TEBET-BISNIS-KAWN APLIKASI KASIR ONLINE AMAN DAN AKURAT-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Berakhir Pekan Bersama Kasir Online KAWN di FLEI 2018

Di era digital ini, bisnis dapat dengan cepat berkembang dengan dukungan kolaborasi yang didukung teknologi digital. Tantangan-tantangan yang baru muncul atau baru berhasil teridentifikasi di era digital memerlukan solusi yang dimungkinkan dari kolaborasi dan inovasi digital. Permasalahan bisnis terkait aktivitas inventori, pembukuan dan transaksi membutuhkan solusi yang aman, akurat, digital, dan mudah.

Menjawab tantangan ini, KAWN sebagai teknologi Point-of-Sale hadir dan siap menjadikan aktivitas inventori, pembukuan dan transaksi bisnis Anda lebih aman, lebih akurat, digital, dan mudah. Menyapa Anda para pemilik bisnis, pada tanggal 5-7 Oktober 2018, KAWN hadir di acara Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 2018 di Jakarta Convention Centre, kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

FLEI 2018 merupakan penyelenggaraan ke-16 dari Pameran dan Konferensi Waralaba dan Peluang Bisnis Indonesia. Pameran ini diselenggarakan Reed Panorama dengan dukungan Kementerian Perdagangan Indonesia, Kamar Dagang dan Industri Indonesia, serta Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia.

[Baca Juga: Usaha Kuliner Bisa Makin Untung dengan KAWN]

Pengunjung yang hadir dan mengunjungi booth KAWN mendapatkan diskon istimewa 25 persen untuk paket berlangganan 3, 6, dan 12 bulan. Tidak lupa, tim KAWN menjelaskan dan mendemonstrasikan produk aplikasi kasir online KAWN dan keunggulannya sebagai pendamping bisnis F&B. Tim KAWN mendemonstrasikan kegunaan masing-masing fitur unggulan KAWN yang disiapkan untuk menjawab tantangan bisnis F&B dalam mengelola inventori, pembukuan dan transaksi yang efektif dan efisien dalam keadaan restoran, kafe, atau kedai kopi yang padat pengunjung.

Kasir Oline KAWN

Sebagai aplikasi kasir online dengan dukungan penyimpanan hibrid (offline dan online), KAWN tetap dapat bekerja tanpa terus menerus terkoneksi internet. Saat sudah terkoneksi, data aplikasi kasir online KAWN yang terpasang pada tablet akan tersinkronisasi dengan dashboard yang bisa diakses dari komputer atau smartphone pemilik maupun pengelola.

[Baca Juga: Baru Launching, KAWN Langsung Diminati Pebisnis F&B]

Selain kecanggihan tersebut, ada lima fitur unggulan yang langsung dicoba pengunjung booth KAWN saat FLEI:

  1. Real-time Notification - Rekap transaksi harian dengan notifikasi real-time ke WhatsApp pemilik gerai.
  2. Custom Receipt - Pemilik gerai bisa meletakkan visual atau teks pada struk belanja.
  3. Custom Order - Memudahkan transaksi untuk pesanan khusus yang berbeda dengan menu.
  4. Table Management - Fitur yang memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak.
  5. Promo Display - Membantu petugas kasir paham dan ingat promo apa yang sedang berlangsung. Fitur yang sangat membantu aktivitas bisnis F&B multi-outlet.

Tidak hanya itu, ada program Gratis Coba 30 Hari juga yang bisa diikuti mulai hari ini. Tertarik coba KAWN gratis selama 30 hari? Kunjungi kawn.co.id hari ini!

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.