Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks

Kecantikan dan Fashion

Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks

Golfer looks atau berpakaian bak seperti pemain golf kerap dipilih oleh para pria modern untuk tampil casual tapi tetap berkesan sporty. DKI Jakarta memiliki sejumlah toko ritel yang menawarkan produk-produk golf looks dan salah satunya adalah Jack Nicklaus yang berlokasi di Emporium Pluit Mall.

Mungkin bagi sebagian orang di Indonesia nama toko ritel Jack Nicklaus terasa asing. Sekadar informasi, nama Jack Nicklaus sebenarnya sudah mendunia. Pasalnya, pria yang bernama lengkap Jack William Nickalus merupakan pemegang rekor sebagai juara sebanyak 18 kali di PGA Tour (pertandingan golf profesional di Amerika Serikat dan Amerika Utara) dari 1962 sampai 1986.

Karir pria yang lahir di Kota Columbus, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat ini tidak hanya berhenti sampai di sana saja. Sebab ia kembali menyabet gelar juara sebanyak delapan kali di Champions Tour (pertandingan golf senior) di tahun 1990 dan 1996.

Dengan pengalamannya di dunia golf selama puluhan tahun, Jack Nicklaus yang memiliki nama alias “The Golden Bear atau Beruang Emas “ ini pun mendirikan Nicklaus Companies. Di mana salah satu badan usaha perusahaan ini bergerak di usaha ritel pakaian.

Sebagaimana dilansir dari Jacknicklaus.co.id, koleksi yang dijual oleh toko retail ini terinspirasi dari Jack Nicklaus sendiri yang diseimbangkan dengan tradisi serta tren yang menawarkan desain baru yang mencolok. Warna serta gaya yang digunakan toko ini untuk produk Jack Nicklaus diklaim mencerminkan perkembangan yang maju dalam industri pakaian golf.

Teknologi benang berbagai pakaian yang dijual di toko retail Jack Nicklaus juga terbilang unik. Sebab teknologi yang mereka gunakan dinamakan Nicklaus Performance 18 yang menjadikan baju-baju ini anti-air, menahan 95% sinar UV yang berbahaya dan membantu penguapan keringat secara cepat.

Jadi bisa dipastikan pakaian yang dijual Jack Nicklaus cocok untuk Anda yang memang pegiat olahraga golf. Selain itu, produk mereka juga pas untuk aktivitas outdoor para pria modern yang ingin bergaya dengan golf looks. Ketika artikel ini dibuat pada Agustus 2018, bersamaan dengan digelarnya ajang Asian Games 2018, toko ritelJack Nicklaus di Indonesia pun ikut merayakan. Mereka merayakannya dengan memberikan diskon hingga 73% untuk berbagai produk yang ada di laman resmi jacknicklaus.co.id. Dari mulai polo shirt hingga topi, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut ini contoh produk Jack Nicklaus yang mendapatkan potongan harga:

  1. Topi: Hayward Cap dan Hampton Cap (dari harga Rp249.000 menjadi Rp89.000).
  2. Atasan: Sargent Slim Fit (dari harga Rp419.000 menjadi Rp113.130) Cumbre Slim Fit, Olfen Slim Fit (dari Rp529.000 menjadi Rp142.830) Welton Slim Fit Shirt, Leith Slim Fit Shirt, Findhorn Slim Fit Shirt (dari harga Rp569.000 menjadi Rp284.500), Shaft Regular Fit, Durness Regular Fit, Galva Regular Fit, Eagle Regular Fit, Elphin Regular Fit, Par Regular Fit, Garder Regular Fit (dari harga Rp469.000 menjadi Rp285.000).
  3. Celana: Vinnitsa Regular Fit, Westport Regular Fit (dari harga Rp429.000 menjadi Rp214.500) Foyers Slim Fit, Irvine Slim Fit, Nevada Slim Fit, Almeria Regular Fit (dari harga Rp529.000 menjadi Rp264.5000).

Selain diskon di laman resminya, toko ritelJack Nicklaus di lantai UG Emporium Pluit Mall juga sempat mengadakan potongan harga hingga 70 persen pada Juli 2018. Sebagaimana dikutip dari Indopos.co.id, produk yang mendapatkan promo tertinggi adalah produk impor yang awalnya dibanderol dengan harga Rp1,4 juta menjadi sekira Rp420.000.

Read More

Artikel Lainnya

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

Berita Kawasan

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

18 November 2019, 19:00

Euis Kurniawati adalah salah satu nominasi Ibu Ibukota Awards Bidang Pelestarian Lingkungan. Simak #AksiHidupBaik yang dilakukannya di sini.

Kapal Pembersih Sungai Siap Dioperasikan di Kota Bekasi

Berita Kawasan

Kapal Pembersih Sungai Siap Dioperasikan di Kota Bekasi

18 November 2019, 18:00

Kapal pembersih sungai yang diberikan oleh Waste4Change ini mampu menjaring sampah setidaknya 200-300 kilogram.

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Lari Untuk Pemula

Kesehatan

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Lari untuk Pemula

18 November 2019, 17:00

Pemilihan sepatu lari yang pas berpengaruh terhadap performa loh. Salah-salah malah bikin kaki kamu terkilir. Berikut tips bagi kalian yang ingin membeli sepatu lari.

Sekolah Pribumi Pertama di Batavia Ada di Cikini

Berita Kawasan

Sekolah Pribumi Pertama di Batavia Ada di Cikini

18 November 2019, 16:00

Gedung sekolah yang kini menjadi SMPN 1 Jakarta ini ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Inilah sejarah sekolah pribumi pertama di Batavia.


Comments


Please Login to leave a comment.