BEKASI_FASHION_BERBURU-BAJU-DISTRO-DI-BEKASI-ANDA-WAJIB-PERGI-KESINI_KIKI_1100-px-X-600-px (1).jpg

Kecantikan dan Fashion

Berburu Baju Distro di Bekasi? Anda Wajib Pergi Kesini

Untuk Anda yang berjiwa muda atau memang masih muda, kaos menjadi pilihan busana untuk bepergian santai, dibanding harus menggunakan kemeja yang tebal dan membuat Anda gerah. Apalagi jika Anda tinggal atau berkunjung ke wilayah padat dan panas seperti Kota Bekasi, tentu Anda akan merasa nyaman berpergian kesana kemari dengan kaos. Apalagi, kini beberapa brand indie memiliki design kaos yang apik yang tentunya akan menunjang penampilan Anda.

Jika Anda berkunjung ke Kota Bekasi atau bahkan tinggal disana, ada daerah yang dikenal karena banyaknya distro dari brand-brand indie. Daerah yang dimaksud adalah perumahan Grand Galaxy City, Bekasi Barat. Orang Bekasi biasanya menyebutnya Galaxy. Biasanya tempat ini dijadikan destinasi kawula muda mencari keperluan fashionnya.

Brand

Brand yang ada di Galaxy jumlahnya belasan, di antaranya Whynot, Something Cloth, Volkvog, Queenbeer, Suicide Anthem, 17seven, Outskirt, DART dan lain-lainnya. Jika hari-hari seasonal seperti libur sekolah, ramadhan dan lebaran, hampir semua distro penuh anak-anak muda yang membelanjakan uangnya untuk membeli baju, jaket, ataupun tas baru.

Harga baju yang dijual di Galaxy, harganya mulai dari Rp 50.000 - Rp 200.000 per kaos. Sedangkan harga jual untuk tas, harga yang dijual mulai dari Rp150.000 - Rp500.000 lalu untuk celana dan sepatu, harga jual dimulai dari Rp200.000 - Rp500.000

Bukan hanya distro pakaian pria saja yang ramai, ada satu distro pakaian wanita dan muslimah, yang selalu ramai dikunjungi. Brand asal Bandung, Mayoutfit menjual pakaian wanita dan muslimah dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp60.000 - Rp200.000

Petunjuk Lokasi

Untuk menuju kesana, jika Anda mulai dari Kalimalang. Anda bisa lurus terus masuk ke perumahan, di kanan dan kiri Anda, nantinya bisa terlihat beberapa distro. Kalau Anda dihadapkan dengan pertigaan setelah sampai di ujung jalan, belok kiri. Jalan perlahan karena di sebelah kiri dan kanan Anda akan ada beberapa distro termasuk distro Queenbeer yang terkenal. Setelah melewati distro Queenbeer Anda belok kiri untuk berputar ke kanan. Sepanjang jalan menuju Grand Galaxy Park, Anda juga akan melihat banyak distro. Mayoutfit bisa Anda temui di ruko persis di depan mall.

Tips Berbelanja

Karena distro yang ada di Galaxy biasanya kecil dan ruangannya sempit, Anda harus pintar mencari-cari waktu yang tepat agar nyaman beberlanja. Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja disana yaitu:

  • Hindari tanggal merah dan hari libur besar. Store akan lebih ramai dan penuh, sehingga lebih panas dan sesak
  • Lebih baik bawa uang cash. ada beberapa store yang tidak memiliki mesin Electronic Data Capture (EDC) atau mesin yang mereka miliki dari bank yang tidak konvensional.
  • Ketahui barang yang ingin Anda beli. Jika Anda datang ketika store padat, Anda akan sulit memilah milih barang. Biasanya, brand-brand tersebut memiliki katalog di sosial media. Jadi, jika Anda sudah memiliki pilihan, langsung datang ke kasir untuk mengambilkan barang yang Anda inginkan.
  • Jaga barang-barang Anda. Ada beberapa kejadian, ketika distro penuh, ada orang yang memanfaatkan keadaan untuk mengambil barang-barang milik orang lain. Jika Anda ditemani seseorang, lebih baik titipkan barang bawaan Anda ke kerabat, kemudian Anda bisa fokus berbelanja.
  • Perhatikan sosial media brand. Jika Anda mengikuti sosial media brand biasanya, mereka mengeluarkan promo-promo yang tidak terduga. Promo ini tentunya membuat pengeluaran Anda lebih hemat bukan?

Di Galaxy, Kota Bekasi, Anda bukan hanya bisa menemukan pakaian dari brand ternama. Anda juga bisa mampir dan membeli pakaian dari UMKM sekitar ataupun mal yang ada di tengah perumahan.

Read More


Artikel Lainnya

Menengok Penyu Sisik di Penangkaran Pulau Pramuka

Berita Kawasan

Menengok Penyu Sisik di Penangkaran Pulau Pramuka

22 May 2019, 09:00  |  6 Views

Dalam rangka peringatan Hari Penyu Sedunia, mari menengok penyu sisik di penangkaran Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Tips Atasi Ngantuk Saat Beraktivitas di Bulan Ramadan

Kesehatan

Tips Atasi Ngantuk Saat Beraktivitas di Bulan Ramadan

22 May 2019, 11:50  |  5 Views

Jika Anda sering mengantuk saat beraktivitas di bulan Ramadan, berikut cara ampuh mengusir rasa kantuk.

Revenue Meningkat Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pasific Place

Properti dan Solusi

Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pacific Place

21 May 2019, 11:00  |  9 Views

Dengan dibukanya kantor baru Lamudi.co.id di GoWork, Pacific Place ini merupakan bukti nyata perusahaan terhadap pertumbuhan yang di alami, yakni mencapai 300 persen.

Inilah 6 Bisnis Paling Laris di Bulan Ramadan

Bisnis

Inilah 6 Bisnis Paling Laris di Bulan Ramadan

21 May 2019, 13:00  |  7 Views

Banyak peluang usaha di momen-momen tertentu, seperti saat bulan Ramadan. Apa saja yang menjadi peluang usaha dan bisnis paling laris di bulan suci Ramadan?


Comments


Please Login to leave a comment.