Label Baru dan Pojok Hidrasi Sehat Danone-AQUA Sebagai Komitmen Berbagi Kebaikan

Bisnis

Berbagi Kebaikan di Pojok Hidrasi Sehat Danone-AQUA

Label baru Danone-AQUA diluncurkan. Label ini menampilkan ilustrasi pegunungan di Indonesia yang dikelilingi lingkaran cahaya dan aliran air untuk menceritakan warisan kebaikan Danone-AQUA kepada selama lebih dari 45 tahun terakhir, dari generasi ke generasi.

“Danone-AQUA memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami, agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan, dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” kata Brand Director Danone-AQUA Intan Ayu Kartika dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/10/2019).

Label Baru dan Pojok Hidrasi Sehat Danone-AQUA Sebagai Komitmen Berbagi Kebaikan

Untuk meneruskan kebaikan tersebut kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, Danone-AQUA bekerja sama dengan Farmers Market meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat. Ini adalah sebuah area khusus di dalam Farmers Market yang memberikan informasi menarik mengenai pentingnya hidrasi sehat serta bagaimana kualitas air mineral ditentukan oleh kualitas sumber airnya.

Diawali dengan Summarecon Mall Serpong, area yang juga menghadirkan berbagai instalasi hidrasi sehat interaktif ini akan berpindah ke cabang-cabang Farmers Market lainnya selama dua bulan ke depan. Salah satu instalasi tersebut adalah Kalkulator Hidrasi Digital yang memungkinkan pelanggan untuk menghitung kebutuhan hidrasi harian mereka.

[Baca Juga: Inilah Waktu yang Tepat untuk Minum Air Putih]

“Sejalan dengan Danone-AQUA yang terus mengalirkan kebaikan kepada masyarakat, Farmers Market juga berusaha untuk memberikan kebaikan tersebut dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan pengalaman berbelanja yang nyaman. Instalasi interaktif Danone-AQUA di rak-rak toko kami dapat membantu mencapai tujuan tersebut karena dapat menjadi sarana edukasi yang menarik bagi pelanggan,” ujar Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk Maria Suwarni.

“Karena sekitar 75 persen otak manusia terdiri dari air, dehidrasi dapat menyebabkan perubahan emosi, kurang konsentrasi, sakit kepala ringan, dan kelelahan. Kehilangan cairan dan elektrolit juga dapat menyebabkan kram otot yang menghambat kinerja kita. Karena itu, kita perlu mengkonsumsi air yang cukup setiap hari dan menjadikannya sebuah kebiasaan,” papar Hydration Science Director Danone-AQUA dr. Tria Rosemiarti.

[Baca Juga: 6 Manfaat Minum Air Hangat untuk Kesehatan]

Peluncuran label baru yang diikuti dengan pembukaan Pojok Hidrasi Sehat AQUA x Farmers Market merupakan langkah nyata Danone-AQUA dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat luas. Sebelumnya, Danone-AQUA dan PT Supra Boga Lestari telah bekerja sama mengedukasi konsumen mengenai pentingnya mengelola sampah plastik dengan menyiapkan Sustainability Point dan Drop Box pengumpulan sampah botol plastik di lebih dari 15 Farmers Market dan Ranch Market.

Read More

Artikel Lainnya

Manners Dipandang Penting Dipupuk untuk Anak Sedini Mungkin.jpg

Pendidikan

Manners Dipandang Penting Dipupuk untuk Anak Sedini Mungkin

04 July 2020, 19:35

Menurut penulis Manners Matter No Matter What, manners merupakan aspek yang dipupuk sedini mungkin untuk buah hati dan ini dimulai dari rumah.

Chef Chitra Kreasikan Menu Fusion Barat dan Indonesia di Soul Cafe.jpg

Kuliner

Chef Chitra Kreasikan Menu Fusion Barat dan Indonesia di Soul Café

04 July 2020, 18:00

Terdapat makanan yang terbilang unik di dalam daftar menu Soul Café yang di mana merupakan hasil kreasi Chef Chitra demi menghadirkan menu sehat yang enak.

Soul Café Hadirkan Menu Sehat nan Nikmat ala Chef Chitra .jpg

Kuliner

Soul Café Hadirkan Menu Sehat nan Nikmat ala Chef Chitra

04 July 2020, 16:00

Chef Chitra belum lama ini menghadirkan kafenya yang berkonsep menu sehat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tanggung Jawab Sosial Apa dan Siapa yang Mesti Menjalaninya

Bisnis

Tanggung Jawab Sosial: Apa dan Siapa yang Mesti Menjalaninya?

04 July 2020, 10:00

Tanggung jawab sosial ternyata bukan hanya kewajiban yang mesti dijalankan oleh kelompok seperti instansi atau perusahaan. Akan tetapi, setiap individu juga harus menjalankannya.


Comments


Please Login to leave a comment.