PURI-BISNIS-BARBERSHOP BIKIN ANDA TAMPIL KEKINIAN-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Barbershop Ini Siap Sulap Anda Tampil Kekinian

Siapa bilang laki-laki tak butuh perawatan layaknya wanita? Justru, kini kaum adam juga butuh perawatan. Perawatannya memang tak seheboh kaum hawa. Namun ada hal yang menjadi perhatian sebagian cowok adalah menjaga perawatan dan penampilan rambut.

Untuk menunjang model rambut yang ‘kece’, mereka lebih memilih datang ke barbershop. Di beberapa kota besar, barbershop mudah kita jumpai. Tak terkecuali di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut pilihan barbershop yang Anda bisa menyulap tampilan rambut lebih kekinian.

PURI-BISNIS-BARBERSHOP BIKIN ANDA TAMPIL KEKINIAN-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Marco’s Chopshop

Barbershop ini menawarkan banyak pilihan untuk perawatan rambut. Tak hanya potong rambut saja, di Marco’s Chopshop juga menyediakan pelayanan mencuci rambut, mewarnai rambut, dan menikmati layanan hot towel shave. Seperti dikutip dari Dealoka.com, pada Kamis (18/10/2018), barbershop ini punya beberapa paket potong rambut. Misalnya haircut dan wash, dibanderol mulai dari Rp100 ribu.

Dari sisi desain interior, barbershop ini berbalut design interior vintage dan retro yang menarik. Suasana cozy pun sangat terasa ketika berada di dalam barbershop ini. Sementara pelanggannya sendiri didominasi oleh kaum anak muda yang ingin mendapatkan potongan rambut sesuai tren.

Lokasi barbershop ini berada di Jl. Puri Kembangan No 10C, RT 1/RW 8, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Sedangkan jam operasionalnya dibuka mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB, khusus untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan Jumat – Sabtu, buka lebih awal, yakni pukul 10.00 WIB.

PURI-BISNIS-BARBERSHOP BIKIN ANDA TAMPIL KEKINIAN-GALIH-1100 px X 600 px-04.jpg

Retrocut Barbershop

Satu lagi pilihan barbershop di kawasan Puri Indah adalah Retrocut Barbershop. Sesuai dengan namanya, ruang barbershop ini dibalut dengan desain retro dan vintage. Beragam aksesori seperti televisi, radio, dan barang lawas lainnya tertata rapi di setiap sudut ruangan barbershop ini.

Untuk layanannya sendiri, dilansir dari Ganlob.com, pada Kamis (18/10/2018), Retrocut Barbershop menawarkan perawatan rambut pria, baik dewasa maupun anak-anak. Sebut saja pangkas rambut, pijat, jenggot, dan lainnya. Sedangkan untuk mendapatkan layanan gunting rambut, pelanggan cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp100 ribuan. Letak barbershop ini berada di Puri Indah Mall, Jalan Puri Agung, Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat. Sedangkan jam operasionalnya buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

PURI-BISNIS-BARBERSHOP BIKIN ANDA TAMPIL KEKINIAN-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Father and Son's

Sama seperti Retrocut Barbershop dan Marco’s Chopshop, Father and Son's juga menonjolkan desain dan detail konsep klasik. Dilansir dari Dealoka.com, Kamis (18/10/2018), berbagai unsur yang autentik seperti classic chairs, classic barbering tools, dan lainnya, tertata rapi di barbershop ini. Meski hadir dengan konsep klasik, Father and Son’s tetap menawarkan style rambut modern yang sesuai dengan tren. Untuk mendapatkan pelayanan pangkas rambut, barbershop ini memberikan harga mulai dari Rp150 ribu.

Father and Son’s terletak di Jl. Puri Kembangan Raya Rukan Blok A/3 Puri Indah, Jakarta Barat. Fasilitas di dalam barbershop-nya dilengkapi dengan pendingin ruangan, AC, dan WiFi. Untuk jam operasionalnya sendiri buka dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Ingin tampil dengan rambut trendi dan kekinian? Tak ada salahnya jika Anda bertandang ke barbershop tersebut.

Read More

Artikel Lainnya

Timsus Penindak Pelanggar COVID-19 Siap Bertugas di Kepulauan Seribu

Berita Kawasan

Timsus Penindak Pelanggar COVID-19 Siap Bertugas di Kepulauan Seribu

23 September 2020, 16:09

Tercatat dalam kegiatan ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond melakukan penyematan rompi kepada anggota Timsus Penindak Pelanggar Prokes COVID-19.

OMRON Berkontribusi dalam Pengembangan Ventilator Bersama Tim

Kesehatan

OMRON Berkontribusi dalam Pengembangan Ventilator Bersama Tim VENINDO

23 September 2020, 15:27

Untuk menjawab urgensi kebutuhan pasokan alat medis pada masa pandemi ini, Departemen Perindustrian Indonesia merangkul produsen otomotif lokal untuk membantu dalam memproduksi ventilator.

600 Jakpreneur Binaan Dinas PPAPP Ikut Bazar Online

Bisnis

600 Jakpreneur Binaan Dinas PPAPP Ikut Bazar Online

23 September 2020, 15:15

Pandemi COVID-19 membawa dampak luar biasa kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah, terutama dalam pemasaran produk.

Terminal Madyopuro Malang Siap Berkompetisi Lomba Terminal Sehat

Berita Kawasan

Terminal Madyopuro Malang Siap Berkompetisi Lomba Terminal Sehat

23 September 2020, 13:33

Terminal Madyopuro Kota Malang yang merupakan terminal tipe C menjadi salah satu peserta bersaing dengan terminal di beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur seperti Blitar, Ngawi dan Situbondo.


Comments


Please Login to leave a comment.