Beliobajuu 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

BELIOBAJUU Thrift Shop Murah Berkualitas di Lawang

Manusia zaman modern sudah tidak lagi terjebak dengan keharusan membeli baju harus baru dan mahal. Potret keberadaan Thrift Shop yang mengalami siklus naik-turun sebagai tempat orang miskin membelanjakan uangnya, kini justru menjadi salah satu tren untuk mendapatkan kualitas baju dengan harga yang luar biasa murah, tentu dengan kualitas yang bersaing dengan baju-baju baru. Sepertihalnya kota-kota wisata di Indonesia, Lawang sebagai sebuah kota di Kabupaten Malang pun memiliki ikon Thrift Shop bernama Beliobajuu. Toko yang menantang penjualnya untuk lebih jeli memilih baju daripada sekedar melihat sekilas yang tampak murahan.

“Berbelanja di thrift shop tak perlu malu. Nyatanya, kita bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus, bahkan setara dengan baju-baju yang harganya ratusan ribu bahkan sampai jutaan di pasaran normal. Kita hanya perlu lebih teliti untuk memilih. Saya pernah membeli rompi yang bisa dipakai bolak-balik. Iseng, saya tanya ke siswa berapa harga rompi saya. Rata-rata menjawab harganya di atas 200 ribu-an. Lalu, ketika saya bilang bahwa harga rompi ini hanya Rp30.000, mereka semua terkaget dan tebelalak,” terang Arman kepada PingPoint, memberikan pengantar pengalamannya membeli baju bekas (thrift) di Beliobajuu.

Beliobajuu 1.jpg

Dengan harga yang sederhana yakni mulai dari Rp5.000, kita bisa memilih kaus, kemeja, sampai berbagai jaket dengan kualitas bertanding. Kenyataan bahwa harga murah di thrift shop tidak kemudian menjauhkannya dari kualitas baju kekinian menjadi tantangan tersendiri bagi pemburu baju atau para fashion stylist.

“Dengan membeli baju thrift, saya juga bisa mengajarkan kepada anak-anak didik saya untuk tidak perlu malu membeli baju yang bekas dan murah. Kita tidak harus membeli barang yang mahal untuk mendapatkan sebuah kepuasan. Kita bisa menjadi orang sederhana dan tak perlu khawatir membandingkan harga dengan barang yang pernah dibeli orang lain,” lanjut Arman menjelaskan.

Beliobajuu di Lawang merupakan sebuah thrift shop yang terletak di pedalaman kampung. Mencarinya lokasinya dengan menelusuri jalan perkampungan menjadi tantangan tersendiri. Namun, ketika menemukannya, kita akan disuguhkan dengan tatanan ruang yang rapi dan artistik untuk memperlihatkan baju-baju bekas menjadi terlihat sangat berkualitas.


Read More

BELIOBAJUU

Thrift Shop murah berkualitas dengan harga terjangkau.

None
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.