Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Bisnis

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Tampil bergaya mengikuti zaman tentu tak ada salahnya. Namun terus mengikuti tren yang sedang ramai, bisa membuat lemari Anda lama-kelamaan penuh. Selain itu, terus-terusan membeli pakaian tentunya boros, apalagi jika pakaian tersebut hanya dipakai beberapa kali. Untung mengatasi pengeluaran yang membengkak, Anda bisa memanfaatkan barang-barang preloved atau second.

Namun ketika Anda memutuskan untuk membeli barang bekas, Anda perlu berhati-hati dalam memilih kondisinya. Maka dari itu, ada baiknya Anda membeli baju preloved di tempat yang sudah terjamin. Biasanya lokasi ini mengurasi barang sebelum dijual . Misalnya seperti Tinkerlust, online store yang menjual barang-barang preloved berkualitas.

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Baru-baru ini, Tinkerlust baru saja membuka Garage Sale yang berkolaborasi dengan Female Daily Network. Dalam acara ini, Tinkerlust menyediakan baju dan makeup preloved yang didiskon hingga 90 persen. Walaupun begitu, jika Anda beruntung bisa juga mendapatkan produk baru.

Acara ini diselenggarakan fx Sudiman mulai pukul 10.00-21.000 pada 30-31 Agustus 2019. Menurut penelusuran PingPoint.co.id (2/9/2019), para pengunjung bisa menemukan pakaian dalam kondisi prima dengan berbagai ukuran. Untuk memasuki acara ini pengunjung tidak dikenakan biaya atau gratis.

[Baca Juga: Punya Barang yang Tak Terpakai? Jual di Flaming Garage Sale]

Harga jual pakaian berkisar Rp60.000-Rp300.000, sepatu dan aksesoris lainnya dijual dengan harga berkisar Rp100.000-Rp800.000 dengan kisaran harga tersebut Anda sudah bisa membawa pulang produk dari merek Chanel. Kate Spade, Pomelo, dan lain sebagainya, dan produk kecantikan dijual dengan harga mulai dari Rp20.000-Rp500.000 yang datang dari berbagai macam merek, misalnya NYX, Laneige, Bioderma, PIXI, Shu Uemura, dan lain sebagainya.

Beburu Barang Preloved di Tinkerlust Garage Sale

Tinkerlust juga mengajak influencer Indonesia untuk menjual preloved item-nya di acara ini. Sayangnya, saat Pingpoint berkunjung influencer seperti Tasya Farasya, Titan Tyra, Alodita dan lainnya tidak hadir.

[Baca Juga: Barang-Barang Jadul Ini Banyak Dicari Orang Lewat Garage Sale]

“Saya senang sekali. Saya bisa mendapatkan sunscreen spray ini (merk Nature Republic) hanya dengan Rp10.000 saja. Semoga ke depannya, Tinkerlust mengadakan acara seperti ini lagi,” ujar Phity, salah satu pengunjung Garage Sale Tinkerlust.

Anda yang tak sempat ke acara tersebut, bisa melihat barang preloved lainnya di web Tinkerlust, tentu dengan harga jual yang tak kalah terjangkau.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.