Baru Gajian Yuk, Mampir Ke Asian Beauty Carnival di Grand Indonesia

Kecantikan dan Fashion

Baru Gajian? Yuk, Mampir Ke Asian Beauty Carnival di Grand Indonesia

Tahun 2020 sudah memasuki bulan kedua. Di awal bulan seperti ini, ada baiknya Anda manfaatkan untuk menyediakan kembali kebutuhan-kebutuhan bulanan Anda seperti produk perawatan wajah, kosmetik, dan kepentingan lainnya. Agar lebih hemat, Anda bisa memenuhi kebutuhan kecantikan Anda di Asian Beauty Carnival.

Acara yang diselenggarakan di Grand Indonesia Lt.5 sejak 27 Januari hingga 2 Febuari 2020 ini Anda bisa menemukan berbagai produk kecantikan ternama, seperti Holika-Holika, LT Pro, ERHA, dan masih banyak yang lainnya. Di Asian Beauty Carnival Anda bisa menikmati berbagai promo yang disediakan tiap brand.

Baru Gajian Yuk, Mampir Ke Asian Beauty Carnival di Grand Indonesia

Misalnya saat PingPont.co.id berkunjung ke Asian Beauty Carnival pada (31/1/2020), banyak promo menarik yang sayang untuk Anda lewati, misalnya di Holika-Holika terdapat diskon mulai dari 30-50 persen dan promo beli 2+2, kemudian Venus menjual lip cream-nya dengan promo buy one get one, Anda juga bisa mampir ke maska.lab, salah satu brand lokal yang terbilang baru dan memiliki konsep kemasan unik menyajikan promo buy one get one untuk semua produknya.

[Baca Juga: Dear Me Beauty X Nissin Wafer Berkolaborasi Ciptakan Lip Cream]

Bukan hanya bazar produk dan alat kecantikan saja, di Asian Beauty Carnival ini Anda juga bisa bertemu dengan influencer maupun talkshow­ menarik dan edukatif dari berbagai narasumber, misalnya membicarakan kesehatan gigi dan mulut bersama Dental Legends Indonesia, berbincang bersama influencer Jovie Adhi Guna, Ayudiac, Tasya Farasya, dan lainnya.

Dalam acara ini, Anda juga bisa berkunjung untuk mendapatkan ilmu untuk merias diri. Terdapat banyak kelas makeup dari ahli yang bisa Anda ikuti, misalnya saja beauty class bersama Bubah Alfian, Zeffa Zetira, dan demo makeup dari beberapa brand yang membuka tenant di sana seperti Amaranthine, Jarte, dan Zoya.

[Baca Juga: Yuk, Belajar Membuat Konten Berkualitas Bersama Beauty Blogger!]

Tak perlu khawatir biaya masuk, karena acara ini tak memungut biaya sepeser pun untuk masuk ke dalam venue. Anda bisa mengunjungi acara ini sesuai dengan jam buka dan tutup mal. Jika Anda berbelanja di atas Rp200.000, tukarkan bon transaksi dengan voucher treatment di booth Martha Tilaar Spa, Anda bisa memilih Totok Wajah, Foot & Leg Massage, dan Ear Candle Wax.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.