran Denim Terbesar di Asia Tenggara Wall of Fades]

Event Jakarta Sneaker Day 2019 didukung oleh BCA yang akan memberikan promo atau penawaran khusus bagi nasabah bank tersebut, di antaranya potongan harga Rp500.000 untuk 250 pengunjung pertama setiap hari dengan menunjukkan aplikasi Sakuku.

Tahun ini, Jakarta Sneaker Day 2019 berkolaborasi dengan platform JD.ID yang menjadi wadah para sneakerhead dari seluruh Indonesia yang tidak bisa hadir pada acara nanti agar mampu merasakan pengalaman berburu sneakers favoritnya secara online.

Harga tiket masuk Jakarta Sneaker Day 2019 sebesar Rp80.000, sedangkan bagi pengguna Sakuku harga tiket hanya sebesar Rp20.000.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.