4.jpg

Hobi dan Hiburan

Baratimur Coffee, Tempat Ngopi Klasik dan Asik di Kota Malang

Konsep kedai kopi yang klasik dapat Anda temui di Baratimur Coffee adalah salah satu alternatif tepat saat mengunjungi Kota Malang.

Baratimur Coffee berlokasi di Jl. Sanggoriti St, No.16, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Secara suasana, kedai kopi ini menawarkan suasana klasik yang khas. Beragam ornamen klasik serta pemilihan tone warna yang didominasi oleh warna putih dan cokelat ini memunculkan kesan klasik yang sangat kuat saat mengunjunginya.

1.jpg

Baratimur coffee banyak mengisi interior dan hiasan ruangannya dengan berbagai ornamen berbahan dasar kayu, rotan hingga bambu untuk meja, kursi dan juga beberapa pajangan yang ada di kedai ini. Hal tersebut pun memunculkan kesan homie yang sangat khas di kedai yang berlokasi di perumahan ini. Selain itu beberapa tumbuhan atau tanaman hias yang ditempatkan di sekitaran kedai juga membuat kedai satu ini terlihat semakin asri dan nyaman.

2.jpg

Terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung di Baratimur Coffee, yakni spot indoor dan outdoor. Untuk spot indoor-nya, suasana klasik sangat terasa begitu pengunjung memasuki spot ini. Terdapat beberapa lukisan dan hiasan dinding yang mempercantik ruangan, serta beberapa buku bacaan yang bisa dipinjam oleh para pengunjung.

Sedangkan pada spot outdoor-nya, pengunjung bisa menikmati suasana sore hari dengan nyaman, ditemani beberapa tanaman hias yang menghiasi taman di sekeliling spot outdoor ini.

Kepada PingPoint (08/12/2021), Ilmy sebagai salah satu pengunjung di Baratimur Coffee pun turut menceritakan kesan-kesannya saat mengunjungi kedai kopi ditengah perumahan ini.

“Kedai ini memang sangat nyaman untuk dikunjungi, terlebih bagi para pengunjung yang menyukai suasana klasik. Saya sendiri paling suka dengan pilihan buku bacaan yang disediakan di sini. Sembari menunggu kopi, kita pun bisa memanjakan diri dengan beragam bacaan dan literasi yang disediakan,” ungkapnya.

3.jpg

Bagi pengunjung yang gemar berswafoto, maka kedai ini juga sangat cocok dan ideal untuk dikunjungi. Karena beragam spot foto yang Instagramable dengan mudah ditemui di hampir setiap sudut kedai.

Untuk urusan menu, kedai ini menyediakan beragam varian menu kopi dan non kopi yang lengkap. Diantaranya adalah cappucinno, americano, caffe latte, espresso, mocha, matcha dan lain sebagainya. Harganya pun hanya berkisar antara Rp18.000 hingga Rp30.000 saja.

Ada beberapa pilihan snack juga seperti potato wedges, mac and cheese yang dibanderol mulai harga Rp20.000 sampai Rp30.000. Bagi pengunjung yang berniat menghabiskan waktu di kedai ini, jam operasional kedai dimulai pada pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.


Read More

Baratimur Coffee

Kedai Kopi Klasik di Tengah Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.