PIK_KAWASAN_BERBURU BUKU DENGAN HARGA TERJANGKAU DI BAZAAR READER FEST_EMIL_1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Berburu Buku dengan Harga Terjangkau di Bazaar Reader Fest

Para penggemar buku saat ini tengah berkumpul di kawasan Kota Tua Jakarta untuk menghadiri event yang mereka paling tunggu di Oktober 2018. Event tersebut bernama Reader Fest di mana salah satu rangkaian acaranya adalah bazaar buku dengan harga yang super terjangkau.

Reader Fest merupakan kegiatan yang diadakan oleh Gramedia.com yang bertajuk “Selebrasi Literasi & Musik Dalam Festival”. Event ini diadakan mulai dari tanggal 1 sampai 7 Oktober 2018. Salah satu daya tarik dari event ini adalah pemilihan venue­-nya yakni di gedung Tjipta Niaga yang berada di area Kota Tua Jakarta.

Dyah Ayu Puspita Ningtya selaku Communication Lead di Gramedia.com menjelaskan kepada PingPoint bahwasanya gedung Tjipta Niaga memiliki kesan unik. Hal ini sebenarnya didukung dengan banyaknya mal yang acap kali dikunjungi warga DKI Jakarta dan sekitarnya sehingga tidak sedikit warga yang merasa jenuh dengan suasana tersebut. Karena itulah mereka ingin mengunjungi lokasi yang bersifat unik dan terdapat unsur sejarahnya.

Pengen sesuatu yang (bersifat-red) baru, unik dan bisa dilihat di sini suasananya, kita menginginkan pengunjung mendapatkan ambience-nya yang enak,” ucap Dyah ketika menjelaskan mengenai pemilihan venue Reader Fest.

Sesuai dengan temanya, pada event ini terdapat talk show serta workshop mengenai dunia literasi. Salah satu tamu yang turut hadir dalam talk show di Reader Fest adalah Najwa Sihab yang memang menjadi Duta Baca Indonesia. Sejumlah musisi juga akan turut hadir dalam event ini seperti Semenjana, NonaRia, Deredia dan masih banyak lagi.

Namun tentu saja yang paling ramai didatangi adalah bazaar bukunya. Pasalnya, berbagai buku, baik impor atau pun lokal, dibanderol dengan harga yang sangat “pas di kantong”. Buku-buku tersebut ada yang dihargai Rp10.000, ada yang Rp20.000, sampai Rp30.000.

Buku-buku yang dijual dalam event ini pun memiliki beragam genre. Dari mulai novel, religi, filsafat, sampai buku mengenai sejarah pun tersedia di bazaar Reader Fest ini. Berdasarkan pantauan dari PingPoint pada Selasa 2 Oktober 2018 siang, para pengunjung dengan jumlah banyak terlihat berkeliling dan mencari buku yang ingin mereka beli.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.