Berikan Potongan Harga Khusus, Realme Indonesia Ikut Harbolnas 12.12

Bisnis

Berikan Potongan Harga Khusus, Realme Indonesia Ikut Harbolnas 12.12

Para pecinta belanja online saat ini tengah menantikan momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12.12 yang jatuh pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Hampir semua e-commerce di Indonesia turut mengikuti kegiatan ini dengan menawarkan berbagai promo serta potongan harga untuk barang-barang yang dijualnya. Perusahaan realme Indonesia juga turut dalam momen Harbolnas 12.12 ini dengan mengadakan event bertajuk 12.12 realme Carnival.

Pihak realme Indonesia menjelaskan, ikutnya mereka dalam momen Harbolnas 12.12 tidak terlepas dari antusiasme pengguna ponsel pintar terhadap produk mereka pada Mega Sale 11.11 bulan lalu. Untuk membawa suasana yang berbeda pada Harbolnas 12.12, realme Indonesia akan menghadirkan semua seri ponsel pintar dengan empat kameranya atau Quad Camera dengan potongan harga khusus.

Berikan Potongan Harga Khusus, Realme Indonesia Ikut Harbolnas 12.12

Selama satu hari penuh, produk realme 5 (varian 3+64GB dan 4+128 GB), realme 5 Pro (varian 8+128GB), realme 5s (4+128GB), dan realme XT (varian 8+128 dan 4+128GB) disebut dibanderol dengan harga spesial. Selain itu, realme Indonesia juga akan memberikan harga khusus pada 12 Desember 2019 untuk earphone nirkabel mereka, yakni realme Buds Wireless.

[Baca Juga: Ribuan realme X2 Pro dan realme 5s Terjual dalam Sepekan!]

Sekadar informasi, realme Buds Wireless merupakan earphone nirkabel yang dibuat perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok itu dengan bekerjasama DJ Alan Walker. Earphone ini memiliki bentuk yang compact sehingga bisa dikalungkan di leher. Dengan singkronisasi via Bluetooth, setiap Anda memasangkannya di telinga maka earphone ini secara otomatis akan langsung terhubung dengan perangkat yang Anda gunakan untuk mendengarkan musik. Selain itu realme Buds Wireless juga memiliki sertifikasi IPX 4 Splash Proof sehingga tahan keringat ketika Anda gunakan saat berolahraga.

“Untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional tahun ini, realme secara khusus akan menghadirkan program belanja online 12.12 realme Carnival di mana kami akan menghadirkan semua seri Quad Camera terbaik dari setiap segmennya. Tidak hanya itu, kami juga mengadakan 12.12 realme Carnival sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai kami mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/12/2019).

[Baca Juga: Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro]

Kegiatan Harbolnas 12.12 ala realme Indonesia ini akan digelar melalui e-commerce Shopee serta Lazada dengan produk-produk yang sudah disebut di atas akan diberikan potongan harga. Selain itu, pada momen ini, realme Indonesia juga menjawab antusiasme dari realme fans terhadap produk flagship killer-nya realme X2 Pro dengan menhadirkan stok lebih banyak di Blibli.com.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 2 years, 9 months lalu
    octavia

    Yuks bergabung dengan dupa88. net Hanya dengan modal 25K saja dapat bermain di banyak permainan dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah , jangan sampai ketinggalan