BEKASI-BISNIS-BEGINI KONSEP BARU LIVING PLAZA KOTA HARAPAN INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Bisnis

Begini Konsep Baru Living Plaza Kota Harapan Indah

Kawan Lama Group kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka Living Plaza di Kota Harapan Indah, Kamis (11/10/2018). Ini merupakan Living Plaza kedua yang hadir di Kota Bekasi dengan mengusung konsep one stop shopping. Di mana terdapat tenant ACE, Informa, Toys Kingdom, Chatime, dan Pet Kingdom Box dalam bangunan seluas 9.000 meter persegi ini.

“Living Plaza di sini hadir dengan konsep berbeda, yakni banyak varian produk dalam satu lokasi. Ini merupakan Living Plaza kedua yang hadir di Kota Bekasi. Pada 2010 silam, Living Plaza telah buka di Jl. Jendral Ahmad Yani,”ujar Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group seperti dalam rilis yang diterima PingPoint, Jumat (12/10/2018).

Salah satu tenant yang hadir di sana adalah ACE. Menempati area seluas lebih dari 3.800 meter persegi, tenant ini menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

BEKASI-BISNIS-BEGINI KONSEP BARU LIVING PLAZA KOTA HARAPAN INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-04.jpg

Menariknya, pelanggan di ACE akan mendapatkan layanan keamanan produk melalui ACE Assurance, yakni perlindungan menyeluruh terdapat kerusakan barang. Seperti terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, banjir, gempa bumi, dan lainnya. Pelanggan cukup membayar Premi ACE Assurance mulai dari Rp79.000 bagi member ACE Rewards. Sedangkan non-member Rp99.000, khusus untuk pembelian produk Rp300.000 – Rp50.000.000 di seluruh toko ACE di Indonesia.

Selanjutnya, ada Informa. Tempat ini menghadirkan ragam furnitur dan aksesori, baik untuk hunian maupun bisnis. Berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi, Informa Living Plaza Kota Harapan Indah hadir dengan fresh new concept pertama di Bekasi. Selain itu, tersedia juga jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan. Informa Living Plaza Kota Harapan Indah merupakan toko ke-5 di Bekasi, setelah sebelumnya hadir di Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, Living Plaza Ahmad Yani, dan Bekasi Timur City Mall.

BEKASI-BISNIS-BEGINI KONSEP BARU LIVING PLAZA KOTA HARAPAN INDAH-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Sementara bagi pencinta hewan peliharaan, terdapat Pet Kingdom Box. Beragam kebutuhan hewan seperti makanan dan aksesori tersedia dengan beragam merek atau brand. Tak hanya itu, untuk menambah kecerian berbelanja, Living Plaza Kota Harapan Indah hadirkan Toys Kingdom. Tempat ini menawarkan beragam produk mainan dan hobi. Uniknya, pelanggan yang datang juga bisa menyaksikan dancing time dan beragam pilihan aktivitas bersama TIGGI, yaitu maskot Toys Kingdom. Terakhir ada tenant Chatime yang menawarkan minuman brewed tea asal Taiwan dengan pilihan 60 varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental tea, Coffee dan masih banyak lagi.

Penasaran ingin merasakan berbelanja dengan pengalaman yang berbeda? Yuk, kunjungi Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi yang terletak di Jl. Harapan Indah Boulevard No.123, Medan Satria, Kota Bekasi.

Read More

Artikel Lainnya

2 Sutradara Perempuan Indonesia Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

Hobi dan Hiburan

2 Sutradara Perempuan Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

13 August 2020, 18:00

Kerjasama Netflix dengan Starvision dan Kalyana Shira dengan menggandeng dua sutradara perempuan ini menandakan investasi jangka panjang Netflix terhadap perfilman Indonesia.

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar

13 August 2020, 17:00

Dalam waktu dekat, realme akan menggelar acara realme Fan Fest untuk menunjukkan apresiasinya kepada jutaan penggemarnya sekaligus untuk meluncurkan ponsel terbarunya.

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bansos Berdampak Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

Bisnis

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bantuan Modal, Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

13 August 2020, 16:00

Ini tak terlepas dari salah satu syarat yang mesti dipenuhi pelaku UMKM untuk bisa mengajukan bantuan, yakni memiliki rekening di bank BUMN.

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan untuk PJJ

Pendidikan

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan Siswa untuk PJJ

13 August 2020, 15:00

Selain di lingkungan masyarakat, para siswa yang membutuhkan akses internet juga dapat menggunakan fasilitas internet gratis di gedung milik pemerintah.


Comments


Please Login to leave a comment.