PIK_KAWASAN_BERBURU BUKU DENGAN HARGA TERJANGKAU DI BAZAAR READER FEST_EMIL_1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Berburu Buku dengan Harga Terjangkau di Bazaar Reader Fest

Para penggemar buku saat ini tengah berkumpul di kawasan Kota Tua Jakarta untuk menghadiri event yang mereka paling tunggu di Oktober 2018. Event tersebut bernama Reader Fest di mana salah satu rangkaian acaranya adalah bazaar buku dengan harga yang super terjangkau.

Reader Fest merupakan kegiatan yang diadakan oleh Gramedia.com yang bertajuk “Selebrasi Literasi & Musik Dalam Festival”. Event ini diadakan mulai dari tanggal 1 sampai 7 Oktober 2018. Salah satu daya tarik dari event ini adalah pemilihan venue­-nya yakni di gedung Tjipta Niaga yang berada di area Kota Tua Jakarta.

Dyah Ayu Puspita Ningtya selaku Communication Lead di Gramedia.com menjelaskan kepada PingPoint bahwasanya gedung Tjipta Niaga memiliki kesan unik. Hal ini sebenarnya didukung dengan banyaknya mal yang acap kali dikunjungi warga DKI Jakarta dan sekitarnya sehingga tidak sedikit warga yang merasa jenuh dengan suasana tersebut. Karena itulah mereka ingin mengunjungi lokasi yang bersifat unik dan terdapat unsur sejarahnya.

Pengen sesuatu yang (bersifat-red) baru, unik dan bisa dilihat di sini suasananya, kita menginginkan pengunjung mendapatkan ambience-nya yang enak,” ucap Dyah ketika menjelaskan mengenai pemilihan venue Reader Fest.

Sesuai dengan temanya, pada event ini terdapat talk show serta workshop mengenai dunia literasi. Salah satu tamu yang turut hadir dalam talk show di Reader Fest adalah Najwa Sihab yang memang menjadi Duta Baca Indonesia. Sejumlah musisi juga akan turut hadir dalam event ini seperti Semenjana, NonaRia, Deredia dan masih banyak lagi.

Namun tentu saja yang paling ramai didatangi adalah bazaar bukunya. Pasalnya, berbagai buku, baik impor atau pun lokal, dibanderol dengan harga yang sangat “pas di kantong”. Buku-buku tersebut ada yang dihargai Rp10.000, ada yang Rp20.000, sampai Rp30.000.

Buku-buku yang dijual dalam event ini pun memiliki beragam genre. Dari mulai novel, religi, filsafat, sampai buku mengenai sejarah pun tersedia di bazaar Reader Fest ini. Berdasarkan pantauan dari PingPoint pada Selasa 2 Oktober 2018 siang, para pengunjung dengan jumlah banyak terlihat berkeliling dan mencari buku yang ingin mereka beli.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.