aeon.jpg

Kuliner

Berburu Makanan Jepang untuk Buka Puasa di AEON Mall BSD

Setiap orang punya cara masing-masing untuk menunggu buka puasa. Namun, sebagian besar orang memilih menunggu buka puasa dengan berburu kuliner khas, yang biasanya hanya ada pada saat bulan Ramadan.

Penjual-penjual takjil tersebut, bisa ditemukan hampers disetiap sudut jalan, tak terkecuali di Kota Tangerang. Hampir disetiap jalan utama dan alternatif, penjual takjil dengan berbagai macam menunya siap menggoda selera.

Tak jarang pula, Sebagian besar masyarakat memilih mal atau restoran sebagai tempat berbuka puasa bersama keluarga, teman atau kerabatnya. Namun, karena Ramadan tahun ini masyarakat Indonesia harus menjalaninya di tengah pandemi, tentu beberapa Batasan diberlakukan. Oleh karena itu, lebih dianjurkan untuk berbuka puasa di rumah dan menghindari kerumunan.

aeon2.jpg

Namun, bagi anda yang ingin berburu takjil yang berbeda dari biasanya, AEON Mall BSD, Tangerang Selatan mempunyai satu tempat jajanan khas Jepang yang menjadi favorit di Kawasan ini, dan cocok untuk dijadikan santapan saat berbuka.

Adalah AEON Sushi, tempat yang sudah cukup terkenal karena rasanya yang lezat dan harganya ramah di kantong. Lokasinya tepat berada di foodcort AEON Mall, tepatnya berada di Jl. BSD Raya Utama No.63, Situ Gadung, Kec. Pagedangan, Tangerang.

Di sini, bermacam menu Sushi ditawarkan dengan rasa dan harga yang berbeda-beda. Anda juga bisa membeli Sushi di tempat ini dengan menu paket supaya lebih hemat. Terdapat dua sisi counter yang menjual susi, dan terbilang variannya cukup lengkap.

[Baca Juga: Jajan Sushi dengan Harga Terjangkau di AEON Mall BSD]

Anda bisa membeli sushi satuan atau paketan di tempat ini, tersedia varian menu sushi seperti tuna, cumi, telur ikan, spicy tuna mayo, jagung, telur dan udang. Selain itu, harganya terbilang cukup murah. Harganya berkisar Rp3.000 sampai dengan Rp6.000 untuk yang satuan disesuaikan dengan bentuk dan varian menunya. Sementara itu, harga sushi perpaket dibanderol dengan harga sekitar Rp40.000 sampai dengan Rp75.000 dan bisa dinikmati oleh 5 orang.

Jika berniat berburu kuliner Jepang untuk menu takjil saat buka puasa, datang ke tempat ini harus menerapkan protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan jangan berlama-lama. AEON Sushi ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.