Bawa Pulang Tanaman Hias dan Bibit dari Koleksi Urban Garden

Bisnis

Bawa Pulang Tanaman Hias dan Bibit dari Koleksi Urban Garden

Bicara soal oleh-oleh dari Kota Batu, kita tidak melulu membahas kripik buah. Dengan menyempatkan diri datang ke Urban Garden Mbak Yeni, wisatawan bisa memetik oleh-olehnya sendiri. Membuka lapak jualan di Jalan Bukit Berbunga, Desa Sidomulyo, Urban Garden memiliki koleksi berbagai macan tanaman. Dilihat dari rak kayu di pinggir jalan, wisatawan bisa dengan santai memilih beragam tanaman hias. Apabila menyempatkan melangkah ke dalam, dapat ditemukan beragam Tanaman Obat Keluarga (TOGA). Nah, pengunjung di sini juga bisa melihat dan mencoba beragam buah untuk kemudian dibungkus pulang bibitnya.

Menjadi lapak penjual tanaman di pintu masuk Desa Sidomulyo, Urban Garden termasuk toko dengan pilihan yang sangat banyak. Pengunjung akan sangat dimanjakan dengan penampang buah-buah yang besar dan segar. Uniknya, dengan penggarapan yang tepat, bibit buah dari Urban Garden bisa dibungkus pulang dan ditanam di tempat panas.

[Baca Juga: Bisnis Bibit Tanaman Tin Masih Diburu Karena Buahnya Banyak Manfaat]

Baru-baru ini Urban Garden mulai membudi-dayakan Giant Black Sapote. Buah ini tergolong baru di pasaran Indonesia. "Rasanya manis tapi ada langunya, kalau untung bisa sampai 10 kali lipat dari harga bibitnya per panen. Tapi ya gitu, lidah orang Indonesia masih butuh menyesuaikan," terang Yeni kepada PingPoint.

Dalam hal buah, Urban Garden paling spesialis dalam memproduksi bibit Leci. Dengan harga Rp150.000, Urban Garden akan mengemas bibit itu sesuai kebutuhan penanaman di daerah pembeli. Bibit Leci dari Urban Garden terkenal menghasilkan buah manis dan segar.

"Kalau saya ke sini hobinya beli bunga. Ini saya bungkus satu polibag Peacock cuma Rp28.000 aja," ungkap Anggraini Eka.

[Baca Juga: Dedek Setia Budi, Petani Anggrek Ini Hasilkan 150 Jenis Anggrek Baru Tiap Bulan]

Selain bunga-bunga, spot tanaman hias di Urban Garden juga menyediakan pisang mini, bonsai, dan ilalang taman. Dengan modal keindahan tanaman-tanaman tersebut, Urban Garden juga melayani jasa desain lanskap. Untuk saat ini Urban Garden banyak menerima pesanan dari beberapa pemiliki villa di Kota Batu.

Lengkap sudah segala kebutuhan tanaman wisatawan dengan mengunjungi Urban Garden. Bibit buah sebagai spesialisasinya, namun pilihan tanaman hias dan TOGA di Urban Garden juga lengkap dan cantik. Selain itu, bagi yang berminat mendapat pelayanan desain lanskap, Urban garden pun siap ke berbagai kota yang pelanggan inginkan.


Read More

Urban Garden

Merupakan kebun dan toko tanaman yang memiliki varian produk tanaman hias, TOGA, dan bibit buah.

None
None

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.