Bazar Buku Terbesar di Dunia BBW Book Sale Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Bazar Buku Terbesar BBW Book Sale Kembali Hadir

Big Bad Wolf (BBW) Book Sale kembali hadir di Indonesia yang akan berlangsung tanggal 1-11 Maret 2019. Acara ini merupakan bazar buku terbesar di dunia yang sudah berjalan selama 10 tahun. Namun, acara ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2016. BBW Book Sale tahun ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD selama 24 jam nonstop.

Sebagaimana yang tertera pada website resmi Big Bad Wolf Book Sale bigbadwolfbooks.com (25/2/2019), acara ini akan menyajikan 5,5 juta buku baru yang termasuk buku impor.

BBW Book Sale 2019 yang sebentar lagi diselenggarakan ini akan menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen. Tentu bagi Anda yang sudah menantikan acara ini, Anda sudah tidak sabar membeli buku-buku incaran Anda, terlebih bazar buku ini gratis.

[Baca Juga: Berburu Buku dengan Harga Terjangkau di Bazaar Reader Fest]

Mulai dari buku anak, non fiksi dan fiksi akan tersedia di BBW Book Sale. Bagi Anda penggemar Harry Potter, deretan koleksi buku Harry Potter juga siap dihadirkan di bazar buku BBW 2019 yang tentu dengan harga yang hanya berkisar Rp70.000 hingga Rp140.000 saja.

Bagi pengguna atau nasabah bank BCA, Anda harus merasa beruntung. BBW Book Sale 2019 di Jakarta bekerjasama dengan BCA dengan berbagai penawaran menarik yang bisa Anda nikmati saat datang ke ICE BSD, seperti parkir kendaraan motor dan mobil dengan promo Rp1 untuk satu jam pertama menggunakan flazz, cicilan BCA 0 persen dengan minimum transaksi Rp 500.000, cashback hingga Rp500.000 dan diskon 50 persen voucher BBW dengan reward BCA sebagaiman yang diunggah pada akun Instagram Official Big Bad Wolf ID (@bbwbooks_id).

[Baca Juga: Jauhkan Anak dari Gawai Bersama Klub Buku Nyala Matahari]

Sekadar informasi, The Big Bad Wolf Book Sale pertama kali diadakan di tahun 2009 di kota Kuala Lumpur. Acara ini berawal dari sebuah event obral cuci gudang berbagai jenis buku yang paling laku dan buku anak-anak hingga buku yang langka. Big Bad Wolf Books menjadi pameran buku dengan ciri khas yang menawarkan diskon 60 persen hingga 80 persen dari harga retail kebanyakan.

Hingga tahun ini, jutaan pembaca yang haus informasi merasa senang setiap acara ini di adakan baik di Indonesia dan negara-negara lain seperti Malaysia, Thailand, yang sudah mengadakan BBW Book Sale karena harga buku-buku yang sangat terjangkau.

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi buku-buku impor terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, jangan sampai Anda lewatkan bazar buku Big Bad Wolf Book Sale 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.