ads
BOGOR_FASHION_BERBURU FASHION KEKINIAN DI FACTORY OUTLET DI BOGOR_IVAN_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Berburu Fashion Kekinian di Sepanjang Jalan Pajajaran Bogor

Factory outlet atau sering disebut FO, merupakan istilah yang dipakai untuk menunjukkan toko yang menjual produk-produk atau stok barang dari pabrik. Namun seiring berjalanannya waktu, factory outlet ini lebih merujuk pada toko pakaian yang menjual berbagai fashion item dari berbagai brand ternama. Toko pakaian seperti ini biasanya terdapat di kota-kota besar dan yang dijadikan tujuan wisata. Seperti di Bogor ini, misalnya. Ada begitu banyak factory outlet yang bisa dijadikan tempat berburu fashion item. Mereka kebanyakan berlokasi di Jalan Pajajaran.

Keberadaan factory outlet di sepanjang Jalan Pajajaran Bogor ini juga punya daya tarik tersendiri. Bahkan menjadi salah satu ikon wisata fashion di Kota Hujan. Berbagai barang ditawarkan mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesorisnya.

Di sisi lain, setiap factory outlet di Bogor juga tampil dengan perwajahan unik dan interior yang menarik. Hal ini membuat masing-masing factory outlet menghadirkan atmosfer khusus ke setiap pengunjungnya. Berikut adalah beberapa factory outlet yang dimaksud.

Blossom

Factory outlet yang berada di Jalan Raya Pajajaran No.19, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor ini merupakan salah satu factory outlet yang sudah ada cukup lama ada di Kota Hujan. Outlet ini memiliki tampilan luar yang terkesan ceria dengan warna hijau dan oranye, serta logo seperti bunga matahari yang sedang mekar di depannya. Kesan ceria ini sesuai dengan produk yang ditawarkan Blossom, yakni berbagai pakaian bayi dan anak. Ambience ceria ini pun masuk ke dalam outlet melalui berbagai elemen dekorasi interior, serta penataan produk dan busana anak yang kekinian. Dengan belanja di outlet ini, buah hati pun bisa tampil lebih fashionable.

[Baca Juga : 4 Tren Fashion Item Musim Panas yang Harus Dimiliki]

Raja Factory Outlet

Raja Factory Outlet juga tampil dengan ciri yang berbeda. Outlet ini memiliki bangunan yang cukup besar, bahkan tingginya mencapai dua lantai. Saat masuk ke dalam, Anda akan langsung disambut dengan deretan pakaian dan aksesori bermerek. Produk-produk yang ditawarkan ini pasti akan membuat pengunjung lapar mata, terlebih bagi mereka yang memang hobi belanja dan koleksi barang-barang fashion. Uniknya lagi, outlet yang kerap disebut Raja FO ini juga menyediakan roof park untuk mendukung kegiatan belanja. Dengan fasilitas tersebut, pengunjung yang lelah berburu barang fashion bisa beristirahat dan makan di tempat cozy tersebut. Jika tertarik, Anda bisa mendatangi outlet ini di Jalan Raya Pajajaran No.3, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Brasco Bogor Factory Outlet

Menjelajah lebih jauh di Jalan Pajajaran, para fashionista juga bisa menemukan Brasco Bogor Factory Outlet. Ini merupakan cabang dari outlet serupa yang ada di kawasan Cipanas, Puncak, Cianjur. Tampilan luar yang mencerminkan toko fashion sudah menjadi ciri khas dan terlihat jelas di outlet yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.29, Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor ini. Di dalamnya, pengunjung bisa menemukan berbagai macam jenis barang-barang fashion pria dan wanita dewasa berkualitas ekspor. Berbagai aksesori dan pakaian anak juga ada di sini. Outlet ini cocok untuk mereka yang berburu fashion item yang lagi tren atau up to date.

Grande Factory Outlet

Satu lagi factory outlet di Bogor yang juga bisa jadi pilihan tempat untuk update gaya fashion Anda adalah Grande Factory Outlet. Toko ini cukup besar dengan model bangunan satu lantai. Maka tak heran, ada banyak fashion item yang dijual di outlet ini. Mulai dari pakaian, aksesori, tas, dan berbagai barang mode untuk anak, pria dan wanita dewasa ada di sini. Tertarik? datang saja ke Grande Factory Outlet di Jalan Raya Pajajaran No.82, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

[Baca Juga : Serambi Botani: Produk Perawatan Tubuh Alami dari IPB Bogor]

Selain Blossom, Raja FO, Brasco, dan Grande, sejatinya masih banyak factory oulet di Bogor yang juga menawarkan produk fashion branded. Sebut saja Bogor Boutique Outlet, Lumbung Padi, Amira, B’ Boss, s. Oliver, dan Rumah Gaya. Semuanya juga ada di Jalan Pajajaran Bogor.

Untuk bisa sampai ke Jalan Pajajaran Bogor, Anda yang datang dari arah Jakarta bisa keluar di Pintu Tol Jagorawi (exit Baranangsiang), atau Pintu Tol Sentul Barat (exit Warung Jambu). Jika dari Tol Jagorawi, Anda bisa langsung ke arah kiri atau kanan karena exit tol tersebut berada di tengah Jalan Pajajaran.

Sementara jika keluar dari Tol Sentul Barat, Anda bisa langsung ke arah kiri untuk menuju Jalan Pajajaran. Nah, ketika sudah masuk jalan tersebut, melajulah secara perlahan sambil tengok kiri dan kanan. Sebab, di sepanjang jalan itulah semua factory outlet di Bogor berada.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  5 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads