BINTARO-BISNIS-BERBURU PERLENGKAPAN BAYI LENGKAP DENGAN HARGA BERSAHABAT-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Bisnis

Berburu Perlengkapan Bayi Lengkap dengan Harga Bersahabat

Bagi orang tua, berbelanja perlengkapan atau kebutuhan bayi bisa jadi hal yang sangat menyenangkan. Terutama bagi pasangan yang baru dikaruniai oleh buah hati. Berbelanja kebutuhan bayi pun kini semakin mudah, bisa membelinya via online ataupun datang ke baby shop yang memiliki koleksi kebutuhan bayi yang lengkap.

Nah, bagi Anda yang tinggal di kawasan Bintaro, tak perlu bingung mencari perlengkapan bayi. Ada beberapa baby shop yang bisa menjadi rujukan berburu perlengkapan bayi yang lengkap dengan harga terjangkau. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah pilihan baby shop di kawasan Bintaro.

BINTARO-BISNIS-BERBURU PERLENGKAPAN BAYI LENGKAP DENGAN HARGA BERSAHABAT-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Birds & Bees

Baby shop ini menyediakan beragam perlengkapan bayi yang terkenal dengan brand ternama. Mulai dari baju, celana, baby stroller, tas, mainan, dan lainnya tersedia. Produk tersebut tertata dengan rapi, sehingga membuat para pelanggannya mudah mencari apa yang diinginkan. Terlebih, store ini cukup berdiri di atas lahan yang cukup luas.

Seperti dilansir dari birdsnbees.co.id, Selasa (16/10/2018), laman resmi Birds & Bees Bintaro, baby shop ini memberikan harga perlengkapan bayi yang cukup bersahabat. Misalnya Baby Romper Birds Print With Linen Pocket, mereka membanderolnya dengan harga Rp220.000. Lokasi baby shop terletak di Jl. Bintaro Utama 9 Blok JA 1 No.10, Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Sedangkan jam operasionalnya buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Mae Bebe

Salah satu tempat perlengkapan bayi yang selalu diburu dan penuh oleh pelanggan adalah Mae Bebe. Bisa dibilang tak ada kata sepi pembeli di sini. Tempat ini menyediakan pakaian anak dari usia 0 – 7 tahun. Selain itu, ada juga peralatan dan perlengkapan makan bayi, peralatan MPASI, perlengkapan dan peralatan mandi, mainan anak, dan sebagainya.

Untuk pakaian dan perlengkapan bayi didominasi oleh brand Velvet Junior, tapi juga tersedia brand Libby, Nova, Nary, Lil-Q, Kazel, dan Cattel Love. Baby shop yang terletak di Jalan Bintaro Utama V, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten ini, memberikan harga yang sangat bersahabat. Sementara jam operasional baby shop ini buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB.

BINTARO-BISNIS-BERBURU PERLENGKAPAN BAYI LENGKAP DENGAN HARGA BERSAHABAT-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Bebe Love

Salah satu rujukan lain berburu perlengkapan bayi di kawasan Bintaro adalah Bebe Love. Dilansir dari bebelove.co.id, Selasa (16/10/2018) laman resmi Bebe Love, sama seperti baby shop lain, tempat ini menawarkan beragam keperluan dan perlengkapan bayi yang cukup lengkap. Mulai dari pakaian, peralatan dan perlengkapan makan bayi, baby stroller, sepatu dan kaos kaki anak, hingga aksesori anak tersedia.

Berada di Jl. Maleo Raya JA 2 No 10, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, toko yang beroperasi sejak 2015 ini memberikan harga yang juga cukup terjangkau. Sebut saja produk Piyama Anak Bebelove Kayu, mereka membanderolnya dengan harga Rp155.000. Sementara bagi yang ingin belanja perlengkapan bayi di sana, baby shop ini buka pukul 07.00 – 22.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.


Comments


Please Login to leave a comment.