Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Garage Sale

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Tampil bergaya mengikuti zaman tentu tak ada salahnya. Namun terus mengikuti tren yang sedang ramai, bisa membuat lemari Anda lama-kelamaan penuh. Selain itu, terus-terusan membeli pakaian tentunya boros, apalagi jika pakaian tersebut hanya dipakai beberapa kali. Untung mengatasi pengeluaran yang membengkak, Anda bisa memanfaatkan barang-barang preloved atau second.

Namun ketika Anda memutuskan untuk membeli barang bekas, Anda perlu berhati-hati dalam memilih kondisinya. Maka dari itu, ada baiknya Anda membeli baju preloved di tempat yang sudah terjamin. Biasanya lokasi ini mengurasi barang sebelum dijual . Misalnya seperti Tinkerlust, online store yang menjual barang-barang preloved berkualitas.

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Baru-baru ini, Tinkerlust baru saja membuka Garage Sale yang berkolaborasi dengan Female Daily Network. Dalam acara ini, Tinkerlust menyediakan baju dan makeup preloved yang didiskon hingga 90 persen. Walaupun begitu, jika Anda beruntung bisa juga mendapatkan produk baru.

Acara ini diselenggarakan fx Sudiman mulai pukul 10.00-21.000 pada 30-31 Agustus 2019. Menurut penelusuran PingPoint.co.id (2/9/2019), para pengunjung bisa menemukan pakaian dalam kondisi prima dengan berbagai ukuran. Untuk memasuki acara ini pengunjung tidak dikenakan biaya atau gratis.

[Baca Juga: Punya Barang yang Tak Terpakai? Jual di Flaming Garage Sale]

Harga jual pakaian berkisar Rp60.000-Rp300.000, sepatu dan aksesoris lainnya dijual dengan harga berkisar Rp100.000-Rp800.000 dengan kisaran harga tersebut Anda sudah bisa membawa pulang produk dari merek Chanel. Kate Spade, Pomelo, dan lain sebagainya, dan produk kecantikan dijual dengan harga mulai dari Rp20.000-Rp500.000 yang datang dari berbagai macam merek, misalnya NYX, Laneige, Bioderma, PIXI, Shu Uemura, dan lain sebagainya.

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Tinkerlust juga mengajak influencer Indonesia untuk menjual preloved item-nya di acara ini. Sayangnya, saat Pingpoint berkunjung influencer seperti Tasya Farasya, Titan Tyra, Alodita dan lainnya tidak hadir.

[Baca Juga: Barang-Barang Jadul Ini Banyak Dicari Orang Lewat Garage Sale]

“Saya senang sekali. Saya bisa mendapatkan sunscreen spray ini (merk Nature Republic) hanya dengan Rp10.000 saja. Semoga ke depannya, Tinkerlust mengadakan acara seperti ini lagi,” ujar Phity, salah satu pengunjung Garage Sale Tinkerlust.

Anda yang tak sempat ke acara tersebut, bisa melihat barang preloved lainnya di web Tinkerlust, tentu dengan harga jual yang tak kalah terjangkau.

Read More

Artikel Lainnya

Pusing Setelah Bangun Tidur Ini Tips Meredakannya

Kesehatan

Pusing Setelah Bangun Tidur? Ini Tips Meredakannya

27 January 2020, 10:00

Pusing setelah bangun tidur mengganggu aktivitas harian Anda. Jangan khawatir, ini tips meredakan pusing atau sakit kepala.

4 Tips Sederhana Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Kesehatan

4 Tips Sederhana Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

27 January 2020, 09:00

Ingin menurunkan berat badan tanpa program diet? Coba terapkan empat tips yang dirangkum PingPoint.co.id dalam artikel berikut ini.

Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat di Kala Rutinitas Padat

Kesehatan

Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat di Kala Rutinitas Padat

26 January 2020, 18:00

Hari-hari hujan di Jakarta membuat banyak orang terserang berbagai penyakit. Langkah-langkah yang harus dilakukan agar tubuh terhindar dari serangan penyakit.

5 Buah Ini Dipercaya Dapat Kurangi Resiko Terkena Penyakit Jantung

Kesehatan

5 Buah Ini Dipercaya Dapat Kurangi Resiko Terkena Penyakit Jantung

26 January 2020, 17:00

Menurut Kementerian Kesehatan RI, penyakit jantung menjadi penyebab kematian nomor dua di Indonesia setelah penyakit stroke


Comments


Please Login to leave a comment.