Berbuka ala KFC! Ini Menu Baru Rosemary Butter Grilled Chicken.jpg

Kuliner

Berbuka ala KFC! Ini Menu Baru Rosemary Butter Grilled Chicken

Memasuki pertengahan bulan Ramadan maka biasanya tak sedikit masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan sesuatu yang berbeda dan menggugah selera. Di tengah momen inilah, KFC Indonesia menghadirkan inovasi untuk menjawab keinginan tersebut melalui menu barunya yang bernama Rosemary Butter Grilled Chicken. Namun berbeda dengan menu olahan ayam goreng lainnya khas KFC, menu ini bersifat terbatas. Karena menu baru ini hanya hadir di beberapa restoran KFC saja!

Sesuai dengan namanya, menu Rosemary Butter Grilled Chicken diolah berbeda dengan menu ayam di KFC Indonesia. Pasalnya, menu ini diproses dengan cara dipanggang dan disebut dihadirkan dalam bentuk sajian yang istimewa. Karena bukan hanya sekadar cara masaknya saja yang berbeda, menu Rosemary Butter Grilled Chicken mengombinasikan rasa dari ayam yang dipanggang dan racikan bumbu serta rempah khas dari KFC.

Berbuka ala KFC! Ini Menu Baru Rosema ry Butter Grilled Chicken.jpg

Dari sisi teksturnya sendiri, Rosemary Butter Grilled Chicken memiliki rasa yang khas ketika Anda gigit pada bagian luarnya. Di mana terdapat sensasi kulit yang renyah tapi dengan daging ayam yang lembut serta rasa gurih yang timbul dari butter. Kemudian sensasi rasanya akan meningkat ketika aksen pedas dan aroma rempah yang ada di dalam bumbu menu KFC ini mulai semakin terasa di setiap gigitannya.

Dengan sensasi tekstur dan rasa yang nikmat ini maka tentu saja Rosemary Butter Grilled Chicken sangat tepat bagi Anda yang ingin mencari kuliner berbuka puasa yang berbeda. Namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya di atas, menu ini hanya tersedia di beberapa gerai saja, tepatnya hanya ada di tiga gerai di wilayah Jabodetabek. Gerai restoran yang menyediakan menu baru ini per 15 April 2022 adalah KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih, dan KFC Kemang Raya.

[Baca Juga: Jawab Kerinduan Konsumen, KFC Hadirkan Kembali Hot & Cheesy Chicken]

Selain itu, KFC Indonesia juga mengumumkan bahwa menu klasiknya akan tersedia di lebih banyak gerai lagi. Menu klasik yang dimaksud adalah menu KFC yang menghadirkan satu potong ayam original KFC dengan jagung rebus, coleslaw, serta mashed potato yang disajikan dengan saus gravy khas yang dulu populer di Tanah Air pada tahun 1979. Menu ini awalnya hanya hadir di KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro, dan KFC Riau Kota Bandung pada Tahun 2021. Lalu per 1 April 2022, Classic Menu ini sudah bisa dinikmati di 13 gerai KFC di Jabodetabek dan mulai 18 April 2022 akan tersedia di tujuh resto KFC yang berada di Jawa Tengah, Kalimantan, dan Sulawesi.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.