Barang-Barang Jadul Ini Banyak Dicari Orang Lewat Garage Sale

Kecantikan dan Fashion

Barang-Barang Jadul Ini Banyak Dicari Orang Lewat Garage Sale

Barang jadul yang sudah tidak terpakai lagi di rumah sebaiknya Anda jual saja dengan cara garage sale. Dengan melakukan cara seperti itu, Anda akan mendapatkan keuntungan dan juga barang jadul cepat terjual. Apa saja barang jadul atau antik yang banyak dicari orang lewat garage sale? Diambil dari beberapa sumber, berikut ulasannya.

1. Kamera Analog

Banyaknya jenis kamera digital di pasaran menjadi incaran pecinta fotografi. Namun, jangan salah, biasanya mereka juga menyukai kamera analog atau yang lebih dikenal dengan sebutan tustel pada zamannya. Kamera analog dengan bentuknya yang unik membuat para pecinta fotografi ingin memilikinya. Selain itu hasil jepretan dari kamera analog terlihat lebih keren karena tidak dibatasi dengan besaran megapixel. Dan mereka justru lebih tertantang menggunakan kamera analog. Buat Anda yang menyimpan kamera analog dan ingin menjualnya. Tidak perlu ragu tidak laku. Justu kamera analog akan menjadi perburuan para pecinta fotografi.

[Baca Juga: 7 Jurus Jitu Untuk Sukses Melaksanakan Garage Sale]

2. Jam Tangan

Fungsi jam tangan selain untuk mengetahui waktu juga bisa menjadi gaya hidup. Dengan menggunakan jam tangan membuat tampilan seseorang semakin menawan. Fashion item yang satu ini tidak boleh tertinggal buat Anda yang ingin tampil sempurna saat keluar rumah.

Jam tangan dengan merek yang terkenal dengan harga selangit membuat kepercayaan diri seseorang meningkat. Jam tangan jadul pun tetap dicari para penggemarnya, terutama jam tangan jadul dengan merek ternama, seperti Rolex atau Omega.

3. Piringan Hitam atau Vynil

Sekarang mendengarkan musik dapat didengarkan di mana pun berada melalui gadget. Berbeda sekali dengan zaman dulu ketika mendengarkan musik hanya melalui radio yang tidak praktis dibawa ke mana pun pergi. Dulu, mendengarkan berbagai jenis musik selain lewat radio adalah melalui sebuah kaset piringan hitam atau dikenal dengan sebutan vynil. Vynil juga paling banyak dicari orang untuk sebuah koleksi di rumah.

4. Guci

Inilah salah satu barang jadul yang harganya selangit. Barang antik nan jadul ini ada sejak zaman dahulu kala sebagai pajangan atau penghias ruangan agar nampak lebih cantik.

Buat Anda yang menyimpannya dan ingin menjual lewat garage sale, Guci antik asal cina ini bisa menjadi rebutan para kolektor guci.

Itulah empat barang jadul yang paling banyak dicari orang lewat garage sale. Bagaimana dengan Anda, apakah masih menyimpan barang jadul tersebut di rumah dan ingin lekas menjualnya?

[Baca Juga: 7 Barang yang Sebaiknya Tidak Anda Beli di Garage Sale]


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.