Berhimpitan dengan Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia Sudah Siap Huni

Properti dan Solusi

Berhimpit dengan Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia Siap Dihuni

Apartemen kini jadi hunian pilihan untuk Anda yang ingin tinggal di tengah kota. Apartemen biasanya menawarkan fasilitas yang jauh lebih lengkap dan strategis dibanding kompleks perumahan. Seperti layaknya Skandinavia Apartemen milik TangCity Developments, pengembang supeblok TangCity. Hunian ini terinspirasi dari rumah khas Skadinavia. Apartemen ini hadir dalam komplek yang sama dengan TangCity Mall yang terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 1, Kota Tangerang.

Apartemen Skandinavia TangCity Siap Huni

Apartemen Skandinavia TangCity berdiri di lahan dengan luas kurang lebih 10 hektare. Dengan konsep minimalis modern, tapi tetap nyaman bagi para penghuninnya. Skandinavia Apartemen menawarkan tiga tipe unit dengan jumlah kamar dan luas yang berbeda, yaitu 2 bedrooms junior, 2 bedroom corner, dan 3 bedroom corner.

[#R

Sebagaimana dikutip dari skandinavia.co.id (28/8/2019) apartemen ini juga menyediakan beragam fasilitas seperti infinity pool, gym, community space, wifi shelter, jarak yang hanya selangkah menuju TangCity Mall, serta tempat parkir dengan 1:1 dengan jumlah hunian. Selain itu hunian apartemen di Skandinavia juga dilengkapi dengan teknologi digital, seperti kunci pintu elektronik, teknologi berbasis audio dan video untuk proteksi ganda unit Anda, genius home system yang memiliki banyak fungsi seperti e-Billing, e-CCTV Viewing, e-Concierge, e-Tenant, e-Engineering, dan e-Shopping.

Apartemen Skandinavia TangCity Siap Huni

Unit di Skandinavia Apartemen juga sudah siap huni dan dijual full furnished sehingga Anda hanya perlu membawa koper. Anda bisa dapatkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar.

[Baca Juga: Apartemen di BSD Serpong Masih Tumbuh Subur]

Hunian ini semakin strategis dengan adanya pengembangan infrastruktur Kota Tangerang, yaitu pengembangan Tol JORR 2 yang akan rampung pada 2020. Tol ini akan menghubungkan Jakarta hingga Bekasi dan terbagi menjadi enam ruas. Jalan tol ini juga akan menghubungkan Tangerang, Cengkareng, dan Kunciran, targetnya pada November mendatang ruas tol ini sudah bisa digunakan.

Apartemen Skandinavia TangCity Siap Huni

Melansir dari sindonews.com, permintaan sewa di apartemen ini makin meningkat tiap tahunnya. Skandinavia bekerja sama dengan Host by TC Property. Host ini akan berperan untuk membantu para pemilik dalam menyewakan unit yang dimilikinya. Nominal sewa juga beragam, mulai dari Rp4-7 juta per bulan.

Chief Marketing Communication & Promotion Kristiner Susilo menyebutkan, dari 1.065 unit apartemen yang diminiki Skandinavia, unit yang masih tersedia tinggal 200-an.

[Baca Juga: Ingin Menyulap Apartemen Studio Tampak Lebih Luas, Begini Caranya]


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.