Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba

Kecantikan dan Fashion

Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba

Memiliki masalah kulit mengharuskan Anda untuk merawatnya. Sebelum melakukan perawatan intensif, Anda tentu perlu mengenal kulit sendiri. Mulai dari jenis kulit dan masalah yang sedang dihadapi. Ketika Anda sudah mengenal kulit sendiri, memudahkan proses pemilihan produk perawatan kulit.

Jika Anda sudah mencoba produk yang ada di pasaran dan masih tidak cocok, mungkin Anda perlu mencari produk dari merek lain. Paling pas, jika Anda mencoba produk lokal, karena ketika Anda sudah cocok tak perlu repot lagi untuk membeli stok yang baru.

[Baca Juga: Yuk, Coba Skincare Untuk Kulit Kusam Dengan Vitamin C Ini]

Maka dari itu, merangkum dari berbagai sumber (21/8/2019) berikut beberapa skincare lokal yang mungkin belum pernah Anda dengan dan patut dicoba.

Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba

1. Skin Dewi

Skincare yang satu ini muncul berkat seorang ibu yang bernama Dewi Kauw melihat kondisi kulit anaknya yang sensitif dan kerap kali tidak cocok ketika menggunakan produk yang ada di pasaran. Berangkat dari masalah tersebut, Dewi membuat produk yang cocok untuk kulit anaknya dan orang dengan kulit sensitif lainnya. Skin Dewi menggunakan bahan-bahan alami dan organik yang aman untuk kulit sensitif. Skincare yang dimiliki Skin Dewi juga cukup lengkap, untuk kulit berminyak, berjerawat, kulit kering, hingga produk untuk kulit yang bermasalah. Harga produk Skindewi bervariasi, mulai dari Rp100.000 hingga Rp900.000-an.

Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba

2. Joylab

Jika Anda mencari skincare yang sederhana dan menggunakan bahan-bahan aman seperti, bebas paraben, cruelty free, dan sulfate free sehingga cocok untuk kulit sensitif. Anda bisa mencoba koleksi produk perawatan kulit dari Joylab. Membutuhkan waktu satu tahun untuk meluncurkan produk yang baru saja dirilis tahun ini. Kini, Joylab memiliki sembilan produk perawatan kulit yang cukup lengkap mulai dari toner, serum, pelembap, pembersih wajah, dan masker.

Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba

3. Somethinc

Brand yang satu ini juga lahir pada tahun 2019. Somethinc terinpirasi dari generasi milenial yang mencari produk dengan kualitas terbaik dan memiliki sertifikat halal. Somethinc bukan hanya cocok untuk generasi muda yang ingin tampil cantik namun juga cocok untuk Anda yang mencari produk berdasarkan komposisi yang terpercaya dengan harga terjangkau. Somethinc memiliki produk skincare andalan, yaitu serum yang terbagi dalam tiga varian. Serum yang paling laris adalah varian Niacinamide + Mouisture Beet, lalu ada juga varian Hyaluronic B5, serta AHA BHA PHA Peeling Solution yang dijual dengan harga yang sama yaitu Rp115.500.

[Baca Juga: 4 Langkah Skincare untuk Pemula]

Belum Terlalu Dikenal, 4 Skincare Lokal Baru Ini Patut Dicoba

4. Bhumi

Bhumi menggunakan 100 persen minyak esensial alami yang memiliki sertifikat organik dari USDA (United States Departemet of Agriculture), wewangian yang digunakan juga memenuhi standar, lembut, dan aman untuk semua jenis kulit. Bhumi juga sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO (Internasional Organization for Standardization). Bhumi juga bebas dan paraben dan tidak melakukan tes pada hewan. Produk skincare andalan BHUMI yang wajib Anda coba adalah Multi Targetes All Natural Adoring Face Oil yang dijual dengan harga Rp229.000.

Sekarang Anda sudah mengenal skincare lokal di atas, tertarik untuk mencoba produk andalannya?


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.