Berhasil Kembangkan Bisnisnya, Perusahaan Waresix Disuntik Pendanaan Tambahan

Bisnis

Berhasil Kembangkan Bisnis, Perusahaan Waresix Disuntik Dana Tambahan

Perusahaan yang bergerak di bidang platform pelayanan jasa logistik serta gudang Waresix disebut telah mampu mengembangkan perusahaannya secara pesat hingga mendapatkan keuntungan. Oleh karena itulah untuk lebih bisa menumbuhkannya, Waresix pun kembali mendapatkan pendanaan EV Growth serta Jungle Ventures. Di mana pendanaan ini merupakan lanjutan dari suntikan investasi yang sebelumnya dikucurkan EV Growth pada Juli 2019.

Perusahaan Waresix sendiri bergerak di bisnis yang berfokus untuk membantu para penyedia layanan jasa pengangkutan serta penyewaan ruang gudang di seluruh Indonesia terhubung dengan konsumen yang membutuhkan layanan pengiriman. Dengan sejauh ini, sudah ada 30.000 truk serta 300 operator gudang yang tergabung di Waresix.

Berhasil Kembangkan Bisnisnya, Perusahaan Waresix Disuntik Pendanaan Tambahan

Platform kami membantu menghubungkan korporasi besar dan menengah yang membutuhkan jasa pengiriman dengan perusahaan ekspedisi dan trucking kecil yang masih terfragmentasi. Solusi kami tidak hanya memasangkan order dengan layanan, tetapi juga menawarkan perencanaan, pemilihan rute, dan penjadwalan sehingga membantu tim kami memberikan pelanggan dan pemasok dengan panduan yang terpersonalisasi, wawasan praktis, dan solusi logistik yang inovatif,” kata Co-founder Waresix Edwin, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (14/1/2020).

[Baca Juga: Kopi Kenangan Raih Pendanaan Seri A Setelah Miliki 200 Gerai]

Pada Juli 2019, Waresix menerima pendanaan Seri A yang dipimpin EV Growth dengan total 14,5 juta USD. Dengan suntikan dana tersebut serta ditopang dengan pinjaman dari institusi finansial lainnya, Waresix pun mampu mengembangkan perusahaannya secara pesat. Untuk semakin mendorong pengembangannya, Waresix pun kembali diberi perpanjangan dalam Pendanaan Seri A-nya dengan diberikan tambahan USD11 juta yang disinyalir dapat menjadi langkah dalam membantu menuju Pendanaan Seri B di tahun ini.

“Sejak diluncurkan pada kuwartal IV/2018, layanan truk dan transportasi antarkota kami terus tumbuh pesat sepanjang 2019. Dana tambahan ini semakin mempertegas kepercayaan para investor utama dan akan membantu kami memperkuat dominasi pasar sambil mempersiapkan putaran pendanaan Seri B pada 2020,” ujar CEO Waresix Andree Susanto.

[Baca Juga: East Ventures Suntik Dana ke Perusahaan Startup Komunal]

Co-founder East Ventures dan Managing Partner EV Growth Wilson Cuaca memandang, saat ini Waresix menjadi pemenang di bisnis logistik dalam segmen first dan middle-mile. “Kami fokus kepada laju pertumbuhan perusahaan yang pesat dan keberhasilannya mengakhiri 2019 dengan profit. Ini merupakan bonus kecil bagi kami sebagai growth-stage investor,” imbuhnya.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 8 months lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net . proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .