Bekasi Wedding Exhibition Ke-7 Segera Dilaksanakan

Berita Kawasan

Bekasi Wedding Exhibition Ke-7 Segera Dilaksanakan

Bekasi merupakan salah satu kota penyangga ibu kota. Memiliki penduduk yang cukup padat layaknya Jakarta, membuat Jakarta Event Enterprise (JEE) mengadakan ekshibisi pernikahan untuk para calon pengantin yang ada di Bekasi lewat acara Bekasi Wedding Exhibition (BWE). Acara ini sudah berlangsung selama enam kali, pada tahun 2019 ini BWE kembali hadir di Bekasi untuk menampung lebih dari 60 vendor pernikahan se-Jabodetabek mulai dari dekorasi, catering, venue, wedding organizer (WO), dan lain sebagainya.

[Baca Juga: Rekomendasi Wedding Venue di Kawasan Kemayoran]

Dilihat dari BWE sebelumnya, acara ini sudah dihadiri sebanyak 50.000 pengunjung dari seluruh penjuru Bekasi. Pada tahun 2019, BWE ke-7 dilaksanakan pada 13-15 September 2019 di Grand Galaxy Park Mall Lt.2 dengan tema Industrial Wedding.

Seperti dilansir dari bekasiweddingexhibition.com (4/9/2019), di acara ini Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dan promo, misalnya cashback hingga 50 juta, grand prize logam mulia sebanyak 100 gram, dan ratusan hadiah langsung voucher belanja untuk para pengunjung yang bertransaksi. Harga tiket untuk masuk ke acara ini pun terbilang terjangkau, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebanyak Rp15.000. tiket ini berlaku selama tiga hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Tiket dapat dibeli di Go Tix, Loket, Goers, dan Tokopedia.

Bekasi Wedding Exhibition Ke-7 Segera Dilaksanakan

Bagi Anda yang sudah membeli tiket, BWE yang telah bekerja sama dengan Tamasia juga akan memberikan hadiah emas langsung dan juga berkesempatan untuk mengikuti undian emas kaget di akhir acara BWE.

BWE ke-7 juga mengadakan talk show dengan beberapa tokoh, misalnya Aipan atau Rifaly Fauzy dari Paperinrose Wedding yang akan membicarakan topik pernikahan yang berjudul Buat Apa Susah, Nikah Itu Mudah. Sesi ini akan diselenggarakan hari Sabtu 14 September 2019 pukul 14.00-15.00 WIB. Keesokan harinya, juga akan ada talk show dengan judul Jemput Jodoh bersama Head Business Development Tamasia Hendry Pratomo pada pukul 14.00-15.00 WIB.

[Baca Juga: 6 Tips Menciptakan Zero Waste Wedding]

Bagi Anda yang merencanakan menikah,sebelum mengunjungi acara ini. Ada baiknya, Anda mencari tau dahulu mengenai vendor yang mengisi di BWE. Lihat dan perhatikan dengan jeli portofolio yang dimiliki, agar saat berkunjung ke sana, hanya Anda tau harus pergi kemana dan tak memakan banyak waktu.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.