Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Bisnis

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Tampil bergaya mengikuti zaman tentu tak ada salahnya. Namun terus mengikuti tren yang sedang ramai, bisa membuat lemari Anda lama-kelamaan penuh. Selain itu, terus-terusan membeli pakaian tentunya boros, apalagi jika pakaian tersebut hanya dipakai beberapa kali. Untung mengatasi pengeluaran yang membengkak, Anda bisa memanfaatkan barang-barang preloved atau second.

Namun ketika Anda memutuskan untuk membeli barang bekas, Anda perlu berhati-hati dalam memilih kondisinya. Maka dari itu, ada baiknya Anda membeli baju preloved di tempat yang sudah terjamin. Biasanya lokasi ini mengurasi barang sebelum dijual . Misalnya seperti Tinkerlust, online store yang menjual barang-barang preloved berkualitas.

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Baru-baru ini, Tinkerlust baru saja membuka Garage Sale yang berkolaborasi dengan Female Daily Network. Dalam acara ini, Tinkerlust menyediakan baju dan makeup preloved yang didiskon hingga 90 persen. Walaupun begitu, jika Anda beruntung bisa juga mendapatkan produk baru.

Acara ini diselenggarakan fx Sudiman mulai pukul 10.00-21.000 pada 30-31 Agustus 2019. Menurut penelusuran PingPoint.co.id (2/9/2019), para pengunjung bisa menemukan pakaian dalam kondisi prima dengan berbagai ukuran. Untuk memasuki acara ini pengunjung tidak dikenakan biaya atau gratis.

[Baca Juga: Punya Barang yang Tak Terpakai? Jual di Flaming Garage Sale]

Harga jual pakaian berkisar Rp60.000-Rp300.000, sepatu dan aksesoris lainnya dijual dengan harga berkisar Rp100.000-Rp800.000 dengan kisaran harga tersebut Anda sudah bisa membawa pulang produk dari merek Chanel. Kate Spade, Pomelo, dan lain sebagainya, dan produk kecantikan dijual dengan harga mulai dari Rp20.000-Rp500.000 yang datang dari berbagai macam merek, misalnya NYX, Laneige, Bioderma, PIXI, Shu Uemura, dan lain sebagainya.

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Tinkerlust juga mengajak influencer Indonesia untuk menjual preloved item-nya di acara ini. Sayangnya, saat Pingpoint berkunjung influencer seperti Tasya Farasya, Titan Tyra, Alodita dan lainnya tidak hadir.

[Baca Juga: Barang-Barang Jadul Ini Banyak Dicari Orang Lewat Garage Sale]

“Saya senang sekali. Saya bisa mendapatkan sunscreen spray ini (merk Nature Republic) hanya dengan Rp10.000 saja. Semoga ke depannya, Tinkerlust mengadakan acara seperti ini lagi,” ujar Phity, salah satu pengunjung Garage Sale Tinkerlust.

Anda yang tak sempat ke acara tersebut, bisa melihat barang preloved lainnya di web Tinkerlust, tentu dengan harga jual yang tak kalah terjangkau.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.