BERBURU APARTEMEN TERJANGKAU DI PIK 2 UNTUK GENERASI MILENIAL

Properti dan Solusi

Berburu Apartemen Terjangkau di PIK 2 untuk Generasi Milenial

Rintangan utama yang saat ini dialami oleh generasi milenial (orang-orang yang lahir dari awal 1980-an hingga awal 2000-an) adalah memiliki tempat tinggal sendiri. Kendala harga acap kali menyulitkan mereka. Namun, Pantai Indah Kapuk 2 atau yang dikenal dengan nama PIK 2 disebut memiliki jawabannya. Sebab, terdapat hunian di PIK 2 apartemen yang memiliki harga cukup terjangkau.

Rata-rata kebutuhan primer generasi milenial setelah mendapatkan pekerjaan adalah dapat memenuhi kebutuhan sandang dan pangan lalu memiliki gadget serta kendaraan yang dapat menunjang aktivitas. Setelah hal tersebut terpenuhi, keinginan untuk memiliki tempat tinggal sendiri menjadi target utamanya. Namun harga pun kerap membentur para generasi milenial untuk mendapatkan hunian impian mereka. Sebagaimana dilansir dari rumah.com, rata-rata generasi milenial menginginkan memiliki tempat tinggal yang berada di kisaran Rp300 juta hingga Rp500 juta. Dengan hasil perhitungan cermat dari para generasi milenial, harga ini dipandang dapat dijangkau dengan pemasukan bulanan mereka.

Salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, Agung Sedayu Group, digadang-gadang memiliki jawaban untuk para generasi milenial terkait pencarian hunian. Produk terbaru properti perusahaan ini diklaim memiliki harga yang ramah di kantong untuk masyarakat kelas menengah ke atas. Hunian terjangkau ini berbentuk apartemen yang berlokasi di PIK 2. CEO Supporting Agung Sedayu Group, Richard H Kusuma, menyebut bahwa harga apartemen PIK 2 yang terjangkau ini sebenarnya sejalan dengan program pembangunan Sejuta Rumah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. “Harganya sekitar Rp400 jutaan untuk apartemen,” jelas Richard, sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Pernyataan ini didukung dari harga yang diiklankan anak usaha Agung Sedayu Group, Sedayu Indo City melalui laman resminya. Sebagaimana dikutip dari sedayuindocity.com, salah satu produk pengembang ini merupakan PIK 2 apartemen Osaka Riverview yang memiliki harga Rp198.000.000. Berdasarkan penjelasan di laman Sedayu Indo City, apartemen terjangkau di PIK 2 ini masih dalam tahap pembangunan. Harga Rp198.000.000 tersebut merupakan harga tunai keras untuk apartemen tipe Studio B dengan ukuran 14 meter persegi dan dalam keadaan full furnished.

Sekadar informasi, tunai keras atau hard cash merupakan sistem pembayaran hunian yang dilakukan dalam waktu paling lambat satu bulan semenjak adanya kesepakatan antara pembeli serta pengembang.

Selain melalui proses tunai keras, DP Apartemen Osaka Riverview tipe Studio B di PIK 2 ini juga dapat dibayar melalui cicilan Rp1.000.000 sebanyak 36 kali. Kemudian dilanjutkan dengan cicilan normal bank selama 15 tahun. PIK 2 Apartemen Osaka Riverview ini terbagi dalam dua zona yaitu Low Zone dan High Zone. Lantai satu sampai lantai 17 masuk ke area Low Zone sedangkan lantai 18 sampai dengan lantai 33 masuk ke area High Zone. Untuk apartemen yang memiliki harga Rp198.000.000 berada di area High Zone yang memiliki pemandangan taman.

Ketika rampung PIK 2 Apartemen Osaka Riverview memiliki fasilitas taman, kolam renang, fitness area, lapangan basket, jalur jogging, gedung parkir, children playground dan akses terhadap LRT (light rail transit/kereta api ringan) serta bus kota. Bila membutuhkan informasi harga apartemen PIK 2 ini serta berbagai informasinya, Anda bisa menghubungi pihak sales inhouse PIK 2 di nomor: 0818721110.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

Berita Kawasan

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

10 April 2020, 08:00

Pemkot Surabaya memahami bahwa wabah COVID-19 kian menambah beban masyarakat. Sebanyak 231.211 KK Masyarakat Berpenghasilan Rendah dibebaskan retribusi PDAM.

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

Pendidikan

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

09 April 2020, 20:00

Dukungan pulsa atau paket data ini rupanya bukan hanya diberikan ke mahasiswa untuk proses belajar, tapi juga tenaga pengajar.

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Pendidikan

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

09 April 2020, 19:00

Pemkot Depok kembali mengumumkan perpanjangan masa belajar di rumah dalam rangka menekan penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya.

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

Kesehatan

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

09 April 2020, 18:00

Kaldasa sendiri merupakan singkatan dari kaldu, sayur dan daging. Tiga komponen tersebut diyakini mampu membuat anak dengan autisme lebih tenang dan lebih fokus.


Comments


Please Login to leave a comment.