Bank Jatim 2.jpg

Bisnis

Beri Hadiah Mobil pada Nasabah, Bank Jatim Malang Berharap Tidak Digunakan Mudik

Momen menjelang Lebaran selalu dirayakan dengan berbagi hadiah pada sesama. Beberapa kalangan masyarakat menyiapkan amplop dan diisi uang untuk dibagikan kepada anak-anak di sekitar rumah. Toko-toko kue sudah menyiapkan paket hampers untuk pelanggan setianya. Pengurus masjid sudah menyiapkan dan memilah-milah zakat dan shodaqoh yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara bagi-bagi ini juga disemarakkan oleh Bank Jatim dengan memberikan undian berhadiah mobil untuk nasabah setianya.

Bank Jawa Timur (Bank Jatim) memiliki visi yang secara umum berusaha menjadi wadah kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Bank ini memang bukan instansi yang bergerak dalam bidang finansial untuk kurun waktu yang lama. Bank Jatim masih dikenal sebagai bank yang baru bagi sebagian masyarakat Jawa Timur.

Bank Jatim 1.jpg

Namun demikian, Bank Jatim telah menjadi wadah untuk gerakan kesejahteraan pendidikan dan pembangunan daerah. Beberapa sekolahan di Jawa Timur merasakan hal itu dengan melihat mediasi yang dilakukan Bank Jatim untuk menyalurkan berbagai santunan pendidikan bagi guru-guru di Jawa Timur. Tentu saja, santunan itu lahir dari program pemerintah untuk meratakan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dalam momen bulan Ramadan yang sudah mendekati Idulfitri ini, Bank Jatim tidak ingin ikut ketinggalan untuk menambah semaraknya. Dengan keberadaan nasabah setia dari masyarakat Malang kepada Bank Jatim Cabang Malang, pihak manajemen pun memberikan aprisiasi untuk nasabah setianya yang melakukan beragam transaksi melalui Bank Jatim di bulan Ramadan ini. PingPoint meliput hal ini pada 3 Mei 2021 berdasarkan laporan kegiatan Pemerintah Kota Malang dan Bank Jatim pada 30 April 2021.

[Baca Juga: Jangan Mudik! Pemudik Dilarang Masuk Wilayah Kabupaten Malang]

Undian mobil yang dipersembahkan untuk nasabah adalah Mitsubishi Expander. Ketika proses undian dan penyerahan hadiah dilangsungkan, Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, hadir untuk menyerahkan hadiah tersebut pada pemenang. Pada momen pemberian hadiah dari Bank Jatim kali ini, orang yang beruntung adalah Edy Effi Boediono, Guru Matematika SMAN 3 Malang. Ketika pemberian hadiah berlangsung Wali Kota pun nyeletuk, “Ini kado istimewa di bulan Ramadhan. Hadiah mobilnya jangan dipakai mudik ya.”


Read More

Artikel Lainnya

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.